Singa Mas Indonesia Meriahkan Semarak JaTeng Fair 2017

Oleh : Herry Barus | Senin, 14 Agustus 2017 - 18:50 WIB

Singa Mas Indonesia Meriahkan Semarak JaTeng Fair 2017 (Foto Ist)
Singa Mas Indonesia Meriahkan Semarak JaTeng Fair 2017 (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Semarang- Dalam rangka memeriahkan HUT Jawa Tengah yang ke 67, yang jatuh pada 15 Agustus, PT Singa Mas Indonesia anak perusahaan Charoen Pokphand (SMI) dengan produknya Fiesta White Tea, Fiesta Black Tea, Frozen, Serrr & Fruitamax ikut berpartisipasi pada pesta rakyat di JaTeng Fair 2017 di PPRP Semarang.

JaTeng Fair digelar mulai 11 Agustus 2017 hingga 10 September 2017 yang rencananya akan dibuka oleh Bapak Presiden RI Joko Widodo.

Pada tahun ini, SMI menampilkan seluruh produk andalannya. Mulai dari Fiesta White Tea dari daun teh termuda, Fiesta Black Tea si hitam manis enaknya pasti, Serrr teh dalam gelas, Fruitamax Jelly, Fruitamax Pop hingga Frozen mineral water. Bagi penduduk Semarang dan sekitarnya, tentunya event ini wajib dikunjungi, karena pada event ini akan banyak sekali tawaran harga menarik, bonus hadiah langsung, lelang produk hingga lomba foto.

Public Relations dan  Marketing Event Manager SMI, Santo Kadarusman mengatakan, “Bulan ini adalah bulan pameran bagi SMI. Bazaar di Kementrian Perindustrian kemudian Pameran di HUT RI Ke 72 serta Roadshow ke beberapa kota berlangsung pada bulan ini yang waktunya hampir bersamaan”.

Di JaTeng Fair 2017, tak luput di pamerkan produk terbaru nya seperti  Fruitamax rasa Mangga dan Fruitamax rasa Nenas serta Frozen mineral water 1500ml.

“Keberhasilan penjualan di kuartal dua 2017 yang lalu, telah menembus penjualan dengan hasil yang  memuaskan, dimana penjualan telah melebihi target dari yang telah ditetapkan di awal tahun 2017, optimisme penjualan juga pada JaTeng Fair 2017 ini”, jelas Santo.

“Di JaTeng Fair 2017, produk-produk SMI di gelar di Pasar Festival stand

no. 31. Lokasi pameran yang diapit oleh para kompetitor memacu semangat untuk memberikan yang lebih baik dan memuaskan dari para pesaing. Di segala segi, baik produk, kemasan, promo, hingga harga. SMI ingin memberikan yang beda dari yang lainnya”, Santo menambahkan.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Penilaian Keuangan Perusahaan Sektor Jasa OJK, Muhammad Maulana tengah

Senin, 16 Desember 2019 - 19:41 WIB

Waran Terstruktur Siap Menghiasi Pasar Modal

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memiliki Rancangan Peraturan OJK (RPOJK) terkait instrumen investasi Waran Terstruktur. Harapannya produk ini dapat dikembangkan sebagai produk derivatif.

Penghargaan diterima oleh Direktur Mandiri Syariah Putu Rahwidhiyasa

Senin, 16 Desember 2019 - 19:19 WIB

Mandiri Syariah Dinobatkan Menjadi Mitra Distribusi SBSN Ritel Terbaik 2019

Jakarta-PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) memperoleh penghargaan sebagai Mitra Distribusi SBSN Ritel Terbaik 2019 dan Peserta Lelang SBSN Terbaik Tahun 2019 dari Kementerian Keuangan…

Danone-AQUA raih Penghargaan Industri Hijau

Senin, 16 Desember 2019 - 16:41 WIB

15 Pabrik Danone-AQUA Raih Penghargaan Hijau 2019 dari Kemenperin

Danone-AQUA mendapatkan Penghargaan Industri Hijau 2019 melalui 15 pabriknya dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia atas upaya Danone-AQUA yang secara aktif dan bijak menggunakan…

Fadel Muhammad berbincang dengan Direktur Penilaian Keuangan Perusahaan Sektor Jasa Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muhammad Maulana.

Senin, 16 Desember 2019 - 16:24 WIB

Crowdfunding Bisa Danai UKM di Pasar Modal

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mendorong perusahaan untuk go publik. Kelebihannya, perusahaan yang sudah jadi emiten sebutan yang sudah listing di pasar modal, akan diawasi banyak orang.

Kolaborasi EXSPORT x Shane Tortilla Bag

Senin, 16 Desember 2019 - 15:43 WIB

Exsport Ajak Remaja Perempuan Untuk Jadi Diri Sendiri Lewat Kolaborasi Exsport X Shane Tortilla

EXSPORT x Shane Tortilla Bag menggambarkan ekspresi remaja wanita saat ini dengan desain yang colorful dalam tas jenis sling bag dan totebag.