Intersport Apps: Pengalaman Autosport Sebenarnya Ada Dalam Genggaman

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 23 September 2017 - 07:00 WIB

Peluncuran Intersport Apps
Peluncuran Intersport Apps

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Pada tahun ini, Intersport kembali menunjukan komitmennya sebagai platform bagi para pecinta otomotif di Indonesia dengan meluncurkan Intersport Apps, yang dapat diunduh di Google Play Store. Aplikasi Intersport akan menjadi wadah bagi komunitas atau para pecinta otomotif di Indonesia.

Intersport sendiri merupakan sebuah platform motorsport yang menghadirkan pengalaman dunia otosport yang sebenarnya, menyajikan pertunjukan otosport yang mendebarkan dan menyajikan informasi terkini seputar kegiatan Intersport. Intersport hadir untuk memberikan semangat dan mendorong Intersquad (para penikmat Intersport) agar selalu menjadi yang terdepan.

Brand Manager Intersport, Kent, menjelaskan, Intersport Apps merupakan bukti keseriusan kami dalam mendukung komunitas dan para pecinta otomotif di Indonesia. Kami membekali Intersport Apps dengan berbagai informasi terkini seputar dunia otomotif dan fitur yang menarik.

"Hal ini sejalan dengan semangat GO International yang kami usung, yakni untuk menjadikan Intersquad sebagai yang terdepan, berbekal berbagai informasi dan pengalaman yang kami berikan, yang hanya bisa didapatkan di Intersport," ujar Kent melalui keterangan tertulisnya yang diterima INDUSTRY.co.id di Jakarta (22/9/2017).

Ia menambahkan, Intersport Apps memberikan ruang eksistensi bagi komunitas dan para pecinta otomotif di tanah air. "Kedepannya, Intersport Apps dapat mengangkat cerita menarik dari komunitas mobil di Indonesia dan membagikannya secara luas kepada masyarkat melalui Intersport Apps dan juga situs Intersport.id," terangnya.

Lebih lanjut, Kent menjelaskan, Intersport Apps akan menjadi saluran informasi tercepat untuk semua ajang yang diselenggarakan oleh Intersport. Para pecinta motorsport bisa memperoleh informasi terkini seputar agenda Intersport Road to World Stage dan Intersport World Stage. "Tidak hanya itu, Intersport Apps juga menghadirkan kabar terkini seputar pembalap dan pemenang dari setiap ajang Intersport Road to World Stage 2017, yang saat ini tengah diselenggarakan di empat kota di Indonesia," tambah Kent.
 
Kedepannya, lanjut Kent, Intersport Apps juga akan dilengkapi dengan Intershop, yaitu sebuah etalase digital yang menampilkan berbagai koleksi exclusive merchandise Intersport. Koleksi ini dapat dimiliki dengan cara menukarkan poin yang telah diperoleh selama berinteraksi di Intersport. "Melalui Intersport Apps, komunitas dan para pecinta otomotif juga bisa melihat berbagai informasi terkini yang berbeda seputar dunia otomotif," tutur Kent.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Elnusa mulai gunakan Nodal

Rabu, 24 April 2019 - 12:44 WIB

Elnusa Mulai Gunakan Teknologi Nodal Untuk Eksplorasi Migas

Saat ini, Elnusa mulai mengembangkan akuisisi data seismik dengan menggunakan teknologi Ocean Bottom Nodes (Nodal).

ICAEW Indonesia Business Challenge 2018

Rabu, 24 April 2019 - 12:30 WIB

Tim Indonesia Siap Bersaing di ICAEW China dan South-East Asia Business Challenge 2019

Dua tim pemenang dari enam tim gabungan, Universitas Indonesia dan tim Airlangga Consulting Group, Universitas Airlangga siap berkompetisi dengan universitas lain di Asia Tenggara.

Pintaria

Rabu, 24 April 2019 - 12:02 WIB

Kuliah Online dengan Metode Blended Learning Menjadi Solusi Bagi Karyawan

Metode kuliah blended learning semakin digemari karena melibatkan komponen kuliah online yang fleksibel bagi mahasiswa berstatus karyawan.

Wisata Kapal Layar (Foto ist)

Rabu, 24 April 2019 - 12:00 WIB

Sabang Marine Festival Dimeriahkan Kehadiran 23 Kapal Layar

Sebanyak 23 kapal layar atau yacht dari berbagai negara di Asia, Eropa hingga Afrika akan hadir memeriahkan kegiatan Sabang Marine Festival (SMF) pada 26-30 April 2019 di Sabang, Provinsi Aceh.

Bendungan Raknamo

Rabu, 24 April 2019 - 11:44 WIB

Pembangunan Bendungan Napun Gete di NTT Capai 63 Persen

Setelah menyelesaikan pembangunan dua bendungan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yakni Raknamo dan Rotiklot, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) saat ini tengah menyelesaikan…