BSI Contact Center Raih Penghargaan The Best Contact Center Indonesia Award 2024

Oleh : Wiyanto | Jumat, 13 September 2024 - 08:26 WIB

SVP Customer Care BSI Dwi Hesti Mulyaningrum (kiri) menerima The Best Contact Center Indonesia Award 2024. Tahun ini BSI meraih 16 penghargaan BSI Call 14040. Penghargaan diterima di Jakarta
SVP Customer Care BSI Dwi Hesti Mulyaningrum (kiri) menerima The Best Contact Center Indonesia Award 2024. Tahun ini BSI meraih 16 penghargaan BSI Call 14040. Penghargaan diterima di Jakarta

INDUSTRY.co.id-Jakarta-PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berhasil meraih penghargaaan The Best Contact Center Indonesia Award 2024. Pada tahun ini, BSI Contact Center berhasil meraih 16 penghargaan yakni 4 Platinum, 5 Gold, 4 Silver, 3 Bronze dari 3 Kategori Individu, Corporate dan Team Work

SVP Customer Care BSI Dwi Hesti Mulyaningrum mengatakan bahwa ultimate service excellent di seluruh channel layanan BSI menjadi spirit kami untuk memberikan layanan after buying, artinya saat nasabah memutuskan memilih BSI, maka menjadi salah satu tugas layanan yakni memberikan solusi yang tepat dan cepat melalui channel BSI Contact Center

Saat ini kami memiliki lebih dari 200 tenaga contact center yang siap melayani nasabah 24 jam. Artinya, kami siapkan layanan menyeluruh baik staff Frontliner di cabang, contact center maupun layanan pengaduan nasabah melalui channel BSI Mobile.

Hesti menambahkan, saat ini customer based BSI mencapai lebih dari 20 juta orang, artinya bahwa jumlah nasabah yang wajib kami layani semakin banyak setiap tahunnya. Untuk itu kami menyiapkan akselerasi layanan di berbagai channel agar kebutuhan informasi yang diinginkan nasabah dapat terlayani dengan baik.

BSI Contact Center bisa melayani informasi terkait produk dan layanan BSI, layanan pengaduan , permintaan nasabah, solusi untuk nasabah dengan layanan responsif dan personal serta saat ini kami juga turut berkontribusi dalam bisnis yaitu dengan adanya layanan Telesales yang bersinergi dengan unit bisnis terkait.

Maka, di era saat ini, kami juga mengarahkan nasabah jika ada keluhan transaksi/informasi dengan cepat dan akurat, dapat menghubungi official BSI Contact Center. Apalagi ditengah maraknya penipuan yang mengatasnamakan bank, kami secara rutin juga meliterasi nasabah agar aware terhadap official BSI Contact Center.

Selain BSI Call 14040, BSI juga memiliki berbagai kanal resmi yang bisa diakses oleh nasabah untuk mendapatkan informasi terkait produk dan layanan perseroan, di beberapa akun resmi media sosial Bank Syariah Indonesia :

•⁠ ⁠Website : www.bankbsi.co.id

•⁠ ⁠Email : [email protected]

•⁠ ⁠⁠Whatsapp : 0815-8411-4040

•⁠ ⁠⁠Facebook: Bank Syariah Indonesia

•⁠ ⁠⁠X (Twitter) : @bankbsi_id

•⁠ ⁠⁠Instagram: @banksyariahindonesia dan @lifewithbsi

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rumah produksi Black White Picture meluncurkan film Banyak Anak Banyak Rejeki

Jumat, 20 Juni 2025 - 00:30 WIB

Black White Pictures Produksi Film Baru 'Banyak Anak Banyak Rejeki', Meski 'Sumur Jiwo 1977' Belum Tayang di Bioskop

Black White Pictures kembali produksi film “Banyak Anak Banyak Rejeki” bergenre drama komedi romantis, meski film “Sumur Jiwo 1977” belum tayang di bioskop Indonesia

Ilustrasi Minum air putih (Foto: Halodoc)

Kamis, 19 Juni 2025 - 22:59 WIB

Jangan Sepelekan! Ini Pentingnya Konsumsi Air Murni untuk Menjaga Kesehatan Organ Tubuh

Air murni terbukti membantu fungsi ginjal, detoksifikasi, dan hidrasi optimal. Ketahui manfaat air murni 0 PPM yang aman dikonsumsi harian dan bebas kontaminan.

Ilustrasi perjalanan Umrah

Kamis, 19 Juni 2025 - 19:08 WIB

50 Travel Haji dan Umrah Serta Wisata Halal Siap Hadir di BSI International Expo 2025

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus memperkuat peran sebagai pemimpin pasar dalam ekosistem haji dan umrah di Indonesia. Untuk membantu edukasi haji dan umrah yang aman kepada calon jamaah,…

JETOUR X70 Plus

Kamis, 19 Juni 2025 - 18:42 WIB

JETOUR Hadirkan Program Manfaat Baru Miliki JETOUR DASHING dan JETOUR X70 Plus

JETOUR secara resmi meluncurkan program dengan manfaat terbaru untuk semakin memudahkan konsumen memiliki JETOUR DASHING dan JETOUR X70 Plus.

Peluncuran Solar Academy Indonesia (SAI).

Kamis, 19 Juni 2025 - 18:35 WIB

Solar Academy Indonesia 2025 Tingkatkan Kompetensi SDM untuk Manajemen Proyek PLTS dan Transisi Energi Bersih

Solar Academy Indonesia 2025 resmi diluncurkan untuk meningkatkan kompetensi SDM lokal di sektor energi surya. Program pelatihan intensif ini mendukung RUPTL 2025-2034 dan menyiapkan tenaga…