Rayakan Idul Adha, Grand Whiz Poins Berikan Hewan Kurban ke Yayasan Yusoli, Lebak Bulus

Oleh : Chodijah Febriyani | Minggu, 03 September 2017 - 10:15 WIB

Hotel Grand Whiz Poins Square Jakarta Menggelar Kegiatan Corporate Social Responsibility di Hari Raya Idul Adha 1438 H dengan Menyerahkan Hewan Kurban Kepada Anak-anak Yatim Piatu Yayasan Yusoli Lebak Bulus
Hotel Grand Whiz Poins Square Jakarta Menggelar Kegiatan Corporate Social Responsibility di Hari Raya Idul Adha 1438 H dengan Menyerahkan Hewan Kurban Kepada Anak-anak Yatim Piatu Yayasan Yusoli Lebak Bulus

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Merayakan Hari Raya Idul Adha 1438 H, Hotel Grand Whiz Poins Square Jakarta menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility dengan menyerahkan hewan kurban kepada anak-anak yatim piatu Yayasan Yusoli Lebak Bulus. Dengan harapan bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Acara kegiatan CSR ini  berupa pemberian bantuan hewan kurban melalui Yayasan Yusoli Lebak Bulus dan akan dibagikan kepada anak-anak yatim-piatu dan kaum dhuafa. Penyerahan hewan kurban diwakili oleh Bapak Soni Harsono selaku General Manager dan turut dihadiri oleh semua kepala departemen Hotel Grand Whiz Poins Square.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Hotel Grand Whiz Poins Square terhadap kaum dhuafa dan anak yatim piatu di lingkungan sekitar Hotel. Grand Whiz Poins Square turut membagikan bingkisan pada anak- anak yatim piatu yang disambut dengan ceria. Adapun esensi kegiatan ini untuk menjalin silahturahmi Hotel Grand Whiz Poins Square dengan Yayasan Yusoli dan juga warga sekitar hotel.

Grand Whiz Poins Square Jakarta berlokasi strategis di Jl. Kartini No. 1 Lebak Bulus Jakarta, satu akses dengan Poins Square Mall dan dikelilingi oleh kawasan bisnis penting, pusat perbelanjaan, serta hanya dua kilometer jauhnya dari Pondok Indah Golf Driving Range dan Padang Golf Pangkalan Jati.

Selain itu, lokasi ini juga didukung oleh Jakarta Off Ring Road (JORR) Jalan Raya Jakarta-Bintaro yang akan memudahkan para tamu masuk dan keluar dari kawasan tersebut.

Grand Whiz Poins Square menampilkan 159 kamar tamu yang terbagi dalam empat tipe kamar yakni Standard, Superior, Deluxe, dan Premier. Hotel ini juga memiliki rangkaian fasilitas yang lengkap seperti lima ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 120 orang, restoran, layanan kamar 24 jam, spa, kolam renang, dan pusat kebugaran.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menyambut Hari Perumahan Nasional 25 Agustus 2019, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. turut serta dalam mewujudkan impian para Aparatur Sipil Negara atau ASN dan anggota Polri serta TNI untuk memiliki tempat tinggal dengan berbagai kemudahan

Minggu, 25 Agustus 2019 - 22:41 WIB

Percepat Pencapaian Sejuta Rumah, Bank BTN Salurkan KPR Untuk Aparatur Sipil Negara, TNI dan POLRI di Palembang

Palembang-Menyambut Hari Perumahan Nasional 25 Agustus 2019, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. turut serta dalam mewujudkan impian para Aparatur Sipil Negara atau ASN dan anggota Polri…

BNI Syariah. (Foto: IST)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 19:54 WIB

BNI Syariah Lakukan Program Pelatihan Masjid di Cirebon

Cirebon - BNI Syariah terus mengoptimalisasi peran masjid dalam hal manajemen dan keuangan. Kali ini BNI Syariah bersama Yayasan Daarut Tauhiid Peduli kembali bersinergi mengadakan pelatihan…

(IG/ussypratama)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:55 WIB

Kiat Sukses Ussy Sulistiawaty Jalankan Bisnis Kuliner

Kuliner nusantara juga perlu memanfaatkan teknologi digital untuk pemasaran.

Konferensi pers pengumuman lima pemenang kompetisi Bango Penerus Warisan Kuliner 2019 di Jakarta baru-baru ini.(Andi Mardana)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:27 WIB

Inilah 5 Pemenang Bango Penerus Warisan Kuliner 2019

Siap bergabung bersama jutaan pelaku UMKM di Indonesia yang berhasil meraih peningkatan omzet secara signifikan dengan mengadopsi teknologi digital.

Ilustrasi Jaringan Internet (KTSDESIGN/Getty Images)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 12:50 WIB

Peningkatan Kapasitas Jaringan Seluler Sangat Diperlukan

Hal ini dapat dicapai melalui tiga cara, yaitu penambahan Base Transceiver Station (BTS), penambahan frekuensi dan perbaruan teknologi.