Kolaborasi Eksklusif Infinix dan BMW Designworks Hadirkan Infinix Note 40 Series Racing Edition

Oleh : Hariyanto | Senin, 08 Juli 2024 - 12:51 WIB

Infinix Note 40 Series Racing Edition
Infinix Note 40 Series Racing Edition

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Infinix, brand teknologi bagi anak muda, menghadirkan kejutan seru bagi para penggemarnya di Indonesia. Dalam salah satu seri terpopulernya tahun ini, Infinix Note 40 Series, Infinix berkolaborasi dengan BMW Designworks untuk membawa elemen sports car BMW dalam balutan warna yang stylish pada Infinix Note 40 Series Racing Edition. 

Setelah meluncurkan varian pertamanya, Note 40 Racing Edition, pada 24 Juni lalu di Real Auto Workshop, Jakarta, kini Infinix Note 40 Series Racing Edition sudah tersedia dalam dua varian lainnya, yaitu Infinix Note 40 Pro (4G) dan Note 40 Pro 5G Racing Edition, yang bisa didapatkan secara eksklusif di Infinix Official Store Tokopedia.

“Kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan BMW Designworks untuk menghadirkan lebih banyak pilihan bagi para XFans di Indonesia yang ingin menggunakan Infinix Note 40 sebagai smartphone pilihan mereka. Kombinasi spesifikasi yang powerful dan kompetitif di segmennya dan kini dalam balutan desain eksklusif dengan elemen sports car tentunya menambah stylish appeal dari Note 40 Racing Edition,” ungkap Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia yang dikutip pada Senin (8/7/2024). 

Infinix Note 40 Series Racing Edition hadir sebagai edisi kolaborasi dengan stok terbatas. Saat ini, varian Racing Edition dari Infinix Note 40 tersedia di official online store Infinix di Blibli dengan harga spesial Rp2.419.000. Dua varian terbaru, yaitu Note 40 Pro dan Note 40 Pro 5G Racing Edition, bisa didapatkan secara eksklusif di Infinix Official Store di Tokopedia. Harga spesial untuk Note 40 Pro adalah Rp3.299.000 (harga resmi Rp3.499.000), sedangkan Note 40 Pro 5G Racing Edition ditawarkan dengan harga spesial Rp3.599.000 (harga resmi Rp3.799.000).

Infinix Note 40 Series Racing Edition didesain secara eksklusif oleh BMW Designworks yang memiliki portfolio luar biasa dalam mendesain mobil dengan performa tinggi seperti BMW X5 dan BMW Hyper Race Car. Dibawah Infinix Global Global Racing Design Center, Infinix Note 40 Series Racing Edition menyematkan desain signature bertajuk Wings of Speed yang terinspirasi dari elemen-elemen kompetisi balap mobil. Kehadiran garisan aerodinamis pada bodi Infinix Note 40 Series Racing Edition juga menambah kesan dinamis dan estetik ketika terekspos cahaya.

Menambah kesan estetika khas mobil balap, Infinix Note 40 Series Racing Edition menggunakan material khusus yakni komposit PC+PMMA yang dikombinasikan dengan finishing metalik. Penggunaan material khusus ini membuat pengguna tetap dapat tampil standout untuk penggunaan harian. Aspek dudukan lensa kamera juga tak luput dari elemen racing yang khas. Dengan simbol triwarna yang ikonik dari BMW, semakin menambah kedinamisan warna yang tampak di bodi belakang Infinix Note 40 Series Racing Edition. 

Tak hanya dari segi eksterior, segi interior Infinix Note 40 Series Racing Edition juga menggunakan ikon, wallpaper, hingga  tampilan antarmuka yang telah dikustomisasi dengan elemen kecepatan .

