Dorong Kualitas Agen Asuransi, 7 Financial Planner Launcing Buku ‘BIG DEALS’

Oleh : Wiyanto | Selasa, 18 Juni 2024 - 10:38 WIB

Para pembicara Talk Show Buku Big Deals
Para pembicara Talk Show Buku Big Deals

INDUSTRY.co.id-Jakarta - Biasanya orang tidak mau memberitahukan rahasianya. Kalaupun mau menceritakan rahasia sukses, bisanya hanya untuk orang terdekata atau untuk tim sendiri.

Kali ini, 7 orang perencana keuangan profesional bersedia untuk mengungkapkan rahasia penjualan asuransi big case yang merupakan kisah nyata yang pernah dialami oleh mereka bagaimana mereka berhasil mendapatkan deals besar dalam penjualan asuransi.

Big Deals adalah seri yang ditulis bagi perencana keuangan yang ingin mengembangkan pasar berisikan para nasabah dengan kekayaan bersih yang tinggi. Harapannya buku ini dapat memberikan dorongan positif, membuka wawasan dan kesempatan untuk meningkatkan pendapatan, sekaligus juga meningkatkan reputasi profesional para perencana keuangan dan praktisi asuransi.

Wave Chow yang adalah seorang pembicara popular dari Hongkong yang terkenal dengan kemampuannya memiliki team yang berisikan 100% MDRT member di tahun 2016. Setelah sukses dengan Big Deals versi Hong Kong di seluruh dunia, Wave Chow pun berkolaborasi bersama para perencana keuangan yang memiliki prestasi pencapaian terbaik dari setiap negara, lalu menerbitkan edisi lokal dari Big Deals yang relevan terhadap pasar lokal tersebut. Hal inilah yang melatarbelakangi terbitnya Buku Big Deals seri Indonesia yang kini hadir di tangan Anda ini. Saat ini Big Deals telah memiliki 4 versi yakni Big Deals Hongkong, Big Deals Singapore, Big Deals Malaysia, dan Big Deals Indonesia.

Oleh karena itu, terkumpullah para perencana keuangan yang sangat berprestasi di asuransi, yang sekaligus juga menjadi penulis buku Big Deals seri Indonesia ini. Buku ini menampilkan Miliana Marten dan Dedy Setio yang merupakan Key Opinion Leader pada bidang asuransi di Indonesia. Selain itu bergabung pula Beriman Sinaga, Yuliani Loe, Yuliana Sungkono, dan Carolina Tang yang juga sangat expert dan berprestasi dalam asuransi di Indonesia.

Dari bab profil dan contoh kasus masing-masing penulis ini lah seri Big Deals Indonesia dapat bercerita dan memberikan inspirasi tentang menetapkan pola pikir, melatih kemampuan sosial, mengasah pendekatan penjualan, serta berbagai teknik menangani penolakan pada contoh-contoh nasabah high-net-worth di pasar Indonesia.

Pada hari ini, Selas 18 Juni 2024 buku Big Deals resmi diluncurkan. Acara peluncuran buku diadakan dengan meriah di President Lounge Menara Batavia Jakarta yang dihadiri oleh para petinggi perusahaan asuransi dan para praktisi perencana keuangan Indonesia.

Buku Big Deals dijual dengan harga Rp 188,000 dan bisa dijadikan buku panduan para perencana keuangan di Indonesia untuk bisa memasuki pasar High Net Worth.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 19 Juli 2024 - 11:12 WIB

Bantah Pernyataan Ekonom Senior, Menperin Agus Beberkan Data Kinerja Gemilang Industri Manufaktur RI

Industri manufaktur Indonesia masih menunjukkan geliat yang positif di tengah dinamika ekonomi global yang masih belum stabil. Hal ini tercemin dari capaian ekspansi dari Indeks Kepercayaan…

Har Har Chicken!

Jumat, 19 Juli 2024 - 11:03 WIB

Har Har Chicken! Raih Pendanaan Yang Dipimpin Oleh East Ventures

Har Har Chicken!, kios makanan takeaway dengan spesialisasi menu yang berfokus pada har cheong gai atau ayam goreng terasi, meraih pendanaan yang dipimpin oleh East Ventures, perusahaan venture…

CCEP Indonesia Mulai Program Safe Water Gardens di Karawang

Jumat, 19 Juli 2024 - 10:31 WIB

Dukung Akses Sanitasi Aman Bagi Masyarakat, CCEP Indonesia Mulai Program Safe Water Gardens di Karawang

Data Badan Pusat Statistik (BPS) 2023 menunjukkan bahwa hanya sekitar 7 juta rumah tangga di Indonesia memiliki akses ke sanitasi yang aman, sementara 11 juta orang masih melakukan praktik buang…

Sri Wahyuni Sekretaris Daerah Prov Kaltim

Jumat, 19 Juli 2024 - 08:16 WIB

Upacara 17 Agustus Perdana di IKN, Akan Torehkan Sejarah Bagi Kalimantan Timur

Penyelenggaraan Upacara Bendera Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pertama di Ibu Kota Nusantara (IKN) akan menjadi bagian sejarah bagi masyarakat Kalimantan Timur.…

Ekspor Perusahaan Cerutu Jember

Jumat, 19 Juli 2024 - 08:02 WIB

Hebat! Perusahaan Cerutu Asal Jember Ini Sukses Perluas Pasarnya ke Thailand

Lewat Ekspor, Perusahaan Cerutu Asal Jember Perluas Pasarnya ke Thailand Bea Cukai Jember layani ekspor ratusan cerutu milik CV Dwipa Nusantara Tobacco (DNT) ke pasar Thailand pada Senin (15/07).…