Panorama Berikan Layanan Khusus di Hari Pelanggan Nasional

Oleh : Abraham Sihombing | Selasa, 05 September 2017 - 20:07 WIB

Panorama Berikan Layanan Khusus di Hari Pelanggan Nasional (Foto Abe)
Panorama Berikan Layanan Khusus di Hari Pelanggan Nasional (Foto Abe)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Panorama Group memahami pentingnya pelanggan dalam bisnisnya di bidang tourism & hospitality. Memasuki tahun ke-45, Panorama memadukan perayaan Hari Pelanggan Nasional 2017 tersebut dengan melanjutkan kampanye “Senyum Panorama, Senyum Indonesia”.

Sebagai perusahaan jasa yang setiap hari menangani ribuan pelanggan baik ritel maupun korporasi, Panorama Group beserta anak perusahaan dan afiliasinya, memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2017 dengan memberikan pelayanan khusus kepada para pelanggannya.

“Panorama terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dengan memaknai Harpelnas sebagai sebuah momentum untuk mengingatkan perusahaan akan pentingnya kepuasan pelanggan,” ujar Budi Tirtawisata, Group CEO Panorama Group, di Jakarta, Selasa (05/09/2017).

Budi mengemukakan, hal itu menunjukkan bagaimana nilai perusahaan yang tertuang dalam service soul di Panorama dapat diwujudkan oleh setiap level manajemen, bukan hanya karyawan yang memang setiap hari melayani pelanggan dan melakukan penjualan, namun hingga ke jajaran Direksi.

Dalam bisnis di sektorindustri tourism & hospitality, pelayanan adalah kunci utama. Peringatan Harpelnas dapat dijadikan kesempatan bagi manajemen Panorama untuk langsung bertemu dengan pelanggan.

Di beberapa gerai Panorama JTB Tours, para pimpinan dari C-Level ikut melayani penjualan. Hal serupa juga terlihat di jaringan hotel PHM Hospitality, dimana Manager Hotel turun langsung untuk melayani para tamu; dari menyiapkan sarapan hingga menjaga keamanan.

Panorama Group memberikan pelayanan khusus kepada pelanggannya selama satu minggu penuh. Dalam merayakan Harpelnas dan 45 tahun Panorama, TurEZ mengerahkan seluruh manajemen untuk menyambut pelanggan dan memberikan 450 souvenir kepada pelanggan yang datang.

Sementara itu Orange Incentive House mengadakan ‘Orange Attack’, dimana team Orange melakukan roadshow mengunjungi klien yang setia menggunakan jasanya. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi serta rasa terima kasih atas kesetiaan para pelanggan selama ini.

“Kendati tahun ini tidak diadakan parade seperti tahun-tahun sebelumnya, namun Panorama tetap ingin memberikan kualitas pelayanan yang lebih maksimal, agar Harpelnas bukan hanya sebagai suatu perayaan tetapi juga merupakan bukti komitmen perusahaan dalam memberikan yang terbaik bagi para pelanggan,” pungkas Budi. (Abraham Sihombing)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilham Bintang (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 29 Januari 2020 - 22:17 WIB

Membaca Sosok Ilham Bintang Dari Tulisannya

Buku Ilham Bintang yang baru terbit, berisi kumpulan artikelnya sepanjang tahun. (hcb)

Dirut BRI, Menkeu dan Komisaris BRI

Rabu, 29 Januari 2020 - 20:41 WIB

Menkeu Sri Mulyani Apresiasi BRI Fokus Kembangkan UMKM

Menteri Keuangan RI Sri Mulyani mendukung strategi PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) (Persero) Tbk untuk fokus memperkuat bisnis di sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) karena memiliki…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita ketika mewakili Presiden Joko Widodo pada acara pembukaan Rapat Pimpinan Nasional Gabungan Pengusaha Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI)

Rabu, 29 Januari 2020 - 17:06 WIB

Buka Rapim Gapensi, Menperin Sebut Industri Pendukung Jasa Konstruksi Masih Prospektif

Industri pendukung jasa konstruksi dinilai masih memiliki prospek bisnis yang cukup besar ke depannya, seiring gencarnya program pembangunan infrastruktur di dalam negeri.

Launching I Konser yang hadir di Indihome

Rabu, 29 Januari 2020 - 16:23 WIB

Indihome Sediakan i Konser Gaet Penikmat Musik

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui brand IndiHome terus berupaya menyediakan produk dan layanan yang berkualitas bagi seluruh segmen pelanggannya.

Kepala BKPM Bahlil Lahadalia (Tengah)

Rabu, 29 Januari 2020 - 16:00 WIB

Lampaui Target, Realisasi Investasi Tahun 2019 Tembus 800 Triliun

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia menyampaikan pencapaian realisasi investasi periode Triwulan IV (Oktober-Desember) 2019 sebesar Rp 208,3 triliun, meningkat 12…