Korea Investment And Sekuritas Indonesia Beri Kemudahan Investasi di Program New Feature New Future

Oleh : Nina Karlita | Senin, 10 Juni 2024 - 21:47 WIB

Salah satu promo yang ditawarkan Korea Investment And Sekuritas Indonesia (KISI).
Salah satu promo yang ditawarkan Korea Investment And Sekuritas Indonesia (KISI).

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Korea Investment And Sekuritas Indonesia (KISI) hadir untuk memberikan kemudahan dan keuntungan investasi yang terpadu. Lewat program terbaru "New Feature New Future", KISI tidak hanya memperkenalkan cara berinvestasi yang lebih simpel, tetapi juga memberikan pengalaman dan keuntungan terbaik. 

Dalam program ini, ada fitur New Web Registration yang menawarkan berbagai fitur dan keuntungan utama dibandingkan dengan metode pendaftaran sebelumnya. 

Fitur ini memungkinkan akses langsung ke website resmi KISI melalui laptop atau desktop tanpa batasan sistem operasi. Proses pembukaan akun juga dilakukan sepenuhnya secara daring dan sesuai peraturan OJK. 

Hanya dengan beberapa kllik di website www.kisi.co.id, investor dapat membuka akun investasi tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan. Investor hanya perlu melakukan video call dengan KISI untuk verifikasi. Fitur New Web Registration berlaku untuk semua jenis akun saham, termasuk akun reguler, margin, dan syariah. 

KISI juga menawarkan Promo Margin yang merupakan kesempatan bagi investor untuk memperluas kemampuan berinvestasi mereka. 

Promo ini memberikan bunga margin yang merupakan salah satu yang terendah di Indonesia, yaitu hanya 8,8% per tahun—dari sebelumnya 18% per tahun—investor dapat meningkatkan portofolio investasinya tanpa khawatir tentang biaya bunga yang tinggi. 

Dengan satu akun yang terintegrasi untuk saham, reksa dana, dan obligasi, KISI memberikan fleksibilitas dalam pengelolaan portofolio investasi, memungkinkan investor untuk mengelola investasi mereka dengan lebih efisien. 

Investor dapat menikmati promo yang berlangsung dari tanggal 1 Juni – Desember 2024 ini di aplikasi KOINS atau melalui website resmi KISI, terutama bagi pengguna baru. 

Para investor baru atau yang pertama kali bertransaksi saham juga dapat menikmati Promo Fee Transaksi pada program ini.  Promo ini menawarkan tarif transaksi yang sangat menarik, dengan biaya beli sebesar 0.10% dan biaya jual sebesar 0.20% untuk semua akun tanpa syarat yang rumit.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BRI menjadi Official Mobile Banking Partner pada ajang tahunan Urban Sneaker Society (USS) 2024

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 12:39 WIB

USS 2024 presented by BRImo: Kolaborasi Fashion dan Lifestyle, Dukungan BRI Dorong Kreativitas Generasi Muda

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memperkuat komitmennya dalam mendukung perkembangan ekonomi kreatif di Indonesia. Terbaru, BRI menjadi Official Mobile Banking Partner pada…

Penerima bantuan Gerobak Kuliner SIG pada acara Serah Terima Bantuan di Desa Rejosari, Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, pada Jumat (18/10/2024).

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 09:28 WIB

Dorong Peningkatan Ekonomi Pedesaan, SIG Bantu Pengembangan Usaha Mikro dan Infrastruktur Pertanian di Kabupaten Gresik dan Lamongan

Jakarta– PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui program TJSL kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan melalui…

Koordinator Pengawasan Kawasan Industri dan Perumahan BPKP Joko Sutrisno selaku Ketua Tim Assessment (paling kiri), SVP Group Sustainability and Corporate Communication Telkom Ahmad Reza (kedua dari kiri), VP Sustainability Telkom Gunawan Wasisto (kedua dari kanan), dan PGS SVP Risk Management Telkom Rini Fitriani (paling kanan)

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 09:04 WIB

Telkom Perkuat Praktik Keberlanjutan, Skor ESG Meningkat Signifikan hingga Raih Predikat Sangat Baik

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berhasil mencapai peningkatan signifikan dalam penilaian ESG (Environmental, Social, and Governance) yang dilakukan oleh Badan Pengawasan Keuangan…

Hewan ternak

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 06:39 WIB

Wabah SE di Bengkulu, Kementan Tingkatkan Upaya Pengendalian dan Pencegahan

Kementerian Pertanian (Kementan) terus mengintensifkan langkah pengendalian terhadap kasus penyakit Septicaemia Epizootica (SE), yang juga dikenal sebagai penyakit sapi ngorok, di Provinsi Bengkulu.…

LPPNU bersama BPDPKS serta GAPKI dan Ketua Umum PBNU resmikan Sawit masuk Pesantren

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 06:21 WIB

LPPNU Luncurkan Program Sawit Goes to Pesantren

Lembaga Pengembangan Pertanian Nahdlatul Ulama (LPPNU) menyelenggarakan kegiatan Launching Program Sawit Goes to Pesantren untuk mengedukasi santri dan warga Nahdliyin terkait manfaat serta…