AZKO Experience Store Diluncurkan di Alam Sutera dengan Konsep Modern dan Interaktif
Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 11 Januari 2025 - 09:21 WIB

AZKO experience store pertama resmi dibuka di Alam Sutera, Kamis (09/01).
INDUSTRY.co.id - Tangerang Selatan – Setelah sukses dengan peluncuran perdana di Bundaran HI pada awal tahun, AZKO kembali memperluas inovasinya dengan membuka Experience Store di Living World Alam Sutera.
Mengusung konsep “Next-Gen” yang modern, seamless, dan berfokus pada pengalaman pelanggan, AZKO siap menjadi pelopor standar baru dalam industri home and life improvement di Indonesia.
Gregory S. Widjaja, Direktur PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI), menjelaskan bahwa AZKO hadir sebagai mitra terpercaya bagi keluarga Indonesia untuk menciptakan rumah yang nyaman dan selaras dengan kebahagiaan mereka.
“Kami ingin memberikan lebih dari sekadar tempat belanja. AZKO dirancang sebagai pusat inspirasi, kolaborasi, dan solusi inovatif bagi pelanggan untuk mewujudkan ruang hidup yang lebih baik,” ujarnya.
Toko AZKO di Alam Sutera dirancang dengan pendekatan digital-first melalui layanan omnichannel. Salah satu fitur unggulan, Scan & Shop, memungkinkan pelanggan memindai produk untuk informasi lengkap serta pembelian langsung. Teknologi ini memastikan pengalaman belanja yang lebih mudah, fleksibel, dan personal.
Selain itu, setiap area toko dirancang untuk memberikan pengalaman interaktif. Dari dapur hingga zona outdoor, pelanggan dapat mengeksplorasi berbagai ide kreatif dan produk solutif. Mengusung tagline #DariSiniBisaLebih, AZKO berkomitmen untuk menyediakan solusi komprehensif dari A hingga Z yang relevan dengan kebutuhan masa kini.
Sebagai bagian dari komitmennya terhadap keberlanjutan, AZKO meluncurkan program BISA BAIK (Bersama Atasi Sampah Barang Elektronik). Melalui dropbox di toko AZKO, pelanggan dapat mendaur ulang sampah elektronik secara ramah lingkungan.
Transformasi ini tidak berhenti di Alam Sutera. AHI akan secara bertahap menerapkan konsep toko serupa di berbagai lokasi lain di Indonesia sepanjang tahun 2025. Selama proses ini, perusahaan tetap mengutamakan kenyamanan dan keamanan belanja bagi pelanggan di lebih dari 245 toko yang tersebar di 75 kota.
Sebagai bagian dari perayaan pembukaan, AZKO menghadirkan berbagai promo menarik hingga 18 Februari 2025. Dengan berbagai inovasi dan penawaran ini, AZKO membuktikan diri sebagai destinasi belanja yang inspiratif dan relevan untuk keluarga Indonesia.
Baca Juga
HPE, Equinix, dan AGIT Teken MoU untuk Dorong Ekosistem Digital dan…
Perempuan Perkasa Berkecimpung di Industri Rantai Pasok, Logistik…
Kemenperin Apresiasi Schneider Electric Indonesia Tambah Kapasitas…
PT Mitsubishi Electric Indonesia Resmikan Kantor Pusat Baru di Trinity…
Ariston Tampilkan Inovasi Ramah Lingkungan di IndoBuildTech 2025,…
Industri Hari Ini

Sabtu, 19 Juli 2025 - 10:54 WIB
Hujan Datang Lagi, Ini 5 Solusi Cerdas Tangani Banjir di Perkotaan
Musibah banjir tentu menjadi salah satu hal yang paling menakutkan bagi masyarakat, apalagi ketika musim hujan tiba. Selain menyebabkan akses jalan yang sulit dilalui, banjir juga bisa memunculkan…

Sabtu, 19 Juli 2025 - 10:50 WIB
#PindarSampaiUjungTimur, AFPI Perluas Literasi dan Akses Pembiayaan di Indonesia Timur
Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) kembali menggelar Fintech Lending Days (FLD) 2025 pada 9-10 Juli 2025 di Kota Sorong, Papua Barat Daya. Acara yang didukung oleh Otoritas…

Sabtu, 19 Juli 2025 - 10:42 WIB
Perluas Jaringan Bisnis, J Trust Bank Teken Nota Kesepahaman Dengan Bendura Bank AG
PT Bank J Trust Indonesia Tbk (J Trust Bank) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) kerja sama bisnis dengan Bendura Bank AG, lembaga keuangan terpercaya…

Sabtu, 19 Juli 2025 - 10:40 WIB
Tarif Impor AS 19%, Pengusaha Tekstil Gembira Sekaligus Ingatkan Pemerintah
Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) menyambut gembira atas keberhasilan Pemerintah dalam proses negosiasi perdagangan bilateral dengan Amerika Serikat, yang menghasilkan penyesuaian tarif…

Sabtu, 19 Juli 2025 - 10:27 WIB
Hadir di IFBC Bandung 2025, Makaffah Ajak Setiap Orang Menjadi Wirausaha Bisnis Kecantikan
Perkembangan dunia franchise (waralaba) di Indonesia menunjukkan pertumbuhan yang cukup pesat. Bisnis ini menjadi pilihan menarik bagi para pengusaha karena potensi keuntungan, serta dukungan…
Komentar Berita