Penuhi Permintaan Konsumen, Semen Holcim Luncurkan Semen Dengan Micro Filler Particle

Oleh : Hariyanto | Jumat, 20 Oktober 2017 - 10:07 WIB

Semen Holcim (Foto Ist)
Semen Holcim (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Guna memenuhi permintaan dan kebutuhan konsumen Semen Holcim terus melakukan berbagai inovasi dan solusi yang pasti dengan meluncurkan Semen Holcim dengan Micro Filler Particle.

Direktur Marketing Holcim Indonesia, Dhamayanti Suhita mengatakan, Semen Holcim dengan Micro Filler Particle yang sudah mulai tersedia di pasar saat ini merupakan pengembangan dari produk sebelumnya. 

"Micro Filler Particle mampu mengisi rongga dengan sempurna, memberikan kekuatan dari dalam,sehingga hasil akhir pasti kuat, pasti halus dan pasti berkualitas," kata Dhamayanti melalui keterangan tertulis, Kamis (19/10/2017). 

Untuk mendukung pengembangan yang dilakukan, Dhamayanti menambahkan bahwa perusahaan juga melakukan penyegaran pada desain kemasan Semen Holcim dan menambahkan logo Micro Filler Particle pada bagian depan kantong. 

Saat ini distribusi kemasan terbaru Semen Holcim sudah mulai dilakukan secara bertahap di Pulau Jawa dan akan terus bergulir hingga ke wilayah lainnya di Indonesia. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Loemongga Haoemasan, Istri Menperin Agus Gumiwang

Kamis, 24 Oktober 2019 - 08:40 WIB

Loemongga Haoemasan, Istri Menperin Agus Gumiwang yang Mirip Marsha Timothy

Sosok sang istri Menteri Perindustian Agus Gumiwang yang cantik, Loemongga Haoemasan menarik perhatian publik.

Hospitality Indonesia Bangkitkan Gairah Pelaku Bisnis Lokal Eksis

Kamis, 24 Oktober 2019 - 08:30 WIB

Hospitality Indonesia Bangkitkan Gairah Pelaku Bisnis Lokal Eksis

Gelaran pameran industri hospitality dan desain satu-satunya di Indonesia, Hospitality Indonesia resmi digelar hari ini, Rabu, 23 Oktober 2019 di Hall A - Jakarta International Expo (JIExpo)…

Para peserta seminar PT Anabatic Digital Raya bertajuk Digitalk berpose seusai acara di Ngalup Coworking Space, Malang, Jawa Timur, Rabu (23/10/2019). (Foto: istimewa)

Kamis, 24 Oktober 2019 - 08:12 WIB

Perkuat Literasi Teknologi Kaum Milenial, Anabatic Digital Raya Gelar Seminar Big Data di Malang

Malang - PT Anabatic Digital Raya, anak usaha PT Anabatic Technologies Tbk (ATIC), mengadakan seminar bertajuk Digitalk di Ngalup Coworking Space, Malang, Jawa Timur, Rabu (23/10/2019).

Gedung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Jakarta

Kamis, 24 Oktober 2019 - 07:35 WIB

Oktober, Stabilitas Sektor Jasa Keuangan Terjaga

Jakarta - Rapat Dewan Komisioner (RDK) Otoritas Jasa Keuangan, Rabu ini menilai stabilitas sektor jasa keuangan hingga pekan keempat Oktober dalam kondisi terjaga di tengah perlambatan pertumbuhan…

Sertijab Menko Polhukam Wiranto kepada Mahfud MD

Kamis, 24 Oktober 2019 - 07:28 WIB

Sertijab Menko Polhukam Wiranto kepada Mahfud MD

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto melaksanakan serah terima jabatan kepada Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan yang baru Prof. Dr. Mahfud MD di…