AZKO Experience Store Diluncurkan di Alam Sutera dengan Konsep Modern dan Interaktif

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 11 Januari 2025 - 09:21 WIB

AZKO experience store pertama resmi dibuka di Alam Sutera, Kamis (09/01).
AZKO experience store pertama resmi dibuka di Alam Sutera, Kamis (09/01).

INDUSTRY.co.id - Tangerang Selatan – Setelah sukses dengan peluncuran perdana di Bundaran HI pada awal tahun, AZKO kembali memperluas inovasinya dengan membuka Experience Store di Living World Alam Sutera. 

Mengusung konsep “Next-Gen” yang modern, seamless, dan berfokus pada pengalaman pelanggan, AZKO siap menjadi pelopor standar baru dalam industri home and life improvement di Indonesia.

Gregory S. Widjaja, Direktur PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI), menjelaskan bahwa AZKO hadir sebagai mitra terpercaya bagi keluarga Indonesia untuk menciptakan rumah yang nyaman dan selaras dengan kebahagiaan mereka. 

“Kami ingin memberikan lebih dari sekadar tempat belanja. AZKO dirancang sebagai pusat inspirasi, kolaborasi, dan solusi inovatif bagi pelanggan untuk mewujudkan ruang hidup yang lebih baik,” ujarnya.

Toko AZKO di Alam Sutera dirancang dengan pendekatan digital-first melalui layanan omnichannel. Salah satu fitur unggulan, Scan & Shop, memungkinkan pelanggan memindai produk untuk informasi lengkap serta pembelian langsung. Teknologi ini memastikan pengalaman belanja yang lebih mudah, fleksibel, dan personal.

Selain itu, setiap area toko dirancang untuk memberikan pengalaman interaktif. Dari dapur hingga zona outdoor, pelanggan dapat mengeksplorasi berbagai ide kreatif dan produk solutif. Mengusung tagline #DariSiniBisaLebih, AZKO berkomitmen untuk menyediakan solusi komprehensif dari A hingga Z yang relevan dengan kebutuhan masa kini.

Sebagai bagian dari komitmennya terhadap keberlanjutan, AZKO meluncurkan program BISA BAIK (Bersama Atasi Sampah Barang Elektronik). Melalui dropbox di toko AZKO, pelanggan dapat mendaur ulang sampah elektronik secara ramah lingkungan.

Transformasi ini tidak berhenti di Alam Sutera. AHI akan secara bertahap menerapkan konsep toko serupa di berbagai lokasi lain di Indonesia sepanjang tahun 2025. Selama proses ini, perusahaan tetap mengutamakan kenyamanan dan keamanan belanja bagi pelanggan di lebih dari 245 toko yang tersebar di 75 kota.

Sebagai bagian dari perayaan pembukaan, AZKO menghadirkan berbagai promo menarik hingga 18 Februari 2025. Dengan berbagai inovasi dan penawaran ini, AZKO membuktikan diri sebagai destinasi belanja yang inspiratif dan relevan untuk keluarga Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

The Pokemon Company kenalkan berbagai program kolaborasi di Indonesia sepanang 2025.

Kamis, 23 Januari 2025 - 23:51 WIB

The Pokemon Company Luncurkan Inovasi Baru di Indonesia Tahun 2025 J

The Pokemon Company memperkenalkan kemitraan dengan berbagai sektor, seperti olahraga, penerbangan, dan hiburan, untuk menciptakan pengalaman yang lebih dekat dengan masyarakat Indonesia.

Ilustrasi Nikel

Kamis, 23 Januari 2025 - 23:16 WIB

Hilirisasi Nikel Perlu Transformasi Menuju Industri Hijau Bila Ingin Ciptakan Green Jobs

Pemerintahan Prabowo-Gibran terus mendorong program hilirisasi nikel untuk mencapai pertumbuhan ekonomi delapan persen yang tercantum dalam Asta Cita. Keseriusan ini dibuktikan dengan pembentukan…

Peluncuran Koleksi Kedua KHA SOE "NAIIA"

Kamis, 23 Januari 2025 - 22:32 WIB

Peluncuran Koleksi Kedua KHA SOE “NAIIA”: Perpaduan Seni Wastra Indonesia dan Gaya Kontemporer

KHA SOE, merek fesyen yang dikenal dengan harmoni antara gaya kontemporer dan wastra Indonesia, kembali memukau dunia mode dengan peluncuran koleksi keduanya, “NAIIA”.

PT PP

Kamis, 23 Januari 2025 - 22:32 WIB

PTPP Bangun RS Berstandar Internasional di Bali, Siap Beroperasi Tahun Ini

PT PP (Persero) Tbk (“PTPP”) salah satu perusahaan konstruksi di Indonesia, mencatat pencapaian signifikan dalam pembangunan Bali International Hospital (BIH), pusat layanan medis yang memiliki…

Prof Annis Catur memberikan materi dalam Seminar Ajinomoto.

Kamis, 23 Januari 2025 - 22:14 WIB

Ajinomoto Dorong Penyediaan Jajanan Sehat di Kantin Sekolah untuk Cegah Penyakit Kronis pada Anak

Grup Ajinomoto Indonesia mengambil langkah strategis untuk mendukung kesehatan anak-anak Indonesia melalui program edukasi gizi dan penyediaan jajanan sehat di kantin sekolah.