Peringati Hari Kemerdekaan, Aston Sentul Hadirkan 17 Menu Makanan Khas Indonesia

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 18 Agustus 2017 - 10:25 WIB

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center (Ist)
Aston Sentul Lake Resort & Conference Center (Ist)

INDUSTRY.co.id, Bogor - Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 72, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center menghadirkan beragam penawaran menarik bagi pengunjung hotel yang terletak di lokasi strategis Sentul City ini.

Kamar Deluxe dan Suite dengan pemandangan pegunungan dan danau bisa dinikmati dengan diskon 72 persen untuk malam kedua, selama periode menginap 16 hingga 20 Agustus 2017.

Para tamu dimanjakan dengan fasilitas yag lengkap seperti LED TV 42 inch, safe deposit box, akses WiFi dengan kecepatan hingga 120 Mbps, hair dryer, pendingin ruangan, dan mini bar. Tiap kamar juga dilengkapi balkon yang dapat Anda gunakan untuk bersantai sambil menikmati udara yang segar di pagi maupun sore hari.

Selain promo kamar, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center juga menghadirkan 17 hidangan khas nusantara dan 8 hidangan penutup tradisional pada sajian buffet makan siang dan makan malam di Barata Coffee Shop.

Nikmati beragam sajian mulai dari sambal, karedok, telor pindang, tumis babat, ayam goreng ungkeb, tumis cumi, kelepon, kue lapis, es serut, serta lebih dari 50 pilihan makanan menarik lainnya. Dapatkan diskon 45 persen untuk periode 17 hingga 19 Agustus 2017.

Untuk memeriahkan kemerdekaan di tahun ini, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center menggelar permainan khas hari kemerdekaan pada tanggal 17 hingga 18 Agustus 2017 di area kolam renang.

Permainan yang akan dilombakan adalah makan kerupuk, jepit balon, balap kelereng, tepok balon, tarik tambang, bakiak, dan tepok bantal. Seluruh tamu dapat berpartisipasi secara gratis, dan tersedia berbagai hadiah menarik bagi para pemenang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pariwisata Bali (Foto Dok Instagram)

Minggu, 16 Juni 2019 - 21:00 WIB

Ready, Set, Summer!

Menjelang liburan musim panas, Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang di dunia, mengungkapkan bahwa Tokyo, London dan Las Vegas masih terus merajai sebagai…

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 20:00 WIB

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir

Pengiriman dan penyaluran bantuan sosial dari Kementerian Sosial terus bergulir bagi korban bencana banjir di sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Tenggara.

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 17:34 WIB

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) melalui Kantor Cabang Luar Negeri New York, Amerika Serikat memberikan dukungan fasilitas pembiayaan kepada Crystal Cove Seafood Corp. (Crystal Cove),…

Mendikbud, Muhadjir Effendy

Minggu, 16 Juni 2019 - 16:46 WIB

Rawan Jual Beli Kursi, Mendikbud Lakukan Penataan Sejumlah Sekolah

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melakukan pemetaan sejumlah sekolah yang dinilai rawan terhadap praktik jual beli kursi dalam Penerimaan Peserta Didik (PPDB).

Ilustrasi Desa Wisata

Minggu, 16 Juni 2019 - 12:30 WIB

Kemenpar Gandeng Udinus Latih Warga Temanggung Majukan Desa Wisata

Kementerian Pariwisata dan Universitas Dian Nuswantara Semarang memberikan pelatihan memajukan potensi daerah sebagai desa wisata baru pada warga Kelurahan Walitelon Utara Kecamatan Temanggung,…