HUT RI Ke 72 Dirayakan Seluruh Staf Hotel Harper Purwakarta

Oleh : Irvan AF | Jumat, 18 Agustus 2017 - 10:53 WIB

Harper Purwakarta Menjadi Salah Satu Hotel Kontingen PON XIX 2016
Harper Purwakarta Menjadi Salah Satu Hotel Kontingen PON XIX 2016

INDUSTRY.co.id, Purwakarta - HUT Republik Indonesia pada 17 Agustus adalah moment bersejarah bagi bangsa Indonesia. Untuk memperingatinya, berbagai macam lomba diadakan dengan meriah oleh masyarakat diseluruh wilayah Indonesia.

Tak ketinggalan, Hotel Harper Purwakarta mengadakan berbagai macam perlombaan yang sangat menarik seperti lomba tenis meja, lomba karaoke, lomba balap karung pakai helm, lomba memasukan belut kedalam botol, lomba balap kelereng, lomba makan kerupuk dan lomba mengambil koin dengan mulut.

Acara ini diikuti oleh seluruh staff Hotel dan acara ini berlangsung sangat seru karena para Head of Department (HOD) bahkan Hotel Manager (HM) ikut memeriahkan dan berpatisipasi di setiap lomba.

“Acara lomba 17 agustus yang diadakan di tahun kedua oleh Hotel Harper Purwakarta ini seru sekali. Apalagi lomba makan kerupuk sambil joged dengan lagu dangdut, dimana para peserta juga penonton ikut serta joget bersama, sangat terasa rasa kebersamaannya” Ungkap Fahmi Nabalah selaku Concierge dari Hotel Harper Purwakarta.

“Acara ini diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia dan meningkatkan rasa kebersamaan seluruh staff dan tamu yang mengikuti lomba” Ungkap Astrid Annanti selaku Sales Executive -  Hotel Harper Purwakarta.

Acara ditutup dengan pembagian Hadiah untuk para pemenang dan juga Doorprize untuk para peserta yang sudah mengikuti acara ini.

Hotel Harper Purwakarta adalah bagian dari grup Archipelago International, salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio lebih dari 100 hotel dan 15.000 kamar.

Sebagai merek yang terus berkembang, Archipelago International memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.Archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama brand inti seperti: favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana dan Kamuela.

Archipelago International menawarkan pilihan dari villa mewah dengan kolam renang pribadi hingga pelayanan terpilih, hotel kelas ekonomi sampai dengan apartemen, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…

Ilustrasi Gunung Agung Bali (Foto Ist)

Minggu, 21 April 2019 - 12:00 WIB

Gunung Agung Bali Kembali Erupsi

Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali, kembali mengalami erupsi pada Minggu (21/4/2019) pukul 03.21 Wita dengan tinggi kolom abu teramati sekitar 2.000 meter di atas puncak atau 5.142 meter…

Mentan Amran Sulaiman di peternakan ayam

Minggu, 21 April 2019 - 09:20 WIB

Sepuluh Alasan Jangan Remehkan Pertanian

Jakarta - Sektor pertanian di era digitalisasi semakin menarik dan digeluti banyak generasi muda. Era ini makin membuktikan bahwa pertanian tak lagi bisa diremehkan. Apalagi, digitalisasi dan…

Dirjen Hortikultura Suwandi. Sesama petani sayuran organik

Minggu, 21 April 2019 - 08:39 WIB

Kementan Genjot Pengembangan Sentra Sayuran Organik di Karanganyar

Kementerian Pertanian (Kementan) terus menggenjot berbagai daerah agar menjadi sentra produksi sayuran organik, salah satunya sentra sayuran organik di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Hal…

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Sabtu, 20 April 2019 - 21:31 WIB

TOTAL Kembali Gelar Lomba Pasang Jok Paten di IIMS 2019

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS)…