HUT RI Ke 72 Dirayakan Seluruh Staf Hotel Harper Purwakarta

Oleh : Irvan AF | Jumat, 18 Agustus 2017 - 10:53 WIB

Harper Purwakarta Menjadi Salah Satu Hotel Kontingen PON XIX 2016
Harper Purwakarta Menjadi Salah Satu Hotel Kontingen PON XIX 2016

INDUSTRY.co.id, Purwakarta - HUT Republik Indonesia pada 17 Agustus adalah moment bersejarah bagi bangsa Indonesia. Untuk memperingatinya, berbagai macam lomba diadakan dengan meriah oleh masyarakat diseluruh wilayah Indonesia.

Tak ketinggalan, Hotel Harper Purwakarta mengadakan berbagai macam perlombaan yang sangat menarik seperti lomba tenis meja, lomba karaoke, lomba balap karung pakai helm, lomba memasukan belut kedalam botol, lomba balap kelereng, lomba makan kerupuk dan lomba mengambil koin dengan mulut.

Acara ini diikuti oleh seluruh staff Hotel dan acara ini berlangsung sangat seru karena para Head of Department (HOD) bahkan Hotel Manager (HM) ikut memeriahkan dan berpatisipasi di setiap lomba.

“Acara lomba 17 agustus yang diadakan di tahun kedua oleh Hotel Harper Purwakarta ini seru sekali. Apalagi lomba makan kerupuk sambil joged dengan lagu dangdut, dimana para peserta juga penonton ikut serta joget bersama, sangat terasa rasa kebersamaannya” Ungkap Fahmi Nabalah selaku Concierge dari Hotel Harper Purwakarta.

“Acara ini diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia dan meningkatkan rasa kebersamaan seluruh staff dan tamu yang mengikuti lomba” Ungkap Astrid Annanti selaku Sales Executive -  Hotel Harper Purwakarta.

Acara ditutup dengan pembagian Hadiah untuk para pemenang dan juga Doorprize untuk para peserta yang sudah mengikuti acara ini.

Hotel Harper Purwakarta adalah bagian dari grup Archipelago International, salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio lebih dari 100 hotel dan 15.000 kamar.

Sebagai merek yang terus berkembang, Archipelago International memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.Archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama brand inti seperti: favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana dan Kamuela.

Archipelago International menawarkan pilihan dari villa mewah dengan kolam renang pribadi hingga pelayanan terpilih, hotel kelas ekonomi sampai dengan apartemen, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

“Mengenal Lebih Dalam tentang Polistirena Busa untuk Kebaikan Manusia dan Lingkungan” di Karawang, Jawa Barat, Rabu (26/6/2019).

Kamis, 27 Juni 2019 - 07:01 WIB

Ini Fakta Benar Soal Penggunaan Styrofoam bagi Manusia dan Lingkungan

Tahukah Anda penggunaan styrofoam yang digunakan dalam mengemas makanan dan minuman yang selama ini diisukan tidak aman dan tidak sehat tidak terbukti sama sekali. Bahkan styrofoam yang beredar…

Forum Silaturahmi Dai Muda Jakarta

Kamis, 27 Juni 2019 - 06:35 WIB

Forum Silaturahim Dai Muda Jakarta Tolak Halal Bihalal di MK

Jakarta - Menyikapi rencana sejumlah ormas yang rencananya akan menggelar kegiatan zikir, doa bersama, sholawat dan halal bi halal pada tanggal 26-28 Juni 2019 di pelataran GedungMahkamahKonstitusi(MK),ForumSilaturahmjDa’iMudaJakarta(FSDMJ)menggelar…

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 27 Juni 2019 - 06:00 WIB

Ketua DPR Harap Makin Banyak Perusahaan Melantai di Bursa Saham

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) berharap seiring kondusifnya suhu politik disertai dengan peningkatan iklim investasi dan bisnis di Indonesia, semakin banyak pula perusahan yang memperdagangkan…

Masyarakat Bakung Udik Menggala Minta Dukungan Sekjen SMSI Lapor ke KSP

Kamis, 27 Juni 2019 - 03:11 WIB

Masyarakat Bakung Udik Menggala Minta Dukungan Sekjen SMSI Lapor ke KSP

Antoni AT. Koordinator Masyarakat Adat Bakung Udik Kecamatan Gedung Meneng Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung melaporkan permasalahan sengketa lahan yang terjadi didaerah tersebut ke KSP…

PT. Solusi Bangun Indonesia (SBI)

Rabu, 26 Juni 2019 - 21:10 WIB

Naik 11 Persen, Total Pendapatan PT. SBI Capai Rp 10,378 Triliun pada 2018

PT Solusi Bangun Indonesia Tbk. (SBI) yang dahulu bernama Holcim Indonesia membukukan pendapatan perusahaan tahun 2018 sebesar Rp 10,378 triliun. Capaian ini meningkat 11 persen dari Rp 9,38…