Hotel Ciputra Cibubur Hadirkan Menu Bertemakan Masakan Internasioanal

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 15 Agustus 2017 - 09:59 WIB

Menu Bertemakan Masakan Internasioanal di Hotel Ciputra Cibubur (Ist)
Menu Bertemakan Masakan Internasioanal di Hotel Ciputra Cibubur (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Hotel yang terletak di kawasan perumahan dan dekat dengan pusat perbelanjaan Cibubur, Hotel Ciputra Cibubur baru-baru ini meluncurkan program dan promonya untuk memanjakan para tamunya. Selama hari Minggu, Hotel Ciputra Cibubur ini memberikan penawaran khusus yakni dengan menyediakan hidangan buffet internasional dari berbagai negara.

Hidangan buffet ini dipersembahkan oleh Executive Chef, Sayadi dan untuk menu tersebut tersedia pada waktu Breakfast (Sarapan) dan Lunch (Makan Siang). Karena bertemakan internasional, Hotel Ciputra Cibubur mendekornya dengan atmosfir seperti di negara asal makanan tersebut.

Makanan yang tersedia bermacam-macam, mulai dari Seafood, Salad, Mongolian BBQ, Chinese Food, Japanese Food, Indonesian Food, dan masih banyak lagi. Para tamu juga tidak perlu khawatir karena kami menyediakan pula Kids Food Area yang pasti disukai oleh anak–anak.

“Semua makanan yang disajikan akan sangat variatif dan memiliki keunggulannya tersendiri. Salah satu yang menjadi andalan adalah Nasi Bogana, yang dapat ditemui di Indonesia Corner. Nasi Bogana ini akan terdiri dari ayam bumbu suwir, tempe kering, sambal goreng, kerupuk gendar, dan tentunya daging bumbu abing. Kelima macam sayuran tersebut menggunakan bumbu special khas Indonesia dan kaya akan rasa Nusantara. Begitupun dengan jenis makanan lainnya”, tutur Sayadi, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Senin (14/8/2017).

Program dan promo ini dapat dinikmati sudah dimulai sejak Minggu, 13 Agustus 2017 dan akan seterusnya dapat dinikmati setiap hari Minggu pukul 11.00 WIB hingga 15.00 WIB di The Gallery Restaurant, Hotel Ciputra Cibubur.

Untuk menikmati buffet all you can eat ini para tamu cukup membayar seharga Rp 258/orang. Dapatkan pula potongan harga khusus bagi Anda yang tergabung dalam Swiss Belhotel Executive Card.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembangunan drainase jalan nasional

Minggu, 16 Juni 2019 - 07:50 WIB

Kementerian PUPR Siapkan Program Pembangunan Drainase Jalan Secara Nasional

Keberadaan drainase jalan yang terhubung dengan sistem drainase kawasan atau lingkungan sangat penting untuk menghindari terjadinya genangan dan memperpanjang usia layanan jalan.

Bank Mandiri Syariah (Foto Ist)

Minggu, 16 Juni 2019 - 06:36 WIB

Libur Lebaran 2019 Transaksi Electronic Channel Mandiri Syariah Naik 60%

Jakarta -- Selama libur lebaran Mei 2019 transaksi electronic channel PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) naik 60% (year on year) dari Mei 2018.

Kunjungan Wisman ke Bali (Foto ist)

Sabtu, 15 Juni 2019 - 18:00 WIB

Kunjungan Wisman ke Bali Turun 7,83 Persen

BPS Provinsi Bali mencatat jumlah kunjungan wisatawan asing ke beberapa destinasi pariwisata di Bali mengalami penurunan hingga 7,83 persen untuk bulan April 2019 jika dibandingkan dengan bulan…

BAZNAS Buka Dapur Umum di Daerah Terisolir Banjir Konawe

Sabtu, 15 Juni 2019 - 17:04 WIB

BAZNAS Buka Dapur Umum di Daerah Terisolir Banjir Konawe

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) mendirikan layanan Dapur Umum untuk melayani pengungsi banjir bandang di Kabupaten Konawe dan Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Dapur umum…

Pegadaian Raih Penghargaan HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2019

Sabtu, 15 Juni 2019 - 15:24 WIB

Pegadaian Raih Penghargaan HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2019

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi terhadap keberhasilan Pegadaian sebagai BUMN dalam melakukan transformasi digital, dari mulai membenahi Sumber Daya Manusia (SDM), produk, layanan, proses…