Deddy Corbuzier Bingung Dilaporin Mario Teguh ke Polisi

Oleh : Herry Barus | Senin, 21 November 2016 - 11:00 WIB

Deddy Corbuzier (Foto: Newsth)
Deddy Corbuzier (Foto: Newsth)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Perseteruan Deddy Corbuzier dan Mario Teguh ternyata terus bergulir. Kali ini presenter Hitam Putih mengaku bingung lantaran dirinya dilaporkan oleh motivator Mario Teguh ke Polda Metro Jaya. Deddy dilaporkan terkait acara yang dipandunya, Hitam Putih dan Deeper With Deddy.

“Jujur saya  juga bingung kenapa saya dilaporin ke polisi,” kata Deddy Corbuzier didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea SH ketika ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, akhir pekan lalu..

Presenter berkepala Plontos ini menegaskan kalau dirinya tidak masalah dilaporkan Polisi asal alasan pelaporannya jelas.

“Buat saya dilaporin ke polisi nggak masala. Tapi, saya kan kerja secara profesional. Saat (memandu acara) itu pun saya tidak menyebutkan nama siapa pun. Kata-kata ‘Mario Teguh’ pun tidak,” jelas bintang film Triangle The Movie ini.

Kalaupun kemudian kisah Mario Teguh yang terungkap dalam dua acara itu pun bukan dirinya yang membeberkan, melainkan Ario Kiswinar Teguh dan Aryani Soenarto.

“Semua yang saya tanya di sana itu sifatnya respon dari wawancara yang ada. Pertanyaannya, ya, itu, kalau saya wawancara, kenapa dimasalahkan?” ucapnya.

Deddy Corbuzier juga bingung mengapa dirinya “diserang”, padahal Mario Teguh diberitakan telah mengakui Ario Kiswinar Teguh sebagai anaknya.

Sementara kuasa hukum Deddy, Hotman Paris Hutapea, menilai laporan Mario Teguh salah alamat. Ia beranggapan tak sewajarnya Deddy dilaporkan ke polisi. Pasalnya, selama ini yang kerap membeberkan kelakuan Mario Teguh adalah Kiswinar dan ibundanya.

“Pertanyaannya, kalau memang tuduhan Kiswinar dan ibunya tidak benar, kenapa tidak melapor anak istrinya ke polisi,” ujar Hotman.

Pengaacara yang dikenal vokal ini menambahkan, Mario Teguh seharusnya membuktikan ketidakbenaran pernyataan  Kiswinar, bukan malah melaporkan Deddy.

“Semestinya Mario Teguh itu buktikan  dulu ketidakbenaran pernyataan Kiswinar. Tapi anehnya kenapa yang membuat pernyataan tidak dilaporkan, tapi malah yang wawanacara yang dilaporkan,” tandasnya.

Untuk diketahui, Mario Teguh dan istrinya, Lina Teguh, didampingi kuasa hukumnya, Vidi Syarief, ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada Rabu, 16 November 2016. Mario Teguh Deddy dianggap melontarkan fitnah dan pencemaran nama baik lewat dua program tersebut.

Mario melaporkan Deddy dengan Pasal 310 dan 311 KUHP serta Pasal 27 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik.(hrb)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Waskita Karya (Foto Dok Industry.co..id)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:32 WIB

Sah! Waskita Karya Terbitkan Obligasi Rp135,1 Miliar Jangka Waktu 3 Tahun

Dilansir dari IDX berdasarkan keterangan perseroan, Obligasi Berkelanjutan IV Waskita Karya Tahap I Tahun 2020 dicatatkan sebesar Rp135,5 miliar dengan jangka waktu 3 Tahun.

Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:30 WIB

Muhaimin Iskandar Minta Pemerintah Lebih Perhatikan Nasib Petani

Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar menilai pertumbuhan ekonomi yang ditopang sektor pertanian layak mendapatkan perhatian dari Pemerintah, demi terus meningkatkan investasi pertanian.

Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Dirjen PKH), Nasrullah saat diskusi kemitraan usaha peternakan

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:18 WIB

Kementan: Kemitraan Usaha Peternakan Tingkatkan Daya Saing

Kementerian Pertanian (Kementan) melalui Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan mengajak pelaku usaha yang bergerak di sektor peternakan dan kesehatan hewan menggencarkan pelaksananaan…

Menperin Agus Gumiwang dan Danlanal Tegal Tinjau KIB Brebes

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:15 WIB

Lagi-lagi! Asosiasi Kaca Lembaran Puji Keberanian dan Ketegasan Menperin Agus Gumiwang

Asosiasi Kaca Lembaran dan Pengaman (AKLP) sangat mengapresiasi kebijakan atau regulasi yang dikeluarkan oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita untuk menyelamatkan sektor industri…

Wamenkeu Suahasil Nazara

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:05 WIB

Wamenkeu: Realisasi Perlindungan Sosial dalam Program PEN Capai 41,37%

Kemenkeu mencatat realisasi penanganan Covid-19 dan program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) untuk perlindungan sosial telah terserap sebesar 41,37% hingga awal Agustus 2020.