GodBless Dijadwalkan Tampil Saat Pergantian Tahun di Boyolali

Oleh : Herry Barus | Kamis, 29 Desember 2016 - 14:36 WIB

 God Bless
God Bless

INDUSTRY.co.id - Pemerintah Kabupaten Boyolali akan menggelar puluhan pertunjukan yang tersebar di belasan kecamatan untuk menyambut pergantian tahun dari 2016 menuju 2017, pada Sabtu (31/12) malam.

Wakil Bupati Boyolali M Said Hidayat, di Boyolali, Kamis (29/12) mengatakan, menyambut datang Tahun Baru 2017 ada lima tempat pertunjukan hiburan di Kota Boyolali, dan 17 titik lainnya tersebar di daerah kecamatan.

M Said Hidayat mengatakan penyelenggaraan hiburan umum untuk menyambut malam Tahun Baru 2017 antara lain pentas kelompok musik legenda Godbless dan pesta kembang api yang digelar di Alun-alun kidul Kemiri Boyolali dengan mengambil tema "Konser Indonesia Damai".

"Konser kelompok musik Godbless ini, juga akan didampingi kelompok musik Lotus pemenang festival rock 2016 di Boyolali, Sintink, Waladalah, dan Tari Garuda Jaya merupakan kelompok duta seni Boyolali yang dikirim ke luar negeri," tutur M Said Hidayat.

Selain itu, M Said Hidayat menjelaskan pertunjukan juga akan digelar di Gelanggang Anuraga Boyolali yakni pentas musik Top Forty, Gedung Balai Sidang Mahesa pentas tembang kenangan, simpang lima Siaga Pentas musik dangdut, dan Poncobudoyo Pulisen pentas wayang kulit dengan dalang ki Jungkung Sarmoyo.

Bahkan, kata M Said Hidayat untuk memecahkan keramaian pengunjung juga digelar pentas seni hiburan di 17 kecamatan antara lain kethoprak humor, dangdut campur sari, wayang kulit, kesenian tari lokal dan lainnya.

"Kita juga menggelar pentas hiburan 17 kecamatan untuk menampilkan kearifan lokal daerah masing-masing untuk memecah konsentrasi keramaian di Kabupaten Boyolali," ucapnya.

Oleh karena itu, kata dia, keramaian tidak terjadi atau terpusat hanya di Kota Boyolali saja, tetapi 17 daerah kecamatan lainnya untuk membagi kebahagiaan masyarakat dalam menyambut datang tahun baru.

Menurut Wabup, pihaknya pengalaman tahun baru sebelumnya ada sekitar 600 ribu pengunjung yang memadati pusat kota dalam menyambut pergantian tahun.

"Kami bersama Bupati Seno Samodro yang memiliki visi misi pro inverstasi terus berupaya mempromosikan dan pengembangkan pariwisata di Boyolali agar lebih dikenal para wisatawan baik lokal maupun mancanegara," imbuh Wabup.(Ant/Hrb)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

CEO Dubai Chambers, Yang Mulia Mohammad Ali Rashed Lootah (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 06 Mei 2024 - 17:02 WIB

Datangkan 17 Investor, Dubai International Chambers Targetkan Nilai Dagang Capai USD 10 Miliar

Dubai International Chambers, salah satu dari tiga kamar dagang yang beroperasi di bawah payung Dubai Chambers kembali menggelar pertemuan bisnis bilateral antara perusahaan-perusahaan dari…

Gunnebo Produksi Brankas Chubbsafes di Indonesia untuk Pasar Dunia

Senin, 06 Mei 2024 - 16:52 WIB

Gunnebo Produksi Brankas Chubbsafes di Indonesia untuk Pasar Dunia

Gunnebo, sebagai penyedia produk, layanan, dan perangkat lunak keamanan global terkemuka dengan sejarah yang kaya selama lebih dari 260 tahun, memiliki salah satu pabrik brankas di Indonesia.…

Prestige Motorcars Memperkenalkan New Tesla Model 3 Highland, Membawa Kesegaran Baru pada Lini Tesla di Indonesia

Senin, 06 Mei 2024 - 16:43 WIB

Prestige Motorcars Memperkenalkan New Tesla Model 3 Highland, Membawa Kesegaran Baru pada Lini Tesla di Indonesia

Prestige Motorcars menghadirkan New Tesla Model 3 Highland di Showroom barunya yang kini terletak di Distrik Otomotif – PIK 2, Blok DH-11 A5. Kehadiran mobil ini menandai sebuah tonggak penting…

Brand skincare Kharities Beauty milik Rey Utami berhasil masuk dalam skincare kualitas terbaik versi Indonesia Quality Observer.

Senin, 06 Mei 2024 - 15:48 WIB

Ini 5 Skincare Kualitas Terbaik Berdasarkan Hasil Riset Indonesia Quality Observer

Berdasarkan hasil penelitian dan riset Indonesia Quality Observer terhadap produk-produk skincare yang beredar di Indonesia dengan mengacu pada kualitas produk, didapat 5 brand skincare terbaik.

Juru Bicara Kemenperin, Febri Hendri Antoni Arif (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 06 Mei 2024 - 15:39 WIB

Kemenperin Bongkar Kasus SPK 'Bodong' Senilai Rp80 Miliar di Direktorat IKFH

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berhasil membongkar kasus Surat Perintah Kerja (SPK) fiktif di Direktorat Industri Kimia Hilir dan Farmasi (Direktorat IKFH) Tahun Anggaran 2023.