Inilah Happy Kamper, Pelopor Pertama Aplikasi Pencari Berbagai Macam Aktivitas Anak

Oleh : Hariyanto | Selasa, 11 Juni 2024 - 16:08 WIB

Happy Kamper
Happy Kamper

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Happy Kamper, platform pertama yang menjembatani orang tua dalam mencari berbagai macam aktivitas yang tepat untuk anak resmi dirilis pada 7 Juni 2024 dan bisa diunduh melalui App Store dan Play Store.

Aplikasi ini dirancang dengan mengadopsi pola pikir sosok orang tua, menawarkan cara yang efektif untuk menemukan dan memesan berbagai aktivitas yang memunculkan kebahagiaan dan menginspirasi perkembangan anak-anak di luar jam sekolah. 

Ucapkan selamat tinggal untuk bermain media sosial tanpa henti, dengan Happy Kamper, Orang tua dapat merencanakan petualangan akhir pekan atau aktivitas menarik setelah jam sekolah untuk anak-anak hanya dengan beberapa klik.

Selain pengguna, platform ini juga berfungsi sebagai tempat bagi penyedia layanan (Provider) untuk bisa menampilkan penawaran mereka secara langsung ke keluarga yang sedang mencari aktivitas berkualitas dan terpercaya untuk anaknya.

Fitur Utama:

1. Banyak Pilihan Aktivitas: Happy Kamper menyediakan berbagai macam aktivitas anak-anak segala usia, termasuk kelas seni, olahraga, les musik, kelas tari, akses taman bermain, dan banyak lagi.

2. Aman dan Terpercaya: Setiap aktivitas di platform ini melewati pemeriksaan ketat untuk memastikan telah memenuhi standar keamanan. Selain itu, ulasan dan penilaian dari para pengguna memberikan wawasan berharga dari sesama orang tua, menciptakan komunitas terpercaya di mana anak-anak dapat berkembang.

3. Mudah Digunakan: Platform ramah pengguna yang memungkinkan orang tua untuk lebih banyak menjelajahi berbagai aktivitas, membandingkan, dan memesan aktivitas dengan cara yang mudah. Opsi pencarian sudah mencakup lokasi, kelompok usia, dan jenis aktivitas.

4. Metode Pemesanan yang Mudah: Dapat mendaftarkan anak-anak dalam berbagai aktivitas hanya dengan beberapa klik di dalam aplikasi. Happy Kamper menerima semua metode pembayaran utama di Indonesia untuk kenyamanan para orang tua. Selain itu, orang tua akan menerima pemberitahuan pengingat sehari sebelum aktivitas, lengkap dengan kode QR agar bisa masuk lebih cepat tanpa antre.

5. Media Promosi bagi Penyedia: Untuk penyedia aktivitas dan taman bermain (Provider), Happy Kamper menawarkan platform untuk mempromosikan layanan, meningkatkan eksposur, pendapatan, dan terhubung dengan keluarga yang tertarik dengan kegiatan yang disediakan.

6. Pembangunan Komunitas: Happy Kamper berkomitmen untuk membangun komunitas yang aktif dengan mendorong keterlibatan antara keluarga dan penyedia. Orang tua dapat memberikan ulasan dan saran untuk membantu orang lain membuat keputusan yang tepat.

“Happy Kamper lebih dari sekadar platform, ini adalah sarana yang dipenuhi dengan kehangatan dan keramahan yang mempunyai misi di mana anak-anak dapat menjalin persahabatan, berbagi pengalaman, dan tumbuh bersama”, kata Helena Irma dan Jared Prellwitz selaku Co-Founder Happy Kamper.

“Jaringan penyedia layanan aktivitas kami berdedikasi untuk mendemonstrasikan keahlian dan bimbingan pada setiap sesi aktivitasnya, mengembangkan berbagai bakat dan keterampilan anak-anak dalam setiap langkah mereka,” tambah Helena.

