Peringati Hari Kemerdekaan, Aston Sentul Hadirkan 17 Menu Makanan Khas Indonesia

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 18 Agustus 2017 - 10:25 WIB

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center (Ist)
Aston Sentul Lake Resort & Conference Center (Ist)

INDUSTRY.co.id, Bogor - Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 72, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center menghadirkan beragam penawaran menarik bagi pengunjung hotel yang terletak di lokasi strategis Sentul City ini.

Kamar Deluxe dan Suite dengan pemandangan pegunungan dan danau bisa dinikmati dengan diskon 72 persen untuk malam kedua, selama periode menginap 16 hingga 20 Agustus 2017.

Para tamu dimanjakan dengan fasilitas yag lengkap seperti LED TV 42 inch, safe deposit box, akses WiFi dengan kecepatan hingga 120 Mbps, hair dryer, pendingin ruangan, dan mini bar. Tiap kamar juga dilengkapi balkon yang dapat Anda gunakan untuk bersantai sambil menikmati udara yang segar di pagi maupun sore hari.

Selain promo kamar, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center juga menghadirkan 17 hidangan khas nusantara dan 8 hidangan penutup tradisional pada sajian buffet makan siang dan makan malam di Barata Coffee Shop.

Nikmati beragam sajian mulai dari sambal, karedok, telor pindang, tumis babat, ayam goreng ungkeb, tumis cumi, kelepon, kue lapis, es serut, serta lebih dari 50 pilihan makanan menarik lainnya. Dapatkan diskon 45 persen untuk periode 17 hingga 19 Agustus 2017.

Untuk memeriahkan kemerdekaan di tahun ini, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center menggelar permainan khas hari kemerdekaan pada tanggal 17 hingga 18 Agustus 2017 di area kolam renang.

Permainan yang akan dilombakan adalah makan kerupuk, jepit balon, balap kelereng, tepok balon, tarik tambang, bakiak, dan tepok bantal. Seluruh tamu dapat berpartisipasi secara gratis, dan tersedia berbagai hadiah menarik bagi para pemenang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Dewan Komisaris dan Menteri BUMN Sepakati Penyelesaian Kasus Direksi Garuda Indonesia

Sabtu, 07 Desember 2019 - 19:00 WIB

Dewan Komisaris dan Menteri BUMN Sepakati Penyelesaian Kasus Direksi Garuda Indonesia

Jakarta-Dewan Komisaris PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk mendatangi kantor Kementerian BUMN Sabtu (7/12/2019) untuk bertemu dengan Menteri BUMN Erick Thohir guna membahas tindaklanjut pasca…

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Sabtu, 07 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group hari ini meresmikan rute baru yang dilayani langsung dari Timika menuju Jayapura. Penerbangan tersedia dalam frekuensi satu kali setiap…

Grabwheels (Doc: Grab.com)

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:48 WIB

Grabwheels Lebih Sekadar Mobilitas Pribadi

Jakarta - Tren dunia dalam transportasi adalah integrasi dan penyerapan oleh sistem yang massal dan cepat. Yang dipentingkan adalah mobilitas orang, bukan mobilitas kendaraan sehingga pergerakan…

Jenahara dan ibunya Ida Royani

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:45 WIB

Desainer Muda Indonesia, Jenahara Membuat Scarf Terinspirasi dari Ibu

Jakarta - Ibarat pepatah “buah jatuh tidak jauh dari pohonnya”, begitulah perumpamaan yang tepat bagi Jenahara yang merupakan seorang perancang busana muda Indonesia.

INACA Ign N Askhara Danadiputra (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:28 WIB

Viral Video Ari Askhara Tak Akan Mundur dari Jabatan Dirut Garuda

Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir akhirnya memecat Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau yang lebih dikenal Ari…