Peringati Hari Kemerdekaan, Aston Sentul Hadirkan 17 Menu Makanan Khas Indonesia

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 18 Agustus 2017 - 10:25 WIB

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center (Ist)
Aston Sentul Lake Resort & Conference Center (Ist)

INDUSTRY.co.id, Bogor - Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 72, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center menghadirkan beragam penawaran menarik bagi pengunjung hotel yang terletak di lokasi strategis Sentul City ini.

Kamar Deluxe dan Suite dengan pemandangan pegunungan dan danau bisa dinikmati dengan diskon 72 persen untuk malam kedua, selama periode menginap 16 hingga 20 Agustus 2017.

Para tamu dimanjakan dengan fasilitas yag lengkap seperti LED TV 42 inch, safe deposit box, akses WiFi dengan kecepatan hingga 120 Mbps, hair dryer, pendingin ruangan, dan mini bar. Tiap kamar juga dilengkapi balkon yang dapat Anda gunakan untuk bersantai sambil menikmati udara yang segar di pagi maupun sore hari.

Selain promo kamar, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center juga menghadirkan 17 hidangan khas nusantara dan 8 hidangan penutup tradisional pada sajian buffet makan siang dan makan malam di Barata Coffee Shop.

Nikmati beragam sajian mulai dari sambal, karedok, telor pindang, tumis babat, ayam goreng ungkeb, tumis cumi, kelepon, kue lapis, es serut, serta lebih dari 50 pilihan makanan menarik lainnya. Dapatkan diskon 45 persen untuk periode 17 hingga 19 Agustus 2017.

Untuk memeriahkan kemerdekaan di tahun ini, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center menggelar permainan khas hari kemerdekaan pada tanggal 17 hingga 18 Agustus 2017 di area kolam renang.

Permainan yang akan dilombakan adalah makan kerupuk, jepit balon, balap kelereng, tepok balon, tarik tambang, bakiak, dan tepok bantal. Seluruh tamu dapat berpartisipasi secara gratis, dan tersedia berbagai hadiah menarik bagi para pemenang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

Rabu, 24 April 2019 - 23:26 WIB

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

BNI Syariah turut berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur. Salah satunya adalah dengan berpartisipasi dalam pembiayaan sindikasi pembangunan proyek jalan tol.Terbaru, BNI Syariah ikut…

Iffan Suryanto-President Director Electrolux Indonesia, bersama Barli Asmara-Indonesia Fashion Designer dan Chandra Yudasswara-Electrolux Chef.

Rabu, 24 April 2019 - 23:18 WIB

Electrolux100YearsOfBetterLiving Wujudkan Hidup Lebih Baik bersama Electrolux

Tepat satu abad sudah Electrolux mendampingi pelanggan di seluruh dunia dengan berbagai inovasinya, membantu membentuk kehidupan yang lebih membahagiakan dan berkelanjutan bagi ratusan juta…

Direktur Utama Bank, BTN, Maryono, sedang memberikan kuliah umum di kampus Universitas Andalas di Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/04/2019)

Rabu, 24 April 2019 - 22:38 WIB

Bank BTN Berharap Dunia Kampus dapat Beradaptasi dengan Teknologi Digital

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menilai dunia pendidikan perlu dibekali pengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan zaman sehingga lulusannya mampu beradaptasi dengan kemajuan…

Sriyono pengrajin kain pantai Sukoharjo yang mendunia

Rabu, 24 April 2019 - 22:09 WIB

Kisah Sukses Sriyono Pengrajin Kain Pantai Sukoharjo yang Mendunia

Di Kabupaten Sukoharjo banyak pelaku UMKM yang sukses membangun usahanya setelah mendapat pinjaman bunga lunak dari LPDB melalui BPR Kartarsura Makmur.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meninjau pabrik Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan PT Schott Igar Glass

Rabu, 24 April 2019 - 20:45 WIB

Industri Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan Nasional Tambah Kapasitas Produksi

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu pengembangan industri kaca untuk alat-alat farmasi dan kesehatan.