Cara Nagita Slavina Ciptakan Bonding Dengan Kucing-Kucing Kesayangannya

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 09 Juli 2024 - 22:36 WIB

Nagita Slavian bersama kucing kesayangannya dengan memberikan makanan kucing MeO.
Nagita Slavian bersama kucing kesayangannya dengan memberikan makanan kucing MeO.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Nagita Slavina resmi menjadi Brand Ambassador Me-O Cat Food di Indonesia. Nagita Slavina merupakan seorang cat lovers. Memiliki sejumlah ekor kucing peliharaan di rumahnya, beberapa di antaranya bahkan ada yang diadopsi dari luar negeri.

Uniknya kucing-kucing Nagita Slavina semua diberi nama berawalan huruf M yaitu Mayonaise, Miaw Sauce, Marshmellow, Miluv, Milo, Madelyn dll. 

Mereka semua ditempatkan dalam satu ruangan khusus dengan kandang terpisah satu sama lain. Tidak hanya Nagita Slavina yang disebut sebagai sultan andara, kucing-kucing nya pun memiliki sebutan sebagai “kucing sultan” oleh netizen.

Untuk urusan makanan, Nagita Slavina memanjakan kucing-kucingnya dengan memberi makanan dari Me-O. Mulai dry food, wet food hingga snack creamy treats. Sudah sejak lama Me-O menjadi pilihan di hati Nagita.

"Aku tuh udah lama banget milih Me-O karena selain bagus, juga cocok untuk kucing-kucing aku.  misalnya Marshmellow suka sekali creamy treats varian Ikan Cakalang dari Me-O," kata istri dari Raffi Ahmad.

"Karena kalau Me-O creamy treats itu aromanya enak banget dan teksturnya padat,  terbuat dari daging ikan asli. Aku jadi bisa menciptakan bonding yang kuat sama kesayangan-kesayanganku," kata wanita yang akrab disapa Gigi. 

"Bermain sama kucing sambil memberikan Me-O Creamy Treats juga bisa menghilangkan Lelah sehabis bekerja loh. Pokoknya ada kucing, ada Me-O," tambah Gigi sambil memberi snack creamy treats kepada Marshmellow.

Me-O creamy treats adalah camilan kucing yang mengandung banyak nutrisi kebaikan yang mampu menjaga kesehatan pada kucing secara menyeluruh. Terbuat dari bahan berkualitas , sesuai namanya snack ini memiliki tekstur yang padat dan creamy.

Tidak cuma itu, rasa dan aromanya juga sangat lezat sehingga meningkatkan selera makan kucing-kucing Nagita. Selain varian Ikan Cakalang, Me-O creamy treats juga memiliki varian lain. Antara lain Salmon, Tuna with scallop, Bonito, Chicken & Liver, Maguro, dan Crab serta variant untuk anak kucing dengan tambahan kandungan susu kambing.

Berbagai varian Me-O bisa didapatkan dengan mudah di official e-commerce Me-O Indonesia atau minimarket, supermarket, dan petshop terdekat! Selain ada dimana-mana, harganya juga bersahabat. 

"Me-O menjadi makanan kucing yang dikenal di masyarakat dan menjadi pilihan terbaik buat para pecinta kucing karena Me-O ada di hati saya," kata Nagita Slavina.

Nagita Slavina dijadwalkan menghadiri Event Indonesia International Pet Expo (IIPE) pada 6-8 September 2024 di ICE BSD Kota Tangerang, Banten. Buat para cat lovers, wajib datang, ya!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Market Outlook 2nd Half KISI Asset Management

Rabu, 17 Juli 2024 - 20:48 WIB

Strategi Investasi 2nd Half 2024: Menghadapi Dinamika Makroekonomi dan Geopolitik di Indonesia

KISI Asset Management menggelar acara "Market Outlook 2nd Half 2024" dengan tujuan memberikan wawasan mendalam mengenai strategi investasi di Indonesia dalam menghadapi dinamika makroekonomi…

Peluncuran pre-booking Chery TIGGO 8

Rabu, 17 Juli 2024 - 20:35 WIB

Chery Umumkan Harga TIGGO 8, Dibanderol Rp400 Juta Selama GIIAS 2024

PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi mengumumkan harga pre-booking SUV premium 7-seaters, TIGGO 8 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Selama GIIAS 2024, konsumen…

Peluncuran eCanter di ajang GIIAS 2024 (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Rabu, 17 Juli 2024 - 19:45 WIB

Mitsubishi Fuso Luncurkan eCanter di Ajang GIIAS 2024, Sematkan Segudang Fitur Mutakhir

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) secara resmi meluncurkan truk listrik, eCanter di pasar Indonesia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Indonesia menjadi…

(ki-ka) Dida Gardera Deputi II Bidang Koordinasi Pangan dan Agribisnis Kementerian Perekonomian, Nasrullah Dirjen PKH Kementerian Pertanian, Budi Sulistyo Dirjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan (PDSPKP) Kementerian Kelautan dan Perikanan, Arya Seta Managing Director PT Napindo Media Ashatama secara resmi membuka penyelenggaraan pameran dan forum internasional Indo Livestock dan Indo Feed ke-17, Indo Fisheries ke-14, Indo Dairy ke-15, Indo Agrotech ke-3, dan Indo Vet ke-4 di JCC Senayan

Rabu, 17 Juli 2024 - 19:07 WIB

Indo Livestock dan Indo Fisheries 2024 Expo dan Forum Resmi Dibuka

PT Napindo Media Ashatama (Napindo) dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan pameran dan forum internasional Indo Livestock dan Indo Feed ke-17, Indo Fisheries ke-14, Indo Dairy ke-15, Indo…

CEO NeutraDC, Andreuw Th.A.F (kedua dari kiri) saat menjadi panelis dalam perhelatan forum internasional, Batam Interconnect World 2024 yang digelar di Marriot Batam Harbour Bay

Rabu, 17 Juli 2024 - 18:54 WIB

NeutraDC Ungkap Potensi Ekonomi Digital Batam di Forum Internasional SIJORI

Sebagai wujud komitmen perusahaan dalam pembangunan berkelanjutan, NeutraDC sebagai anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) serta NeutraDC-Nxera Batam turut berpartisipasi aktif…