Didesain khusus untuk performa ngebut, Infinix Note 40 Series Racing Edition tetap menggunakan teknologi All-Round FastCharge 2.0 yang ditenagai oleh chip Cheetah X1. Selain itu, terdapat dukungan 20W Wireless MagCharge untuk kenyamanan pengguna. Infinix Note 40 Series Racing Edition juga menawarkan layar 3D Curved AMOLED 120Hz yang dinamis dan sistem kamera super-zoom 108MP yang tangguh dengan OIS untuk menghadirkan visual dan fotografi yang menakjubkan. Selain itu, setiap pembelian Note 40 Series Racing Edition akan langsung mendapatkan Magpad atau MagCharge sesuai varian, untuk mendukung pengisian daya nirkabel 

Menyemarakkan kehadiran Infinix Note 40 Series Racing Edition, Infinix juga mengajak drifter profesional Revy Vamela untuk ambil bagian dari kampanye Infinix Note 40 Seeies Racing Edition. Dalam kolaborasi ini, drifter yang juga menjadi  juara Indonesia Drift Series WDC Pro 2023 ini, menjadi bintang utama dalam sebuah short video. Revy Vamela yang akrab disapa Vamells pun menceritakan soal pengalamannya sebagai drifter serta cara dia mengatasi kendala-kendala yang ia hadapi saat menjalani hobinya. 

Infinix juga mengajak Vamells untuk melakukan drifting bersama XFans yang beruntung. Untuk mendapatkan kesempatan langka ini, para XFans harus mendokumentasikan kunjungan mereka ke Infinix Store yang bertemakan “Ngebut Maksimal Infinix Note 40 Series Racing Edition” ke Instagram dan tidak lupa untuk tag 3 akun teman dan akun @infinixid. Untuk menjadi pemenang, para peserta juga harus mengikuti  akun Instagram Infinix Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 19 Juli 2024 - 11:12 WIB

Bantah Pernyataan Ekonom Senior, Menperin Agus Beberkan Data Kinerja Gemilang Industri Manufaktur RI

Industri manufaktur Indonesia masih menunjukkan geliat yang positif di tengah dinamika ekonomi global yang masih belum stabil. Hal ini tercemin dari capaian ekspansi dari Indeks Kepercayaan…

Har Har Chicken!

Jumat, 19 Juli 2024 - 11:03 WIB

Har Har Chicken! Raih Pendanaan Yang Dipimpin Oleh East Ventures

Har Har Chicken!, kios makanan takeaway dengan spesialisasi menu yang berfokus pada har cheong gai atau ayam goreng terasi, meraih pendanaan yang dipimpin oleh East Ventures, perusahaan venture…

CCEP Indonesia Mulai Program Safe Water Gardens di Karawang

Jumat, 19 Juli 2024 - 10:31 WIB

Dukung Akses Sanitasi Aman Bagi Masyarakat, CCEP Indonesia Mulai Program Safe Water Gardens di Karawang

Data Badan Pusat Statistik (BPS) 2023 menunjukkan bahwa hanya sekitar 7 juta rumah tangga di Indonesia memiliki akses ke sanitasi yang aman, sementara 11 juta orang masih melakukan praktik buang…

Sri Wahyuni Sekretaris Daerah Prov Kaltim

Jumat, 19 Juli 2024 - 08:16 WIB

Upacara 17 Agustus Perdana di IKN, Akan Torehkan Sejarah Bagi Kalimantan Timur

Penyelenggaraan Upacara Bendera Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pertama di Ibu Kota Nusantara (IKN) akan menjadi bagian sejarah bagi masyarakat Kalimantan Timur.…

Ekspor Perusahaan Cerutu Jember

Jumat, 19 Juli 2024 - 08:02 WIB

Hebat! Perusahaan Cerutu Asal Jember Ini Sukses Perluas Pasarnya ke Thailand

Lewat Ekspor, Perusahaan Cerutu Asal Jember Perluas Pasarnya ke Thailand Bea Cukai Jember layani ekspor ratusan cerutu milik CV Dwipa Nusantara Tobacco (DNT) ke pasar Thailand pada Senin (15/07).…