Benteng Berusia Ratusan Tahun Ini Disulap Jadi Hotel Super Mewah

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 11 Agustus 2017 - 12:58 WIB

Benteng Alila Bishangarh di Segitiga Emas India di Delhi-Jaipur-Agra (Foto: CNN)
Benteng Alila Bishangarh di Segitiga Emas India di Delhi-Jaipur-Agra (Foto: CNN)

INDUSTRY.co.id, India - Sebuah bangunan yang berusia 230 tahun, Benteng Alila Bishangarh, setelah tidak beroperasi cukup lama, kini disulap menjadi hotel mewah di India.

Dikutip dari traveller, Jumat (11/8/2017), terletak di Segitiga Emas India di Delhi-Jaipur-Agra, hotel yang berada di puncak bukit berjarak satu jam saja dari utara Jaipur menawarkan kenyamanan yang cukup menyenangkan.

Fasilitas yang ada seperti bar di atas puncak benteng, spa mewa, kolam renang outdoor dan terdiri dari 59 suite room. Benteng ini mempunyai sembilan lantai dan mempunyai menara dan bagi para tamu ingin menjelajahi ruang bawah tanah, pihak hotelpun menyediakan tur keliling bekas markas militer ini, dan juga bisa berkeliling dengan jeep di daerah kawasan benteng tersebut.

Pastinya pengunjung yang menginap disini akan merasakan hidup bagaikan di dalam sebuah istana, ada pohon-pohon yang rindang yang penuh dengan burung merak.

Untuk merasakan sensasi menginap bak ratu dan raja, para pengunjung dapat membayar seharga $ US280 atau sekitar Rp 3,7 juta belum termasuk pajak.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ali Jamil, Kepala Badan Karantina Kementan tinjau Duren yang akan diekspor

Senin, 23 September 2019 - 22:06 WIB

Inovasi Satu Klik Dukung Pertumbuhan Ekspor Pertanian Sumut

Belawan -- Ekspor sejumlah komoditas hortikultura asal Sumatera Utara (Sumut) terus mengalami peningkatan. Berdasarkan data pada sistem IQFAST (Indonesia Quarantine Full Automation System) di…

Salah satu tanaman hortikultura

Senin, 23 September 2019 - 22:01 WIB

Buka Lahan Tanpa Dibakar, Petani Riau Kembangkan Hortikultura

Pekanbaru - Tengku Rafli, Petani kebun di Kelurahan Agro Wisata, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru sukses mengubah lahan 10 hektar milik negara menjadi lahan produktif untuk tanaman hortikultura.…

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kanan) dan Juara 2 Point Blank Woman Championship 2019 Moscow Indri Sherlyana Tunggal (kiri)

Senin, 23 September 2019 - 21:53 WIB

Telkom Luncurkan IndiHome Paket Premium Kecepatan Hingga 300 Mbps

Surabaya – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berupaya memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi seluruh segmen pelanggannya. Kali ini, Telkom mempersembahkan IndiHome…

President PT Samsung Electronics Indonesia JaeHoon Kwon dan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Didik Suhardi seusai penandatanganan Samsung Indonesia Cerdas (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 23 September 2019 - 21:15 WIB

Samsung Indonesia Cerdas Dongkrak Kompetensi Pendidikan di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia menandatangani kesepakatan "Samsung Indonesia Cerdas" dan memperkuat kemitraan pemerintah dan swasta di bidang…

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Senin, 23 September 2019 - 21:00 WIB

Pancaroba Politik, Rizal Ramli: Perubahan di Indonesia Bisa Maju Atau Justru Mundur

Tokoh nasional Rizal Ramli mengatakan, Indonesia tengah memasuki pancaroba. Namun, yang dimaksud bukan terkait dengan perubahan cuaca, melainkan perubahan politik.