Malo Enterprise dan SoKlin Liquid Ajak Keluarga Milenial Untuk Olahraga Sehat dan Menyenangkan

Oleh : Erni S | Senin, 10 Juni 2024 - 13:45 WIB

Event Soklin x Jakarta Family Walk, Road to The New Era
Event Soklin x Jakarta Family Walk, Road to The New Era

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Berangkat dari kesamaan visi para Co-Founder Malo Enterprise yang rata-rata adalah seorang Ibu, Jakarta Family Walk (JFWalk) kembali digelar. Bertempat di FX Sudirman, Pintu Satu Senayan, Jakarta, acara ini berlangsung pada 9 Juni 2024.

Bertemakan “Road to The New Family Era”, Malo Enterprise selaku penyelenggara, menggandeng SoKlin liquid 10x protect sebagai detergen andalan Ibu Indonesia. Acara ini menyajikan experience baru kepada keluarga milenial Jabodetabek. Tidak hanya menikmati quality time bersama dengan keluarga dengan jalan sehat bersama, keluarga bisa menikmati berbagai aktivitas yang menggabungkan unsur musik, olahraga dan teknologi. 

Dengan tagline “In My Healthy Family Era”, para keluarga peserta bisa mengikuti tantangan 101 Noda bersama SoKlin liquid 10x protect juga bisa menikmati aktivasi sport games berupa interactive fun bike. Acara ini berhasil mencapai angka starter jalan sehat sejumlah 1200 orang, selain mendapatkan manfaat dari gerak sehat, para keluarga juga dapat ikut serta dalam rangkaian acara lainnya yang tak kalah seru. 

Salah satunya “Baby Coachella” dimana anak bisa menikmati lantunan musik dan menari bersama dengan orang tua, yang diselenggarakan oleh pioner kelas sensori anak lewat musik yaitu Maestro In Training. Tak hanya itu, tersedia pula layanan health check up bersama RS. Karya Medika untuk mendukung kebiasaan baik untuk rajin melakukan pengecekan berkala seperti gula darah, kolesterol, asam urat dan tensi.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang memorable pada keluarga peserta Jakarta Family Walk melalui kegiatan olahraga dan aktivitas yang simple namun bisa membangun bonding antara anak dan orang tua.” ungkap Felicia Idama, CEO dan CO-Founder Malo Enterprise. Tidak hanya itu, ia juga menambahkan bahwa kegiatan jalan sehat ini sangat memperhatikan kepentingan dan kenyamanan anak. 

Pada acara ini, peserta terdaftar sebagai satu keluarga dan diwajibkan untuk membawa anak, terutama anak dibawah usia 10 tahun. Hal ini untuk memastikan para peserta kami adalah keluarga dan memiliki interest untuk berolahraga bersama anak. “Sebab untuk saat ini sudah banyak event olahraga individual namun untuk berfokus kepada keluarga, ayah ibu dan anak, belum ada yang mewadahi itu. Kami ingin JFWalk menjadi wadah untuk itu dan menanamkan kebiasaan baik berolahraga sejak dini.” tambah Felicia. 

Selain bekerja sama dengan Soklin, kolaborasi juga banyak tercipta dalam event Jakarta Family Walk ini dengan berbagai pihak mulai dari produk makanan, baju dan kebutuhan anak seperti MALO Indonesia, Babymax, Bohopanna, Leanlab, Pyopp, Ninonanna, Grandville, Crystal of the Sea, Alami, Youvit. Kebutuhan Ibu dan Ayah juga tidak ketinggalan dengan kolaborasi dengan Asics, Roona, Jinyu, Isoplus dan Cleo.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Cintaquran dan snackvideo

Minggu, 16 Juni 2024 - 15:40 WIB

SnackVideo dan Cinta Quran Berkolaborasi Meriahkan Idul Adha dengan Kompetisi Konten Kreatif

Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha, SnackVideo, platform media sosial berbasis video pendek, berkolaborasi dengan salah satu lembaga Independent terkenal Cinta Quran Foundation membantu…

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo

Minggu, 16 Juni 2024 - 14:31 WIB

Demi Ketertiban Umum, Jangan Biarkan Pisau Hukum Tumpul

MASYARAKAT hanya bisa prihatin dan mengeluh ketika melihat dan merasakan semakin tumpulnya pisau penegakan hukum yang nyata-nyata berakibat pada menurunnya derajat ketertiban umum. Rasa keadilan…

Senior Vice President Wealth Management BSI Asri Natanegeri (kiri kedua) bersama Funding & Transaction Business Deputy BSI Regional Surabaya Silvia Permatasari (kanan kedua) dan Area Manager BSI Surabaya Kota Achmad Dhany Nasution (kiri pertama) saat potong pita pada pembukaan outlet BSI Prioritas Area Surabaya pada 13 Juni 2024 lalu.

Minggu, 16 Juni 2024 - 14:28 WIB

Tingkatkan Layanan Wealth Management Syariah, BSI Resmikan Outlet BSI Prioritas di Surabaya & Pondok Indah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) membuka outlet BSI Prioritas baru, yaitu outlet BSI Prioritas Surabaya dan meresmikan outlet BSI Prioritas Pondok Indah Jakarta. Hal tersebut sebagai bukti…

Pembungkusan daging hewan kurban nonplastik ( Dompet Dhuafa)

Minggu, 16 Juni 2024 - 12:55 WIB

Dompet Dhuafa Pilih Pembungkus Nonplastik untuk Kurban, Langkah Nyata Kurangi Sampah Plastik

Lembaga Kemanusiaan Dompet Dhuafa selalu konsisten dalam distribusi daging kurban dari tahun ke tahun menggunakan pembungkus nonplastik. Langkah ini diambil untuk menjaga kualitas daging kurban…

Menperin Agus bertemu Produsen Otomotif Tiongkok

Minggu, 16 Juni 2024 - 12:03 WIB

Ditemui Menperin Agus, 4 Produsen Otomotif Ini Sepakat Jadikan Indonesia Hub Basis Produksi EV untuk Ekspor

Kunjungan kerja Menteri Perindustrian¬†Agus Gumiwang Kartasasmita¬†ke Tiongkok makin membuka peluang bagi para pelaku industri otomotif asal Negeri Tirai Bambu untuk meningkatkan ekspor kendaraan…