Apresiasi Perempuan Inspiratif Indonesia, Royale Inspiring Woman Awards 2024  Digelar

Oleh : Hariyanto | Jumat, 05 Juli 2024 - 10:57 WIB

Pers Conference Royale Inspiring Woman Awards 2024
Pers Conference Royale Inspiring Woman Awards 2024

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Untuk mengangkat lebih banyak sosok perempuan hebat dan inspiratif di Indonesia, Royale Parfum Series by SoKlin, menyelenggarakan Royale Inspiring Woman Awards 2024. Ratusan sosok inspiratif yang dikumpulkan dari hasil rekomendasi masyarakat Indonesia akan mendapatkan lima penghargaan bergengsi di ajang ini. 

“Kami percaya di balik kesuksesan perempuan hebat dan inspiratif selalu ada kekuatan yang mendorong semangat mereka. Sebagai bagian dari kampanye Royale by SoKlin ‘Kumenangkan Duniaku’, kami mengadakan Royale Inspiring Woman Awards 2024 pertama kalinya untuk mengapresiasi para perempuan inspiratif Indonesia menuju kesuksesan di bidangnya.” kata Catherine Florencia, Brand Representative Royale Parfum Series by SoKlin. 

Terdapat lima kategori penghargaan di acara Royale Inspiring Woman Awards 2024 antara lain yaitu, 1) Royale Lady of Education, 2) Royale Lady of Entrepreneurship, 3) Royale Lady of Cultural Preservation, 4) Royale Lady of Sports, dan 5) Royale Lady of Social Work. Nominasi yang masuk secara online dari masyarakat Indonesia kemudian dikurasi berdasarkan keaktifan dan pencapaian serta dampak inspiratif dari tiap sosok perempuan inspiratif tersebut. 

Galih Sulistyaningra, salah satu Nomine Royale Inspiring Woman Awards 2024 pada kategori Education berkesempatan menceritakan pengalaman inspiratifnya. Walaupun mengantongi gelar master dari studi S2 di luar negeri, Galih saat ini menjadi guru sekolah dasar negeri berkat misi mulia untuk memperbaiki pendidikan di Indonesia. 

“Apresiasi ini sangat berarti bagi saya sebagai seorang perempuan yang bergerak di bidang pendidikan untuk menciptakan generasi lebih baik di masa depan. Cita-cita tersebut saya mulai dengan menjadi guru sekolah dasar dan konsisten membagikan semangat perbaikan pendidikan di media sosial sebelum bisa mengembangkan inisiasi lainnya dan menjangkau daerah-daerah lainnya di Indonesia,” ungkap Galih. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jackson Suwargo memberi sambutan di ajang Jackson Kids Star 2024 yang digelar di Senayan Park Jakarta (20/7/2024)

Sabtu, 20 Juli 2024 - 23:52 WIB

Jackson Kids Star 2024 Lakukan Pencarian Ambassador Cilik di Senayan Park

Jackson Kids Star 2024 adalah ajang tahunan yang digelar untuk mencari brand ambassador Jakcson Kids.

Hakim Mahkamah Konstitusi Arsul Sani, salah satu pendiri Perkumpulan Ahli Dewan Sengketa Konstruksi (PADSK) memberikan sambutan penutup International Conference bertajuk "Synchronizing the application of FIDIC Contracts with specific related project country's regulation to avoid disputes", di Jakarta

Sabtu, 20 Juli 2024 - 22:47 WIB

Hakim MA Berharap Penyelesaian Sengketa Konstruksi Bisa Lebih Baik

Hakim Mahkamah Konstitusi Arsul Sani sebagai salah satu pendiri Perkumpulan Ahli Dewan Sengketa Konstruksi (PADSK) mengingatkan agar PADSK selaku stakeholder APS dapat menyampaikan usulan perbaikan…

Peragaan Busana Muslim dan Audisi Model MUFFEST+ di Stasiun MRT Bundaran HI Jakarta.

Sabtu, 20 Juli 2024 - 22:13 WIB

MUFFEST+ Gelar Peragaan Busana dan Audisi Model di Stasiun MRT Bundaran HI

MUFFEST+ ditargetkan menjadi jendela dunia yang memperlihatkan perkembangan industri fesyen muslim Indonesia yang siap merambah pasar global dari segi kualitas, kuantitas, inovasi bisnis, teknologi,…

Ustadz Bachtiar Nasir bersama jajarannya menyatakan persiapan konvoi Bela Palestina

Sabtu, 20 Juli 2024 - 20:42 WIB

Bela Palestina Segera Digelar dengan Konvoi Kendaraan

Membela Palestina sangat banyak ragamnya. Untuk membuktikan kepedulian Indonesia, para Ustadz mengajak masyarakat membela Palestina. Ajakan berupa Konvoi menggunakan kendaraan.

Feng shui (foto ilustrasi)

Sabtu, 20 Juli 2024 - 17:37 WIB

Tips Memaksimalkan Feng Shui Rumah Agar Bawa Keberuntungan

Home Feng Shui merupakan teknik menganalisa rumah. Terlebih di dalam rumah terdapat aliran energi. Aliran ini bisa memancarkan energi positif maupun negatif. Hal itu tergantung dari arah letak…