Singa Mas Indonesia Meriahkan Semarak JaTeng Fair 2017

Oleh : Herry Barus | Senin, 14 Agustus 2017 - 18:50 WIB

Singa Mas Indonesia Meriahkan Semarak JaTeng Fair 2017 (Foto Ist)
Singa Mas Indonesia Meriahkan Semarak JaTeng Fair 2017 (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Semarang- Dalam rangka memeriahkan HUT Jawa Tengah yang ke 67, yang jatuh pada 15 Agustus, PT Singa Mas Indonesia anak perusahaan Charoen Pokphand (SMI) dengan produknya Fiesta White Tea, Fiesta Black Tea, Frozen, Serrr & Fruitamax ikut berpartisipasi pada pesta rakyat di JaTeng Fair 2017 di PPRP Semarang.

JaTeng Fair digelar mulai 11 Agustus 2017 hingga 10 September 2017 yang rencananya akan dibuka oleh Bapak Presiden RI Joko Widodo.

Pada tahun ini, SMI menampilkan seluruh produk andalannya. Mulai dari Fiesta White Tea dari daun teh termuda, Fiesta Black Tea si hitam manis enaknya pasti, Serrr teh dalam gelas, Fruitamax Jelly, Fruitamax Pop hingga Frozen mineral water. Bagi penduduk Semarang dan sekitarnya, tentunya event ini wajib dikunjungi, karena pada event ini akan banyak sekali tawaran harga menarik, bonus hadiah langsung, lelang produk hingga lomba foto.

Public Relations dan  Marketing Event Manager SMI, Santo Kadarusman mengatakan, “Bulan ini adalah bulan pameran bagi SMI. Bazaar di Kementrian Perindustrian kemudian Pameran di HUT RI Ke 72 serta Roadshow ke beberapa kota berlangsung pada bulan ini yang waktunya hampir bersamaan”.

Di JaTeng Fair 2017, tak luput di pamerkan produk terbaru nya seperti  Fruitamax rasa Mangga dan Fruitamax rasa Nenas serta Frozen mineral water 1500ml.

“Keberhasilan penjualan di kuartal dua 2017 yang lalu, telah menembus penjualan dengan hasil yang  memuaskan, dimana penjualan telah melebihi target dari yang telah ditetapkan di awal tahun 2017, optimisme penjualan juga pada JaTeng Fair 2017 ini”, jelas Santo.

“Di JaTeng Fair 2017, produk-produk SMI di gelar di Pasar Festival stand

no. 31. Lokasi pameran yang diapit oleh para kompetitor memacu semangat untuk memberikan yang lebih baik dan memuaskan dari para pesaing. Di segala segi, baik produk, kemasan, promo, hingga harga. SMI ingin memberikan yang beda dari yang lainnya”, Santo menambahkan.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aiko Senosoenoto dari Eki Dance Company (Foto Amz)

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 15:00 WIB

Komunitas, Jadi Salah Satu Alternatif Pengembangan Seni Tari di Indonesia

Tumbuhnya berbagai komunitas, termasul komunitas tari, menjadi salah salah satu titik penting dalam jejaring kesenian di Indonesia. Ketika banyak negara lain masih berkutat dalam sekolah seni,…

Indeks harga saham gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia (dok INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 14:48 WIB

Pasar Modal Tingkatkan Kontribusi Pertumbuhan Ekonomi

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan terus mengarahkan agar industri Pasar Modal lebih berkontribusi dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi, mendukung ekspor dan subtitusi impor, serta membuka lebih…

Sentra bawang merah

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 14:42 WIB

DPR: Ekosistem Pengelolaannya Tersistematis

Jakarta - Meningkatnya Pendapatan Domestik Bruto (PDB) yang disumbangkan sektor pertanian pada Triwulan II- 2019 merupakan tanda makin tersistematisnya ekosistem pengelolaan usaha agraris di…

Ilustrasi Sawah (Dok. Kementan)

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 14:34 WIB

Kementan Mampu Membuat Ekspor Melesat

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) telah membuktikan capaian swasembada pangan melalui kemajuan ekspor selama periode Mentan Amran Sulaiman.

Mba Tutut (Foto Amz)

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 14:00 WIB

Tutut Soeharto: YHK dan YDGRK Terus Berbakti untuk Indonesia

Dua Yayasan yang dulu pernah didirikan oleh keluarga mantan Presiden RI ke 2, HM. Soeharto yakni Yayasan Harapan Kita (YHK) dan Yayasan Dana Gotong Royong Kemanusiaan (YDGRK) sama sama berulangtahun,…