Arie Untung dan Istri Bersyukur Dapat Nominasi Bright Awards Indonesia 2017

Oleh : Wiyanto | Senin, 06 November 2017 - 18:51 WIB

Arie Untung dan Istrinya Fenita (Foto: Anto/Industry.co.id)
Arie Untung dan Istrinya Fenita (Foto: Anto/Industry.co.id)

Industry co.id-Jakarta-Artis sekaligus komedian, Arie Untung dan Istrinya Fenita Arie mendapatkan nominasi pasangan bintang iklan terfavorit, dari rencana malam penganugerahan  Bright Awards Indonesia pada Rabu (612/2017). Pasangan selebriti tersebut, sangat ceria mendapatkan nominasi ini.

"Dipercaya alhamdulillah merupakan bonus berkeluarga, menikah bukan dapat iklan,  rasanya terpilih nominator merupakan kehormatan bagi kami," ujar dia di Jakarta, Senin (6/11/2017).

Menurut Arie, pihak produk iklan juga antusias ke dirinya karena iklan yang bberedar dinikmati masyarakat dan pas mengena. Ia menekankan produk iklan yang akan dipariwarakan olehnya, tentunya sudah dicobanya agar benar-benar mengetahui kualitas produk tersebut.

Hal terpenting, menurut Arie Untung, kehalalan produk dan tidak berefek sara, adalah syarat yang diajukan sebelum mengambil peran dalam iklan tersebut. Adanya syarat tersebut, justru malahan makin banyak pengiklan yang meminta dirinya dan istri sebagai peran di dalam iklan produk mereka.

"Semua iklan enggak asal, yang penting produk halal, busana enggak terbuka,  ketika deliver iklan harus bisa pakai,  jadi enggak bohong.Dengan kebijakan tersebut, kalau ikuti yang bener malahan iklan tambah banyak," katanya.

Fenita Arie, istri Arie Untung mengaku sebagai keluarga yang harmonis, buktinya dalam hal urusan pekerjaan bisa satu lokasi. Itu yang membuat dia benar-benar bahagia dengga suaminya yang nampak religius. “Mereka memilih kami berpasangan. Sejauh ini mereka anggap kami sosok keluarga yang nbsp;menginspirasi kita anggap selebreti yang dapat mempertahankan   keluarga dengan baik," katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gebyar Pernikahan Indonesia Edisi ke–13 akan segera digelar (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Selasa, 28 Januari 2020 - 18:42 WIB

Segera Digelar, Gebyar Pernikahan Indonesia ke-13 Hadirkan Tema Pernikahan Tradisional Sunda Modern

Perkembangan industry kebutuhan pernikahan tradisional di Indonesia masih menjanjikan, ditengah gelombang budaya barat yang begitu besar, antusiasme keluarga calon pengantin untuk menggunakan…

 Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Selasa, 28 Januari 2020 - 18:00 WIB

Panglima TNI : Peran TNI dan Polri Pada Era Perubahan Berkelanjutan

Saat ini, peran TNI dan Polri berada pada era perubahan yang terus berkelanjutan, semuanya bergerak dinamis, termasuk dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Perubahan itu akan terjadi secara…

Nasabah bertransaksi di BRILink

Selasa, 28 Januari 2020 - 17:33 WIB

Kinerja BRILink Cemerlang, BRI Pacu Perluasan Layanan

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan digitalisasi sistem dan layanan, salah satunya BRILink yang telah mencatat kinerja cemerlang sepanjang 2019.

RS Awal Bros Group Gandeng Formaksi Terkait Fasilitas CoB BPJS Kesehatan

Selasa, 28 Januari 2020 - 16:10 WIB

RS Awal Bros Group Gandeng Formaksi Terkait Fasilitas CoB BPJS Kesehatan

Kesepakatan ini merupakan lanjutan kerja sama atau addendum dari kerja sama sebelumnya untuk layanan CoB BPJS. Adapun kerja sama yang terjadi adalah direct billing antara masing-masing perusahaan…

WHO

Selasa, 28 Januari 2020 - 16:08 WIB

Peneliti WHO: Rokok Elektrik Lebih Tidak Berisiko Dibanding Rokok Konvensional

Peneliti WHO mengakui bahwa produk rokok elektronik lebih tidak berbahaya dibanding rokok konvensional. Pernyataan tersebut disampaikan oleh perwakilan WHO sekaligus peneliti dari National Capacity-Tobacco…