McDonald Kini Sajikan Hidangan Ala Italia

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 03 November 2017 - 23:29 WIB

Menu Makanan McDonalds Nasi Lemak Burger, Chendol McFlurry and Bandung McFizz (Foto:McDonald's)
Menu Makanan McDonalds Nasi Lemak Burger, Chendol McFlurry and Bandung McFizz (Foto:McDonald's)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - McDonald’s, restoran cepat saji yang kerap kita temui di berbagai tempat pembelanjaan identik menjual hidangan ayam, dan burger dengan nuansa western. Namun kali ini, McDonald’s menyajikan hidangan dengan cita rasa Italia.

“Makanan dengan cita rasa Italia sudah tidak asing untuk lidah masyarakat Indonesia, dan tentunya juga disukai. Karena itu, kami mencoba menghadirkan burger dengan cita rasa Italia sebagai menu limited time offer untuk memberikan variasi plihan burger untuk konsumen kami," kata Sutji Lantyka selaku Associate Director Communication McDonald’s, Selasa (31/10/2017).

Dalam rangka peluncuran menu bertajuk “Cita Rasa Kesempurnaan Italia”, McDonald’s menghadirkan beberapa pilihan menu hidangan, minuman dan dessert baru.

Untuk hidangan burger, McDonald’s menghadirkan dua varian menu burger baru yakni Alfredo Italian Burger yang berisikan saus creamy keju khas Italia ditambah dengan keju serta scrambled egg, dan Bolognese Burger yang berisikan daging sapi dengan saus tomat Bolognese khas Italia dengan tambahan potongan halus sapi dan keju cheddar di dalamnya.

Bolognese Burger menjadi salah satu varian menu burger baru yang dihadirkan oleh Mcdonalds bertajuk Cita Rasa Kesempurnaan Italia, Selasa (31/10/2017)

Anda dapat menikmati burger Alfredo Italian Burger dengan harga Rp 25.909 dan Bolognese Burger seharga Rp 23.182. Selain itu tersedia juga paket burger yang berisikan minum serta kentang dengan harga mulai dari Rp 35.000 hingga Rp 42.727.

Untuk rasa Alfredo Italian Burger, saus kejunya terasa cukup asin dan creamy bercampur dengan gurihnya daging sapi dan scrambled egg di atas daging terasa sangat pas.

Untuk hidangan Bolognese Burger, cita rasa saus pasta Bolognese yang  manis dan segar cocok dipadukan dengan daging sapi dan potongan keju cheddar.

Tak lengkap rasanya, minuman baru pun juga dihadirkan. McDonald’s menghadirkan Italian Soda dan Italian Cream Soda. Yang membedakan kedua hidangan ini adalah balutan es krim yang berada di atas minuman.

Untuk Italian Soda sendiri berisikan minuman soda (Sprite) dingin yang dicampurkan dengan sirup buah tropikal yakni sirup mangga dan melon dan disajikan dengan tambahan topping sirup Raspberry. Rasanya, sangat segar.

Potongan-potongan kecil buah Raspberry dari sirup Raspberry yang terasa asam manis menambah segar minuman yang satu ini. Cocok sekali diminum saat siang hari yang panas.

Untuk harganya pun cukup terjangkau Rp 10.000 (tidak termasuk pajak) untuk Italian Soda dan Rp 11.818 (tidak temasuk pajak). Bagi Anda yang ingin mencicipi varian hidangan burger dan minuman soda tersedia hingga tanggal 21 Desember 2017.

Tak ketinggalan, menu baru dessert juga dihadirkan yakni Almond Top dan Mcflurry dengan varian topping Crunchy Waffle dan Choco Crepes. Untuk harga dessert-nya sendiri, Tiramisu Mcflurry dengan piihan dua toping akan dihargai Rp 12.818 dan Mocha Almond Top seharga Rp 7.273. Hidangan dessert ini tersedia hingga tanggal 6 Desember 2017.

Menu baru McCafe yakni Affogato juga dihadirkan. Untuk komposisi Affogato sendiri terdiri dari Sundae Mix, 1 Shot Espresso dan bubuk cokelat. Secangkir Affogato pun dinikmati dengan harga Rp 18.182 (belum termasuk pajak). Menu Affogato tersedia hingga tanggal 30 November 2017.

Menu baru ini dapat Anda nikmati di seluruh gerai McDonald’s. Namun penjualan menu baru di atas dijual dalam waktu terbatas. Untuk Anda yang ingin makan hidangan ini dengan nuansa Italia, McDonald’s juga menyediakan dekorasi Italia di 16 gerai besar di Jakarta untuk menambah sensasi makan cita rasa Italia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Atal S Depari Ketua PWI (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 23 April 2019 - 07:00 WIB

Ketum PWI: Secara Konstitusional Belum Ada yang Terpilih Sebagai Presiden

Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Atal Sembiring Depari menegaskan, sebenarnya sebelum perhitungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) selesai, belum ada yang terpilih sebagai Presiden…

Pemilu 2019(Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 23 April 2019 - 06:26 WIB

Pemblokiran Jurdil2019.org Ciderai Demokrasi

Pemblokiran situs Jurdil2019.org oleh Kemenkominfo dan Bawaslu dinilai telah menciderai demokrasi, karena prosesnya tanpa peringatan terlebih dahulu. Telebih lagi, amanah UU mewajibkan pemerintah…

Mata uang Rupiah (Foto Ist)

Selasa, 23 April 2019 - 06:12 WIB

Kebijakan Fiskal Pemerintah yang Pruden Mendukung Pencapaian Target Pembangunan APBN 2019

Jakarta - Pelaksanaan APBN 2019 sampai dengan 31 Maret berjalan aman sesuai dengan kebijakan fiskal Pemerintah yang akan mendukung pencapaian target pembangunan APBN 2019. Hal ini disampaikan…

Diskusi hari bumi bersama BNI Syariah

Selasa, 23 April 2019 - 05:54 WIB

BNI Syariah Dukung UMKM Lakukan Green Activity

Jakarta - Dalam mendukung program Pemerintah yaitu SDG’s (Sustainable Development Goals) dan Green Banking, BNI Syariah berupaya untuk mendorong pengusaha UMKM dalam menerapkan green activity.…

Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi (kemeja putih) didampingi Direktur BTN, Budi Satria (kanan), sedang berbincang-bincang dengan calon konsumen KPR BTN ketika sedang melakukan akad kredit di Medan, Sumatera Utara, Senin (22/04/2019).

Selasa, 23 April 2019 - 01:35 WIB

Bank BTN Gelar Akad Kredit Massal untuk 8.500 Unit Rumah Bernilai Rp1 Triliun

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menggelar akad massal untuk 8.500 unit rumah yang digelar secara serentak di seluruh kantor cabang perseroan dengan total nilai mencapai lebih…