BSI Contact Center Raih Penghargaan The Best Contact Center Indonesia Award 2024
Oleh : Wiyanto | Jumat, 13 September 2024 - 08:26 WIB

SVP Customer Care BSI Dwi Hesti Mulyaningrum (kiri) menerima The Best Contact Center Indonesia Award 2024. Tahun ini BSI meraih 16 penghargaan BSI Call 14040. Penghargaan diterima di Jakarta
INDUSTRY.co.id-Jakarta-PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berhasil meraih penghargaaan The Best Contact Center Indonesia Award 2024. Pada tahun ini, BSI Contact Center berhasil meraih 16 penghargaan yakni 4 Platinum, 5 Gold, 4 Silver, 3 Bronze dari 3 Kategori Individu, Corporate dan Team Work
SVP Customer Care BSI Dwi Hesti Mulyaningrum mengatakan bahwa ultimate service excellent di seluruh channel layanan BSI menjadi spirit kami untuk memberikan layanan after buying, artinya saat nasabah memutuskan memilih BSI, maka menjadi salah satu tugas layanan yakni memberikan solusi yang tepat dan cepat melalui channel BSI Contact Center
Saat ini kami memiliki lebih dari 200 tenaga contact center yang siap melayani nasabah 24 jam. Artinya, kami siapkan layanan menyeluruh baik staff Frontliner di cabang, contact center maupun layanan pengaduan nasabah melalui channel BSI Mobile.
Hesti menambahkan, saat ini customer based BSI mencapai lebih dari 20 juta orang, artinya bahwa jumlah nasabah yang wajib kami layani semakin banyak setiap tahunnya. Untuk itu kami menyiapkan akselerasi layanan di berbagai channel agar kebutuhan informasi yang diinginkan nasabah dapat terlayani dengan baik.
BSI Contact Center bisa melayani informasi terkait produk dan layanan BSI, layanan pengaduan , permintaan nasabah, solusi untuk nasabah dengan layanan responsif dan personal serta saat ini kami juga turut berkontribusi dalam bisnis yaitu dengan adanya layanan Telesales yang bersinergi dengan unit bisnis terkait.
Maka, di era saat ini, kami juga mengarahkan nasabah jika ada keluhan transaksi/informasi dengan cepat dan akurat, dapat menghubungi official BSI Contact Center. Apalagi ditengah maraknya penipuan yang mengatasnamakan bank, kami secara rutin juga meliterasi nasabah agar aware terhadap official BSI Contact Center.
Selain BSI Call 14040, BSI juga memiliki berbagai kanal resmi yang bisa diakses oleh nasabah untuk mendapatkan informasi terkait produk dan layanan perseroan, di beberapa akun resmi media sosial Bank Syariah Indonesia :
• Website : www.bankbsi.co.id
• Email : [email protected]
• Whatsapp : 0815-8411-4040
• Facebook: Bank Syariah Indonesia
• X (Twitter) : @bankbsi_id
• Instagram: @banksyariahindonesia dan @lifewithbsi
Baca Juga
Peroleh Akses Pembiayaan BRI, UMKM Penyuplai Makan Bergizi Gratis…
Perkuat Layanan di Bandar Lampung, BCA Resmikan KCP Kas Tanjung Senang
Jaga dan Tingkatkan Kualitas Layanan, BRI Terapkan Kebijakan Baru…
BSI Dukung Halal lifestyle lewat BSI International Expo 2025
Kelas Dunia! BRI Dinobatkan Sebagai Perusahaan Publik Terbesar di…
Industri Hari Ini

Jumat, 20 Juni 2025 - 00:30 WIB
Black White Pictures Produksi Film Baru 'Banyak Anak Banyak Rejeki', Meski 'Sumur Jiwo 1977' Belum Tayang di Bioskop
Black White Pictures kembali produksi film “Banyak Anak Banyak Rejeki” bergenre drama komedi romantis, meski film “Sumur Jiwo 1977” belum tayang di bioskop Indonesia

Kamis, 19 Juni 2025 - 22:59 WIB
Jangan Sepelekan! Ini Pentingnya Konsumsi Air Murni untuk Menjaga Kesehatan Organ Tubuh
Air murni terbukti membantu fungsi ginjal, detoksifikasi, dan hidrasi optimal. Ketahui manfaat air murni 0 PPM yang aman dikonsumsi harian dan bebas kontaminan.

Kamis, 19 Juni 2025 - 19:08 WIB
50 Travel Haji dan Umrah Serta Wisata Halal Siap Hadir di BSI International Expo 2025
PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus memperkuat peran sebagai pemimpin pasar dalam ekosistem haji dan umrah di Indonesia. Untuk membantu edukasi haji dan umrah yang aman kepada calon jamaah,…

Kamis, 19 Juni 2025 - 18:42 WIB
JETOUR Hadirkan Program Manfaat Baru Miliki JETOUR DASHING dan JETOUR X70 Plus
JETOUR secara resmi meluncurkan program dengan manfaat terbaru untuk semakin memudahkan konsumen memiliki JETOUR DASHING dan JETOUR X70 Plus.

Kamis, 19 Juni 2025 - 18:35 WIB
Solar Academy Indonesia 2025 Tingkatkan Kompetensi SDM untuk Manajemen Proyek PLTS dan Transisi Energi Bersih
Solar Academy Indonesia 2025 resmi diluncurkan untuk meningkatkan kompetensi SDM lokal di sektor energi surya. Program pelatihan intensif ini mendukung RUPTL 2025-2034 dan menyiapkan tenaga…
Komentar Berita