Benteng Berusia Ratusan Tahun Ini Disulap Jadi Hotel Super Mewah

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 11 Agustus 2017 - 12:58 WIB

Benteng Alila Bishangarh di Segitiga Emas India di Delhi-Jaipur-Agra (Foto: CNN)
Benteng Alila Bishangarh di Segitiga Emas India di Delhi-Jaipur-Agra (Foto: CNN)

INDUSTRY.co.id, India - Sebuah bangunan yang berusia 230 tahun, Benteng Alila Bishangarh, setelah tidak beroperasi cukup lama, kini disulap menjadi hotel mewah di India.

Dikutip dari traveller, Jumat (11/8/2017), terletak di Segitiga Emas India di Delhi-Jaipur-Agra, hotel yang berada di puncak bukit berjarak satu jam saja dari utara Jaipur menawarkan kenyamanan yang cukup menyenangkan.

Fasilitas yang ada seperti bar di atas puncak benteng, spa mewa, kolam renang outdoor dan terdiri dari 59 suite room. Benteng ini mempunyai sembilan lantai dan mempunyai menara dan bagi para tamu ingin menjelajahi ruang bawah tanah, pihak hotelpun menyediakan tur keliling bekas markas militer ini, dan juga bisa berkeliling dengan jeep di daerah kawasan benteng tersebut.

Pastinya pengunjung yang menginap disini akan merasakan hidup bagaikan di dalam sebuah istana, ada pohon-pohon yang rindang yang penuh dengan burung merak.

Untuk merasakan sensasi menginap bak ratu dan raja, para pengunjung dapat membayar seharga $ US280 atau sekitar Rp 3,7 juta belum termasuk pajak.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat mengungunjungi pabrik Mainan PT Mattel Indonesia

Senin, 22 April 2019 - 15:05 WIB

Industri Mainan Dalam Negeri Terus Banjiri Pasar Ekspor

Industri mainan menjadi salah satu sektor manuaktur yang mampu memberikan kontribusi signifikan bagi perekonomian nasional. Ini tercermin dari capaian nilai ekspor mainan anak-anak pada tahun…

Direktur Utama Bank BTN, Maryono (kanan), bersama pihak PNM melakukan penandatanganan Perjanjian Pembelian Saham Bersyarat (CSPA) di Jakarta, Senin (22/04/2019).

Senin, 22 April 2019 - 14:09 WIB

Bank BTN Akuisisi 30 Persen Saham Anak Usaha Permodalan Nasional Madani

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) membeli 30 persen saham PT Permodalan Nasional Madani Investment Management (PNMIM). Saham yang dibeli Bank BTN tersebut adalah milik PT Permodalan Nasional…

CEO Crown Group, Iwan Sunito

Senin, 22 April 2019 - 14:06 WIB

Harga Naik Tiga Kali Lipat, CEO Crown Group: Sekarang Saatnya Beli Apartemen

Crown Group selaku pengembang hunian terkemuka di Australia, terus mendorong pembeli untuk berinvestasi sekarang dengan dasar keuntungan jangka panjang dan berpotensi melipatgandakan kekayaan…

Ilustrasi Pekerja Pabrik Sarung Tangan Karet (Ist)

Senin, 22 April 2019 - 12:31 WIB

Tahun 2019, Mark Dynamics Tingkatkan Kapasitas Produksi Cetakan Sarung Tangan

PT Mark Dynamics Indonesia Tbk berupaya meningkatkan kapasitas produksi cetakan sarung tangan sepanjang tahun ini menjadi 610.000 unit per bulan.

Astragraphia. (Foto: IST)

Senin, 22 April 2019 - 12:17 WIB

Astra Graphia Distribusikan Produk Fujifilm Untuk Lini Bisnis Graphic System

PT Astra Graphia Tbk mendapatkan kepercayaan untuk mendistribusikan produk PT Fujifilm Indonesia untuk lini bisnis graphic system.