Aplikasi ini memungkinkan orang tua untuk menjelajahi berbagai aktivitas dalam 11 kategori berbeda yang tersebar di 100 lokasi di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Tangerang, Bekasi, dan Depok.

Sementara itu, jumlah dan lokasi dari penyedia layanan (provider) direncanakan akan terus bertambah. Beberapa penyedia yang telah bergabung dengan Happy Kamper termasuk Playfield, Bartega, Motion Studio, Hooray, Happy Kiddy, The Parlor Hills, Babesntots, D’kandang Farm dan masih banyak lagi lainnya.

Dan bagian terbaiknya? Happy Kamper terus berkembang untuk melayani dengan lebih baik. Ulasan para pengguna mendorong pembaruan aplikasi Happy Kamper, memastikan Happy Kamper tetap menjadi tujuan utama untuk semua aktivitas anak-anak. 

Selalu terhubung dengan Happy Kamper melalui buletin bulanan dan saluran media sosial, di mana Happy Kamper berbagi informasi menarik dan memperkenalkan para penyedia layanan baru yang bergabung dengan keluarga Happy Kamper.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

(kiri-kanan). Penandatangan kerjasama dilakukan oleh Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna (dua dari kiri), Direktur Sales PT Telekomunikasi Selular Adiwinahyu Basuki Sigit, Direktur PT Pertamedika Bali Hospital Mochamad Sonny Irawan, Direktur PT Adi Sarana Armada Tbk dan PT Adi Sarana Transportasi Jerry Fandy Tunjungan (paling kanan)

Jumat, 21 Juni 2024 - 23:36 WIB

Perkuat Ekosistem Halal, BSI Gandeng Mitra Strategis

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus menunjukkan komitmennya dalam memajukan ekosistem halal di Indonesia.

Dari ki-ka: Vice Grand Sheikh of University Al Azhar Cairo Mesir HE. Prof. Dr. Mohammed Abdel Rahman Al-Duweiny, Direktur Utama BSI Hery Gunardi, Komisaris Utama BSI Muliaman D. Hadad, dan Direktur Eksekutif BSI Maslahat Sukoriyanto Saputro saat setelah Seminar International "Collaborative Framework for Holistic Islamic Ecosystem" pada gelaran BSI International Expo di JCC Senayan Jakarta

Jumat, 21 Juni 2024 - 23:17 WIB

BSI dan Al-Azhar Mesir Satukan Visi untuk Ekosistem Islam yang Berkelanjutan di BSI International Expo

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menunjukkan komitmen yang kuat terhadap pengembangan ekosistem Islam di sektor pendidikan melalui kolaborasi strategis dengan Al-Azhar Cairo Mesir.

Membaca nyaring untuk bangun kegemaran anak sejak dini.

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:44 WIB

Bangun Kegemaran Membaca Anak Sejak Dini Dengan Membaca Nyaring

Orang tua sebagai model pertama bagi anak-anak dapat mendorong mereka untuk membaca dengan cara yang menyenangkan dan membangun minat terhadap literasi sejak dini lewat membaca nyaring.

BRI masuk 500 perusahaan terbesar di Asia Tenggara yang dinilai berdasarkan revenue, profit dan aset.

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:23 WIB

Kembali Torehkan Prestasi Elite, BRI Jadi Institusi Keuangan No.1 di Indonesia dan Peringkat 4 di Asia Tenggara Dalam Daftar Fortune Southeast Asia 500

Media ekonomi terkemuka dunia, Fortune pada hari Selasa (18/06) mengumumkan daftar Fortune Southeast Asia 500 untuk pertama kalinya. Daftar ini berisikan 500 perusahaan terbesar di Asia Tenggara…

Panandatanganan MoU Sarana Jaya dengan KONI

Jumat, 21 Juni 2024 - 19:15 WIB

Sarana Jaya - KONI Teken MoU Dukung Para Atlet Menuju PON XXI/2024 Aceh - Sumut

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bersama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pembangunan Sarana Jaya resmi menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang perekrutan atlet berprestasi peraih…