Benteng Berusia Ratusan Tahun Ini Disulap Jadi Hotel Super Mewah

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 11 Agustus 2017 - 12:58 WIB

Benteng Alila Bishangarh di Segitiga Emas India di Delhi-Jaipur-Agra (Foto: CNN)
Benteng Alila Bishangarh di Segitiga Emas India di Delhi-Jaipur-Agra (Foto: CNN)

INDUSTRY.co.id, India - Sebuah bangunan yang berusia 230 tahun, Benteng Alila Bishangarh, setelah tidak beroperasi cukup lama, kini disulap menjadi hotel mewah di India.

Dikutip dari traveller, Jumat (11/8/2017), terletak di Segitiga Emas India di Delhi-Jaipur-Agra, hotel yang berada di puncak bukit berjarak satu jam saja dari utara Jaipur menawarkan kenyamanan yang cukup menyenangkan.

Fasilitas yang ada seperti bar di atas puncak benteng, spa mewa, kolam renang outdoor dan terdiri dari 59 suite room. Benteng ini mempunyai sembilan lantai dan mempunyai menara dan bagi para tamu ingin menjelajahi ruang bawah tanah, pihak hotelpun menyediakan tur keliling bekas markas militer ini, dan juga bisa berkeliling dengan jeep di daerah kawasan benteng tersebut.

Pastinya pengunjung yang menginap disini akan merasakan hidup bagaikan di dalam sebuah istana, ada pohon-pohon yang rindang yang penuh dengan burung merak.

Untuk merasakan sensasi menginap bak ratu dan raja, para pengunjung dapat membayar seharga $ US280 atau sekitar Rp 3,7 juta belum termasuk pajak.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mentan Amran Sulaiman di tengah sawah

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:41 WIB

Kinerja Kementan Genjot Ekspor Pertanian, di Apresiasi DPD

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) dalam program kerjanya selama era pemerintahan Jokowi mampu secara baik meningkatkan produksi dan nilai tambah komoditas.

Mentan Amran Sulaiman

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:33 WIB

DPR : Ngurus Sektor Pertanian Butuh Pemimpin Kuat Seperti Amran

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) bersama seluruh jajarannya telah terbukti mampu memenuhi target pembangunan sektor pertanian, termasuk kecukupan pangan masyarakat Indonesia dalam…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:14 WIB

Lirik Sembilan Saham, IHSG di Level 6257 - 6488

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Selasa (24/6/2019) berada di level 6257 - 6488. Cermati sembilan saham pilihan.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:10 WIB

IHSG Cenderung Melemah Hari Ini

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) secara teknikal bergera break out moving average 5 hari dengan potensi kembali melakukan pengujian movinag average 50 hari dan menutup gap di kisaran…

Kanan ke Kiri) Vice President Marketing Management Telkom Aulia E. Marinto, Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana, President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata

Selasa, 25 Juni 2019 - 06:50 WIB

Gandeng Grab, Telkom Manjakan Pelanggan Dalam Berlangganan IndiHome

Jakarta – Guna memberikan kemudahan dan manfaat lebih kepada pelanggan IndiHome, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menjalin kerjasama promosi bersama melalui GrabRewards dengan Grab.…