Hotel Ciputra Cibubur Hadirkan Menu Bertemakan Masakan Internasioanal

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 15 Agustus 2017 - 09:59 WIB

Menu Bertemakan Masakan Internasioanal di Hotel Ciputra Cibubur (Ist)
Menu Bertemakan Masakan Internasioanal di Hotel Ciputra Cibubur (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Hotel yang terletak di kawasan perumahan dan dekat dengan pusat perbelanjaan Cibubur, Hotel Ciputra Cibubur baru-baru ini meluncurkan program dan promonya untuk memanjakan para tamunya. Selama hari Minggu, Hotel Ciputra Cibubur ini memberikan penawaran khusus yakni dengan menyediakan hidangan buffet internasional dari berbagai negara.

Hidangan buffet ini dipersembahkan oleh Executive Chef, Sayadi dan untuk menu tersebut tersedia pada waktu Breakfast (Sarapan) dan Lunch (Makan Siang). Karena bertemakan internasional, Hotel Ciputra Cibubur mendekornya dengan atmosfir seperti di negara asal makanan tersebut.

Makanan yang tersedia bermacam-macam, mulai dari Seafood, Salad, Mongolian BBQ, Chinese Food, Japanese Food, Indonesian Food, dan masih banyak lagi. Para tamu juga tidak perlu khawatir karena kami menyediakan pula Kids Food Area yang pasti disukai oleh anak–anak.

“Semua makanan yang disajikan akan sangat variatif dan memiliki keunggulannya tersendiri. Salah satu yang menjadi andalan adalah Nasi Bogana, yang dapat ditemui di Indonesia Corner. Nasi Bogana ini akan terdiri dari ayam bumbu suwir, tempe kering, sambal goreng, kerupuk gendar, dan tentunya daging bumbu abing. Kelima macam sayuran tersebut menggunakan bumbu special khas Indonesia dan kaya akan rasa Nusantara. Begitupun dengan jenis makanan lainnya”, tutur Sayadi, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Senin (14/8/2017).

Program dan promo ini dapat dinikmati sudah dimulai sejak Minggu, 13 Agustus 2017 dan akan seterusnya dapat dinikmati setiap hari Minggu pukul 11.00 WIB hingga 15.00 WIB di The Gallery Restaurant, Hotel Ciputra Cibubur.

Untuk menikmati buffet all you can eat ini para tamu cukup membayar seharga Rp 258/orang. Dapatkan pula potongan harga khusus bagi Anda yang tergabung dalam Swiss Belhotel Executive Card.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:57 WIB

Usai Pemilu Investor Didorong Lirik 10 Saham Pilihan

Jakarta - Mengawali pekan pertama paska perhelatan besar pemilu, kondisi kepastian yang mulai terbentuk akan menjadi salah satu faktor pendorong untuk kembali naiknya IHSG hingga beberapa waktu…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:32 WIB

Awal Pekan IHSG Bertahan di Atas 6500

Jakarta - Pergerakan IHSG secara teknikal cenderung membentuk pola bearish counter attack dengan indikasi kembali mengalami konsolidasi cenderung tertekan diarea level psikologis 6500.

Kapal Ternak (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 05:37 WIB

Kapal Ternak Sebagai Wujud Implementasi Program Tol Laut

Jakarta, Pemerintah telah mencanangkan program Nawa Cita salah satunya dengan menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim dengan implementasi Program Tol Laut yang secara umum dilatarbelakangi…

Sekjen Kementan Syukur Iwantoro di MIA Expo

Senin, 22 April 2019 - 05:28 WIB

MIA Percepat Tumbuhkan Generasi Petani Melenial

Jakarta - Masa depan sektor pertanian sangat bergantung dengan generasi muda Indonesia. Karena itu, Kementerian Pertanian (Kementan) siap untuk memfasilitasi dan mendukung para agropreneur muda…

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…