Hotel Ciputra Cibubur Hadirkan Menu Bertemakan Masakan Internasioanal

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 15 Agustus 2017 - 09:59 WIB

Menu Bertemakan Masakan Internasioanal di Hotel Ciputra Cibubur (Ist)
Menu Bertemakan Masakan Internasioanal di Hotel Ciputra Cibubur (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Hotel yang terletak di kawasan perumahan dan dekat dengan pusat perbelanjaan Cibubur, Hotel Ciputra Cibubur baru-baru ini meluncurkan program dan promonya untuk memanjakan para tamunya. Selama hari Minggu, Hotel Ciputra Cibubur ini memberikan penawaran khusus yakni dengan menyediakan hidangan buffet internasional dari berbagai negara.

Hidangan buffet ini dipersembahkan oleh Executive Chef, Sayadi dan untuk menu tersebut tersedia pada waktu Breakfast (Sarapan) dan Lunch (Makan Siang). Karena bertemakan internasional, Hotel Ciputra Cibubur mendekornya dengan atmosfir seperti di negara asal makanan tersebut.

Makanan yang tersedia bermacam-macam, mulai dari Seafood, Salad, Mongolian BBQ, Chinese Food, Japanese Food, Indonesian Food, dan masih banyak lagi. Para tamu juga tidak perlu khawatir karena kami menyediakan pula Kids Food Area yang pasti disukai oleh anak–anak.

“Semua makanan yang disajikan akan sangat variatif dan memiliki keunggulannya tersendiri. Salah satu yang menjadi andalan adalah Nasi Bogana, yang dapat ditemui di Indonesia Corner. Nasi Bogana ini akan terdiri dari ayam bumbu suwir, tempe kering, sambal goreng, kerupuk gendar, dan tentunya daging bumbu abing. Kelima macam sayuran tersebut menggunakan bumbu special khas Indonesia dan kaya akan rasa Nusantara. Begitupun dengan jenis makanan lainnya”, tutur Sayadi, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Senin (14/8/2017).

Program dan promo ini dapat dinikmati sudah dimulai sejak Minggu, 13 Agustus 2017 dan akan seterusnya dapat dinikmati setiap hari Minggu pukul 11.00 WIB hingga 15.00 WIB di The Gallery Restaurant, Hotel Ciputra Cibubur.

Untuk menikmati buffet all you can eat ini para tamu cukup membayar seharga Rp 258/orang. Dapatkan pula potongan harga khusus bagi Anda yang tergabung dalam Swiss Belhotel Executive Card.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ali Jamil, Kepala Badan Karantina Kementan tinjau Duren yang akan diekspor

Senin, 23 September 2019 - 22:06 WIB

Inovasi Satu Klik Dukung Pertumbuhan Ekspor Pertanian Sumut

Belawan -- Ekspor sejumlah komoditas hortikultura asal Sumatera Utara (Sumut) terus mengalami peningkatan. Berdasarkan data pada sistem IQFAST (Indonesia Quarantine Full Automation System) di…

Salah satu tanaman hortikultura

Senin, 23 September 2019 - 22:01 WIB

Buka Lahan Tanpa Dibakar, Petani Riau Kembangkan Hortikultura

Pekanbaru - Tengku Rafli, Petani kebun di Kelurahan Agro Wisata, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru sukses mengubah lahan 10 hektar milik negara menjadi lahan produktif untuk tanaman hortikultura.…

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kanan) dan Juara 2 Point Blank Woman Championship 2019 Moscow Indri Sherlyana Tunggal (kiri)

Senin, 23 September 2019 - 21:53 WIB

Telkom Luncurkan IndiHome Paket Premium Kecepatan Hingga 300 Mbps

Surabaya – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berupaya memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi seluruh segmen pelanggannya. Kali ini, Telkom mempersembahkan IndiHome…

President PT Samsung Electronics Indonesia JaeHoon Kwon dan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Didik Suhardi seusai penandatanganan Samsung Indonesia Cerdas (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 23 September 2019 - 21:15 WIB

Samsung Indonesia Cerdas Dongkrak Kompetensi Pendidikan di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia menandatangani kesepakatan "Samsung Indonesia Cerdas" dan memperkuat kemitraan pemerintah dan swasta di bidang…

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Senin, 23 September 2019 - 21:00 WIB

Pancaroba Politik, Rizal Ramli: Perubahan di Indonesia Bisa Maju Atau Justru Mundur

Tokoh nasional Rizal Ramli mengatakan, Indonesia tengah memasuki pancaroba. Namun, yang dimaksud bukan terkait dengan perubahan cuaca, melainkan perubahan politik.