Korea Investment And Sekuritas Indonesia Beri Kemudahan Investasi di Program New Feature New Future

Oleh : Nina Karlita | Senin, 10 Juni 2024 - 21:47 WIB

Salah satu promo yang ditawarkan Korea Investment And Sekuritas Indonesia (KISI).
Salah satu promo yang ditawarkan Korea Investment And Sekuritas Indonesia (KISI).

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Korea Investment And Sekuritas Indonesia (KISI) hadir untuk memberikan kemudahan dan keuntungan investasi yang terpadu. Lewat program terbaru "New Feature New Future", KISI tidak hanya memperkenalkan cara berinvestasi yang lebih simpel, tetapi juga memberikan pengalaman dan keuntungan terbaik. 

Dalam program ini, ada fitur New Web Registration yang menawarkan berbagai fitur dan keuntungan utama dibandingkan dengan metode pendaftaran sebelumnya. 

Fitur ini memungkinkan akses langsung ke website resmi KISI melalui laptop atau desktop tanpa batasan sistem operasi. Proses pembukaan akun juga dilakukan sepenuhnya secara daring dan sesuai peraturan OJK. 

Hanya dengan beberapa kllik di website www.kisi.co.id, investor dapat membuka akun investasi tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan. Investor hanya perlu melakukan video call dengan KISI untuk verifikasi. Fitur New Web Registration berlaku untuk semua jenis akun saham, termasuk akun reguler, margin, dan syariah. 

KISI juga menawarkan Promo Margin yang merupakan kesempatan bagi investor untuk memperluas kemampuan berinvestasi mereka. 

Promo ini memberikan bunga margin yang merupakan salah satu yang terendah di Indonesia, yaitu hanya 8,8% per tahun—dari sebelumnya 18% per tahun—investor dapat meningkatkan portofolio investasinya tanpa khawatir tentang biaya bunga yang tinggi. 

Dengan satu akun yang terintegrasi untuk saham, reksa dana, dan obligasi, KISI memberikan fleksibilitas dalam pengelolaan portofolio investasi, memungkinkan investor untuk mengelola investasi mereka dengan lebih efisien. 

Investor dapat menikmati promo yang berlangsung dari tanggal 1 Juni – Desember 2024 ini di aplikasi KOINS atau melalui website resmi KISI, terutama bagi pengguna baru. 

Para investor baru atau yang pertama kali bertransaksi saham juga dapat menikmati Promo Fee Transaksi pada program ini.  Promo ini menawarkan tarif transaksi yang sangat menarik, dengan biaya beli sebesar 0.10% dan biaya jual sebesar 0.20% untuk semua akun tanpa syarat yang rumit.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

AP1 Catat Tingkat Pemulihan Pergerakan Penumpang Hingga 91% pada Paruh Pertama 2024

Selasa, 16 Juli 2024 - 23:13 WIB

AP1 Catat Tingkat Pemulihan Pergerakan Penumpang Hingga 91% pada Paruh Pertama 2024

Jakarta – PT Angkasa Pura I (AP1) mencatat melayani sebanyak 36,5 juta pergerakan penumpang di 17 bandara yang dikelola sepanjang enam bulan pertama (semester 1) 2024. Dengan demikian, tingkat…

Industri Keramik (Ist)

Selasa, 16 Juli 2024 - 23:01 WIB

Sudah Sesuai Aturan WTO, Antidumping Keramik Harus Didukung Penuh

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) menyebut bahwa kebijakan hambatan perdagangan berupa Bea Masuk Anti Dumping (BMAD) harus didukung penuh untuk melindungi industri domestik,…

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono kepada CSR Manager UT, Himawan Sutanto yang bertempat di Balai Kota DKI Jakarta. (Foto: Arsip PT United Tractors Tbk)

Selasa, 16 Juli 2024 - 22:53 WIB

Pj Gubernur DKI Jakarta Puji United Tractors yang Berkontribusi Turunkan Stunting, sehingga Raih Derap Kerjasama Jakarta (DKJ) Awards 2024

Jakarta,– PT United Tractors Tbk (UT) meraih penghargaan dalam ajang Derap Kerja Sama Jakarta (DKJ) Awards 2024. Penghargaan ini diraih atas programnya yang konsisten dalam mengentaskan permasalahan…

Industri plastik (ist)

Selasa, 16 Juli 2024 - 22:50 WIB

Pelaku Industri Minta Pemerintah Perketat Impor Barang Jadi Plastik

Asosiasi Industri Plastik Hilir Indonesia (Aphindo) menyampaikan perlunya pengetatan impor produk barang jadi plastik dari negara lain untuk memproteksi industri hilir plastik dalam negeri,…

Momentum Musyawarah Nasional Forum Zakat Sebagai Gerakan Zakat Menyosong Indonesia Emas 2045

Selasa, 16 Juli 2024 - 22:44 WIB

Momentum Musyawarah Nasional Forum Zakat Sebagai Gerakan Zakat Menyosong Indonesia Emas 2045

JAKARTA-Tidak lama lagi Musyawarah ke 10 Forum Zakat akan digelar pada Rabu hingga Kamis (17-18, 2024). K.H Ma'ruf Amin selaku Wakil Presiden RI akan resmi hadir dalam pembukaan Munas 10 FOZ…