Rumah Masa Kecil Presiden AS, Donald Trump disewakan Seharga Rp 9,7 juta

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 14 Agustus 2017 - 08:45 WIB

Rumah Masa Kecil Presiden Amerika Serikat, Donald Trump di New York (Foto:AirBnb)
Rumah Masa Kecil Presiden Amerika Serikat, Donald Trump di New York (Foto:AirBnb)

INDUSTRY.co.id, New York - Bagi Anda yang ignin menikmati sejarah sejarah tentang Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Melalui AirBnb, para traveler bisa menyewanya semalaman seharga US$ 725 atau seharga Rp 9,7 juta.

Dikutip dari asiaone, Senin (14/8/2017), rumah keluarga bergaya Tudor senilai US$2 juta yang terletak di Queens, New York, rumah ini menampung hingga 20 orang dan terdapat lima kamar tidur.

Dilengkapi dengan internet dan TV kabel, daftar tersebut mengatakan bahwa situs tersebut telah diverifikasi dan menyebut dirinya "Akomodasi Sempurna untuk Liburan New York."

"Kami memutuskan untuk menaruhnya di AirBnb," kata Michael Davis, pengembang real estat yang membeli rumah itu tahun lalu. Lalu untuk mendapat keuntungan dan sekarang menyewakannya kembali dengan harga US$ 4.000 per bulan.

"Ada banyak aktivitas," kata Davis.

Daftar tersebut menunjukkan beberapa tanggal diblokir pada bulan Agustus namun saat ini tidak ada ulasan.

"Tempat itu dihiasi dengan sangat, sangat bagus dan memiliki semua fasilitas yang Anda butuhkan."

Dibangun oleh ayahnya, Fred pada tahun 1940 di daerah kelas atas Jamaica Estates, Presiden AS ini tinggal di rumah sampai keluarga tersebut pindah ke rumah bertingkat yang dibangun oleh Trump di tahun 1951.

Rumah berlantai dua itu dihiasi dengan batu bata merah yang dijual di pelelangan pada bulan Januari sebesar 54 persen lebih tinggi dari yang dibayarkan oleh investor seharga 1,39 juta dolar AS tahun lalu.

Di ruang keluarga, menampilkan gambar menunjukkan foto presiden dan kutipan yang disiramkan di sekitar properti, dan ada juga buku bisnis terlaris Trump The Art of the Deal ada di perpustakaan rumah.

Ketika ditanya tentang rumah tersebut saat ia tampil di NBC The Tonight Show selama kampanye pemilihan, Trump mengatakan bahwa "menyedihkan" bangunan tersebut akan dijual dan mengatakan bahwa ia ingin membelinya.

Penulis daftar AirBnb ini mengatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan Gedung Putih, Trump atau Organisasi Trump yang berbasis di Manhattan

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Rabu, 18 September 2019 - 22:00 WIB

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Sepertinya film genre horor yang tengah digemari penikmat film menginpirasi Bagiono pemilik rumah produksi Bag Pictures.

Sutedja Sidarta Darmono, Presiden Direktur Jababeka Residence

Rabu, 18 September 2019 - 21:25 WIB

Sutedja Sidarta Darmono: Kedepan, Kawasan Timur Jakarta Akan Sangat Hebat

Melihat indikator dan potensi yang ada, dalam sepuluh tahun ke depan, kawasan Timur Jakarta diyakini bakal bersaing, bahkan melebihi wilayah Barat Jakarta.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Rabu, 18 September 2019 - 21:01 WIB

Kementerian PUPR Mendapat Alokasi Anggaran Rp 120,21 Triliun Pada Tahun 2020

Alokasi anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam RAPBN TA 2020 disetujui Komisi V DPR RI sebesar Rp 120,21 triliun.

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Rabu, 18 September 2019 - 20:41 WIB

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Melalui produk terbaru tersebut, pelanggan dapat mengikuti investasi mulai dari 1 gram emas dengan masa cicilan paling sedikit 3 bulan, sesuai harga yang ditetapkan saat awal pembelian.

Kepala BPPI Kemenperin Ngakan Timur Antara

Rabu, 18 September 2019 - 20:05 WIB

Kemenperin Bentuk Ekosistem Industri 4.0

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah merumuskan pembentukan ekosistem industri 4.0. Ada lima poin mengenai manfaat dari ekosistem tersebut.