Panorama Berikan Layanan Khusus di Hari Pelanggan Nasional

Oleh : Abraham Sihombing | Selasa, 05 September 2017 - 20:07 WIB

Panorama Berikan Layanan Khusus di Hari Pelanggan Nasional (Foto Abe)
Panorama Berikan Layanan Khusus di Hari Pelanggan Nasional (Foto Abe)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Panorama Group memahami pentingnya pelanggan dalam bisnisnya di bidang tourism & hospitality. Memasuki tahun ke-45, Panorama memadukan perayaan Hari Pelanggan Nasional 2017 tersebut dengan melanjutkan kampanye “Senyum Panorama, Senyum Indonesia”.

Sebagai perusahaan jasa yang setiap hari menangani ribuan pelanggan baik ritel maupun korporasi, Panorama Group beserta anak perusahaan dan afiliasinya, memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2017 dengan memberikan pelayanan khusus kepada para pelanggannya.

“Panorama terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dengan memaknai Harpelnas sebagai sebuah momentum untuk mengingatkan perusahaan akan pentingnya kepuasan pelanggan,” ujar Budi Tirtawisata, Group CEO Panorama Group, di Jakarta, Selasa (05/09/2017).

Budi mengemukakan, hal itu menunjukkan bagaimana nilai perusahaan yang tertuang dalam service soul di Panorama dapat diwujudkan oleh setiap level manajemen, bukan hanya karyawan yang memang setiap hari melayani pelanggan dan melakukan penjualan, namun hingga ke jajaran Direksi.

Dalam bisnis di sektorindustri tourism & hospitality, pelayanan adalah kunci utama. Peringatan Harpelnas dapat dijadikan kesempatan bagi manajemen Panorama untuk langsung bertemu dengan pelanggan.

Di beberapa gerai Panorama JTB Tours, para pimpinan dari C-Level ikut melayani penjualan. Hal serupa juga terlihat di jaringan hotel PHM Hospitality, dimana Manager Hotel turun langsung untuk melayani para tamu; dari menyiapkan sarapan hingga menjaga keamanan.

Panorama Group memberikan pelayanan khusus kepada pelanggannya selama satu minggu penuh. Dalam merayakan Harpelnas dan 45 tahun Panorama, TurEZ mengerahkan seluruh manajemen untuk menyambut pelanggan dan memberikan 450 souvenir kepada pelanggan yang datang.

Sementara itu Orange Incentive House mengadakan ‘Orange Attack’, dimana team Orange melakukan roadshow mengunjungi klien yang setia menggunakan jasanya. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi serta rasa terima kasih atas kesetiaan para pelanggan selama ini.

“Kendati tahun ini tidak diadakan parade seperti tahun-tahun sebelumnya, namun Panorama tetap ingin memberikan kualitas pelayanan yang lebih maksimal, agar Harpelnas bukan hanya sebagai suatu perayaan tetapi juga merupakan bukti komitmen perusahaan dalam memberikan yang terbaik bagi para pelanggan,” pungkas Budi. (Abraham Sihombing)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lahan persawahan yang siap panen

Minggu, 29 Maret 2020 - 20:57 WIB

Kabupaten Bogor Panen Raya Padi di Tengah Corona

Kementerian Pertanian (Kementan) terus membantu peningkatan produksi beras di Kabupaten Bogor. Di antaranya melalui terobosan dengan menerapkan program peningkatan produksi dan produktivitas…

Pasien Suspect Virus Corona (Liputan6.com)

Minggu, 29 Maret 2020 - 19:45 WIB

Kogasgabpad Benarkan Dua Pasien RS Darurat Wisma Atlet Meninggal Dunia

Dua pasien Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet meninggal dunia pada Minggu, berdasarkan informasi yang diterima ANTARA dari Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad), Wisma Atlet, Jakarta. .

Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana (ist)

Minggu, 29 Maret 2020 - 18:51 WIB

Sembuh dari Corona, Wawako Bandung Yana Mulyana: Alhamdulillah Terimakasih Dokter dan Tenaga Medis

Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana dinyatakan sembuh dari penyakit Covid-19. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Yana Mulyana kepada KompasTV yang ditayangkan secara langsung pada Minggu…

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI

Minggu, 29 Maret 2020 - 18:00 WIB

Ketua MPR Desak Pemerintah Berikan Perhatian Khusus Pada Sektor Tanaman Pangan

Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendorong pemerintah agar segera memberi perhatian khusus pada sektor tanaman pangan. Ditengah proses kerusakan pada sektor ekonomi global saat ini, tantangan…

Dukung Industri Fiber Infrastruktur FiberStar Meresmikan Kantor Regional di Palembang

Minggu, 29 Maret 2020 - 17:00 WIB

Industri Telekomunikasi Bergerak, FiberStar Gelar Jaringan di Palembang

Dalam rangka komitmen dan upaya peningkatan kualitas layanan terhadap pelanggan khususnya di wilayah Sumatera bagian Selatan, FiberStar meresmikan Kantor Regional Sumatera Selatan baru yang…