Token ZKX Segera Listing di Dua Top Exchange Dunia

Oleh : Hariyanto | Jumat, 14 Juni 2024 - 13:27 WIB

ZKX
ZKX

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Exchange terdesentralisasi (DEX) perpetual di jaringan Starknet, ZKX,akan segera terdaftar di KuCoin dan Gate.io pada 19 Juni Selain listing, ZKX akan melakukan Token Generated Event (TGE), Airdrop 2, dan Staking. Dalam perilisan ini 33% dari 100 juta total pasokan token akan diberikan sebagai insentif perdagangan dan airdrop komunitas. 

Airdrop akan diberikan kepada pengguna ZKX yang telah memenuhi syarat seperti jumlah perdagangan NFT OG, NFT clan, kampanye Galxe dan volume yang dihasilkan dari kode rujukan. Bagi yang tertinggal di airdrop kedua, ZKX masih akan meluncurkan airdrop ketiga dan keempat dengan kriteria yang akan diinformasikan lebih lanjut. 

Token ZKX dirancang sebagai token utilitas bagi ekosistem ZKX yang berfungsi sebagai token tata kelola platform, memberdayakan komunitas untuk membentuk masa depan protokol. Pengguna yang memiliki token ZKX, dapat memanfaatkan untuk mendapatkan imbalan pasif dengan melakukan staking. 

“Token ZKX lebih dari sekedar token; ini dirancang untuk menghargai nilai yang diciptakan oleh kontributor, anggota komunitas, dan pengguna kami. Dari pengguna awal hingga pedagang aktif dan kontributor, setiap anggota telah berperan penting dalam menjadikan ZKX salah satu komunitas terbesar di Starknet dan ekosistem Layer 2.” tulis Tim ZKX dalam keterangan resmi, Jumat (14/6/2024) 

Smenetara itu, jelang listing token ZKX, Gate.io akan memulai acara Startup Mining pada 12 Juni pukul 8 pagi UTC, sementara KuCoin akan memulai BurningDrop pada 13 Juni pukul 9 pagi UTC. Acara-acara ini bertujuan memberikan kesempatan kepada komunitas untuk berpartisipasi dalam ekosistem ZKX. 

Sebagai informasi, KX adalah prepetual DEX di jaringan Starknet yang berkomitmen untuk membangun solusi DeFi untuk semua (DeFi One Stop Solution). Platform ini bertujuan untuk menggabungkan kinerja CEX dengan keamanan DEX yang didukung oleh ZKX Appchain.

ZKX mengatasi masalah skalabilitas DEX dengan mengembangkan arsitektur buku pesanan baru dengan jaringan node terdesentralisasi yang dioptimalkan untuk skalabilitas kecepatan tinggi. Fitur ini memungkinkan Protokol ZKX bersaing dengan buku pesanan seperti yang ada di CEX dengan tetap mempertahankan desentralisasi.

Berkat fokusnya pada desentralisasi, ZKX, melalui dompet kustodian mandiri mereka sendiri, memungkinkan pengguna memiliki kendali penuh atas aset mereka saat berdagang. Hal ini menghilangkan kekhawatiran tentang keterlibatan pihak ketiga dalam aset, seperti yang terlihat di platform CEX.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 19 Juli 2024 - 11:12 WIB

Bantah Pernyataan Ekonom Senior, Menperin Agus Beberkan Data Kinerja Gemilang Industri Manufaktur RI

Industri manufaktur Indonesia masih menunjukkan geliat yang positif di tengah dinamika ekonomi global yang masih belum stabil. Hal ini tercemin dari capaian ekspansi dari Indeks Kepercayaan…

Har Har Chicken!

Jumat, 19 Juli 2024 - 11:03 WIB

Har Har Chicken! Raih Pendanaan Yang Dipimpin Oleh East Ventures

Har Har Chicken!, kios makanan takeaway dengan spesialisasi menu yang berfokus pada har cheong gai atau ayam goreng terasi, meraih pendanaan yang dipimpin oleh East Ventures, perusahaan venture…

CCEP Indonesia Mulai Program Safe Water Gardens di Karawang

Jumat, 19 Juli 2024 - 10:31 WIB

Dukung Akses Sanitasi Aman Bagi Masyarakat, CCEP Indonesia Mulai Program Safe Water Gardens di Karawang

Data Badan Pusat Statistik (BPS) 2023 menunjukkan bahwa hanya sekitar 7 juta rumah tangga di Indonesia memiliki akses ke sanitasi yang aman, sementara 11 juta orang masih melakukan praktik buang…

Sri Wahyuni Sekretaris Daerah Prov Kaltim

Jumat, 19 Juli 2024 - 08:16 WIB

Upacara 17 Agustus Perdana di IKN, Akan Torehkan Sejarah Bagi Kalimantan Timur

Penyelenggaraan Upacara Bendera Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pertama di Ibu Kota Nusantara (IKN) akan menjadi bagian sejarah bagi masyarakat Kalimantan Timur.…

Ekspor Perusahaan Cerutu Jember

Jumat, 19 Juli 2024 - 08:02 WIB

Hebat! Perusahaan Cerutu Asal Jember Ini Sukses Perluas Pasarnya ke Thailand

Lewat Ekspor, Perusahaan Cerutu Asal Jember Perluas Pasarnya ke Thailand Bea Cukai Jember layani ekspor ratusan cerutu milik CV Dwipa Nusantara Tobacco (DNT) ke pasar Thailand pada Senin (15/07).…