HUT RI Ke 72 Dirayakan Seluruh Staf Hotel Harper Purwakarta

Oleh : Irvan AF | Jumat, 18 Agustus 2017 - 10:53 WIB

Harper Purwakarta Menjadi Salah Satu Hotel Kontingen PON XIX 2016
Harper Purwakarta Menjadi Salah Satu Hotel Kontingen PON XIX 2016

INDUSTRY.co.id, Purwakarta - HUT Republik Indonesia pada 17 Agustus adalah moment bersejarah bagi bangsa Indonesia. Untuk memperingatinya, berbagai macam lomba diadakan dengan meriah oleh masyarakat diseluruh wilayah Indonesia.

Tak ketinggalan, Hotel Harper Purwakarta mengadakan berbagai macam perlombaan yang sangat menarik seperti lomba tenis meja, lomba karaoke, lomba balap karung pakai helm, lomba memasukan belut kedalam botol, lomba balap kelereng, lomba makan kerupuk dan lomba mengambil koin dengan mulut.

Acara ini diikuti oleh seluruh staff Hotel dan acara ini berlangsung sangat seru karena para Head of Department (HOD) bahkan Hotel Manager (HM) ikut memeriahkan dan berpatisipasi di setiap lomba.

“Acara lomba 17 agustus yang diadakan di tahun kedua oleh Hotel Harper Purwakarta ini seru sekali. Apalagi lomba makan kerupuk sambil joged dengan lagu dangdut, dimana para peserta juga penonton ikut serta joget bersama, sangat terasa rasa kebersamaannya” Ungkap Fahmi Nabalah selaku Concierge dari Hotel Harper Purwakarta.

“Acara ini diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia dan meningkatkan rasa kebersamaan seluruh staff dan tamu yang mengikuti lomba” Ungkap Astrid Annanti selaku Sales Executive -  Hotel Harper Purwakarta.

Acara ditutup dengan pembagian Hadiah untuk para pemenang dan juga Doorprize untuk para peserta yang sudah mengikuti acara ini.

Hotel Harper Purwakarta adalah bagian dari grup Archipelago International, salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio lebih dari 100 hotel dan 15.000 kamar.

Sebagai merek yang terus berkembang, Archipelago International memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.Archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama brand inti seperti: favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana dan Kamuela.

Archipelago International menawarkan pilihan dari villa mewah dengan kolam renang pribadi hingga pelayanan terpilih, hotel kelas ekonomi sampai dengan apartemen, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

realme Buds Wireless x Alan Walker

Selasa, 10 Desember 2019 - 18:40 WIB

Sukses di India, reame Buds Wireless Segera Jadi Raja Perangkat Audio di Indonesia

Dengan disetel oleh DJ kelas dunia, realme Buds Wireless yang saat ini dijual dengan harga Rp 399 ribu ini bisa memberikan pengalaman dari segi audio yang sangat baik, dengan meningkatkan bass…

Krist Yen Deputy Director of Industry Marketing Department of Taiwan External Trade Development Council (TAITRA).

Selasa, 10 Desember 2019 - 16:57 WIB

Impor Mesin dari Taiwan Meningkat

Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), mengklaim total impor Indonesia untuk peralatan mesin dan aksesoris buatan Taiwan pada tahun 2018 tercatat mencapai US$85 juta, atau meningkat…

Jakarta- Setelah sukses menyelenggarakan workshop dan uji kompetensi untuk profesi Humas bulan September lalu, kini Pusdiklat Mahkamah Agung RI kembali gelar kegiatan yang sama dengan tujuan untuk meningkatkan kompetensi profesi Humas di lingkungan kerja Mahkamah Agung.

Selasa, 10 Desember 2019 - 16:25 WIB

Humas Mahkamah Agung RI Tingkatkan Kompetensi Profesi

Setelah sukses menyelenggarakan workshop dan uji kompetensi untuk profesi Humas bulan September lalu, kini Pusdiklat Mahkamah Agung RI kembali gelar kegiatan yang sama dengan tujuan untuk meningkatkan…

Financial Award 2019 Millennial’s Choice

Selasa, 10 Desember 2019 - 16:05 WIB

Cigna Brand Terpercaya Generasi Milenial

Cigna Indonesia meraih Penghargaan Gold untuk kategori Brand Image dan Brand Awareness dalam ajang Financial Award 2019 – Millennial’s Choice. Berdasarkan survei yang dilaksanakan pada Oktober…

Tingkatkan Akses Kesehatan, Grab-Good Doctor Luncurkan GrabHealth

Selasa, 10 Desember 2019 - 16:00 WIB

Tingkatkan Layanan Kesehatan, Grab-Good Doctor Luncurkan GrabHealth

Good Doctor Technology Indonesia, perusahaan penyedia layanan kesehatan berbasis teknologi bermitra dengan Grab, aplikasi serba bisa terkemuka di Asia Tenggara, hari ini meluncurkan solusi layanan…