Berkolaborasi Dengan Nada Puspita, WMI Hadirkan Toko Ke-20

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 06 Juli 2024 - 23:29 WIB

WMI buka toko ke-20 nya.
WMI buka toko ke-20 nya.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Warna Modern Indonesia (WMI) untuk menciptakan peluang ekspansi bisnis bagi brand-brand lokal yang tidak kalah dengan brand mancanegara. 

WMI kembali menghadirkan toko yang ke 20 sekaligus merupakan toko WMI yang terbesar. Berlokasi di Mall Bintaro Jaya Xchange, WMI menggandeng Indah Nada Puspita dalam kolaborasi toko ini. 

"Pembukaan toko ini merupakan komitmen nyata kami untuk membawa brand tanah air dapat berekspansi seluas-luasnya. Kami sangat antusias untuk mendukung brand lokal yang memiliki visi dan kreativitas luar biasa seperti Nada Puspita," kata Bima Laga, CEO Warna Modern Indonesia.

Indah Nada Puspita, Founder & Creative Director Nada Puspita, menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan dari WMI yang memungkinkan Nada Puspita membuka toko terbesarnya. 

"Kami berkomitmen untuk terus berinovasi serta memenuhi ekspektasi para pelanggan kami. Dengan kehadiran WMI sebagai accelerator, kami rasanya semakin optimis bahwa brand lokal juga mampu bersaing,” kata Indah.

Memiliki 20 toko yang tersebar di kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Lampung dan Makassar dalam 2 tahun perjalanan bisnisnya, merupakan pencapaian tersendiri bagi WMI. Sebelumnya, WMI membuka toko di Lampung dan berkolaborasi dengan brand tas ternama tanah air TORCH.

Selain memberikan fasilitas pembukaan offline di lokasi-lokasi strategis dan mall mall besar tanah air, WMI juga memberikan dukungan operasional toko termasuk pengadaan barang, managemen karyawan, promosi dan analisa penjualan. WMI juga dapat menawarkan share marketing cost  dan akan memberikan evaluasi pertumbuhan toko yang komprehensif.

“WMI akan memberikan support end-to-end sesuai yang dibutuhkan, karena mimpi kami adalah memperluas jaringan brand lokal ke seluruh kota - kota besar di Indonesia dan membuat brand lokal diakui dalam skala nasional,” tutup Bima.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 19 Juli 2024 - 11:12 WIB

Bantah Pernyataan Ekonom Senior, Menperin Agus Beberkan Data Kinerja Gemilang Industri Manufaktur RI

Industri manufaktur Indonesia masih menunjukkan geliat yang positif di tengah dinamika ekonomi global yang masih belum stabil. Hal ini tercemin dari capaian ekspansi dari Indeks Kepercayaan…

Har Har Chicken!

Jumat, 19 Juli 2024 - 11:03 WIB

Har Har Chicken! Raih Pendanaan Yang Dipimpin Oleh East Ventures

Har Har Chicken!, kios makanan takeaway dengan spesialisasi menu yang berfokus pada har cheong gai atau ayam goreng terasi, meraih pendanaan yang dipimpin oleh East Ventures, perusahaan venture…

CCEP Indonesia Mulai Program Safe Water Gardens di Karawang

Jumat, 19 Juli 2024 - 10:31 WIB

Dukung Akses Sanitasi Aman Bagi Masyarakat, CCEP Indonesia Mulai Program Safe Water Gardens di Karawang

Data Badan Pusat Statistik (BPS) 2023 menunjukkan bahwa hanya sekitar 7 juta rumah tangga di Indonesia memiliki akses ke sanitasi yang aman, sementara 11 juta orang masih melakukan praktik buang…

Sri Wahyuni Sekretaris Daerah Prov Kaltim

Jumat, 19 Juli 2024 - 08:16 WIB

Upacara 17 Agustus Perdana di IKN, Akan Torehkan Sejarah Bagi Kalimantan Timur

Penyelenggaraan Upacara Bendera Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pertama di Ibu Kota Nusantara (IKN) akan menjadi bagian sejarah bagi masyarakat Kalimantan Timur.…

Ekspor Perusahaan Cerutu Jember

Jumat, 19 Juli 2024 - 08:02 WIB

Hebat! Perusahaan Cerutu Asal Jember Ini Sukses Perluas Pasarnya ke Thailand

Lewat Ekspor, Perusahaan Cerutu Asal Jember Perluas Pasarnya ke Thailand Bea Cukai Jember layani ekspor ratusan cerutu milik CV Dwipa Nusantara Tobacco (DNT) ke pasar Thailand pada Senin (15/07).…