Ariston goes to Bandung Exhibition, Pameran Hingga Talkshow Ciptakan Kehangatan Keluarga

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 07 Juni 2024 - 18:13 WIB

Talkshow "Comfort Home, Happy Family" dalam gelaran Ariston goes to Bandung Exhibition.
Talkshow "Comfort Home, Happy Family" dalam gelaran Ariston goes to Bandung Exhibition.

INDUSTRY.co.id - Bandung - Ariston menghadirkan “Ariston goes to Bandung Exhibition” yang bertempatan di 23 Paskal Shopping Center dari 28 Mei sampai 2 Juni 2024. Mempersembahkan serangkaian aktivitas dan diskusi yang menarik untuk meningkatkan pemahaman tentang kenyamanan dan kehangatan Rumah.

Tidak sekadar pameran produk serta tawaran menarik, salah satu sorotan utama dari serangkaian acara pameran ini adalah Ariston Family Talk, sebuah platform diskusi yang telah menjadi bagian konsisten dari setiap acara Ariston. 

Dengan tema "Comfort Home, Happy Family", dihadiri oleh Devina Hermawan sebagai tamu undangan, Nucha Bachri sebagai Moderator, dan Gardewa Santana selaku Digital & Ecommerce Manager Ariston Indonesia yang membawakan pengalaman serta tips inspiratif tentang bagaimana menciptakan lingkungan rumah yang mendukung kenyamanan dan kehangatan untuk keluarga.

Dalam diskusi ini, para pengunjung diajak untuk menjelajahi cara-cara praktis untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan keluarga melalui perawatan diri sehari-hari. Tak hanya itu, Ariston bersama para panelis juga menggali lebih dalam mengenai manfaat kesehatan dari mandi dengan air hangat, serta implikasinya dalam meredakan stres. 

“Saya sendiri merasakannya setiap hari. Setelah hari yang panjang dan melelahkan, saya selalu meluangkan waktu untuk mandi air hangat," kata Nucha Bachri dalam diskusi panel.. 

"Rasanya seperti sebuah ritual yang membantu saya merilekskan otot-otot yang tegang dan meningkatkan sirkulasi darah. Efeknya luar biasa, saya merasa lebih tenang dan rileks. Selain itu, mandi air hangat juga membantu saya tidur lebih nyenyak. Bagi saya, ini adalah cara sederhana namun sangat efektif untuk menjaga kesejahteraan tubuh dan pikiran," tambahnya.

Dalam diskusi tersebut, perlu disadari bahwa kenyamanan rumah memiliki dampak yang signifikan pada kesejahteraan dan kebahagiaan keluarga secara keseluruhan. Pengunjung diberikan edukasi untuk membangun kenyamanan dan kehangatan dirumah, informasi seputar manfaat mandi air hangat, air hangat untuk mandi anak, dan juga kemudahan mandi air hangat menggunakan water heater rumah.

"Ariston memiliki komitmen dan secara konsisten menghadirkan kenyamanan bagi keluarga di Indonesia melalui produk-produk yang ditawarkan. Oleh karena itu, kami hadir dengan inovasi-inovasi yang mampu memberikan tidak hanya kenyamanan, namun juga kemudahan bagi mereka,” kata Gardewa Santana selaku Digital & Ecommerce Manager Ariston Indonesia

Pada acara pameran tersebut, menunjukkan bahwa pemanas air listrik Ariston diciptakan untuk menyediakan kenyamanan yang berkelanjutan bagi semua orang dengan inovasi teknologi yang disematkan dalam berbagai produk pemanas airnya. Mulai dari Electric Storage Water Heater, Electric Instant Water Heater, Gas Water Heater, hingga Heat Pump serta Solar Water Heater.

Selain pameran produk dan panel talk yang informatif, Ariston goes to Bandung Exhibition juga menawarkan berbagai aktivitas menarik di booth mereka. Untuk menarik perhatian pengunjung, Ariston mengajak pengunjung menikmati keseruan dari bermain claw machine atau spin the wheel berhadiah dengan berbagai kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mitsubishi All New Triton & New Pajero Sport

Rabu, 17 Juli 2024 - 21:10 WIB

Mitsubishi All New Triton & New Pajero Sport Resmi Meluncur GIIAS 2024

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan All New Triton dan New Pajero Sport di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Market Outlook 2nd Half KISI Asset Management

Rabu, 17 Juli 2024 - 20:48 WIB

Strategi Investasi 2nd Half 2024: Menghadapi Dinamika Makroekonomi dan Geopolitik di Indonesia

KISI Asset Management menggelar acara "Market Outlook 2nd Half 2024" dengan tujuan memberikan wawasan mendalam mengenai strategi investasi di Indonesia dalam menghadapi dinamika makroekonomi…

Peluncuran pre-booking Chery TIGGO 8

Rabu, 17 Juli 2024 - 20:35 WIB

Chery Umumkan Harga TIGGO 8, Dibanderol Rp400 Juta Selama GIIAS 2024

PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi mengumumkan harga pre-booking SUV premium 7-seaters, TIGGO 8 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Selama GIIAS 2024, konsumen…

Peluncuran eCanter di ajang GIIAS 2024 (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Rabu, 17 Juli 2024 - 19:45 WIB

Mitsubishi Fuso Luncurkan eCanter di Ajang GIIAS 2024, Sematkan Segudang Fitur Mutakhir

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) secara resmi meluncurkan truk listrik, eCanter di pasar Indonesia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Indonesia menjadi…

(ki-ka) Dida Gardera Deputi II Bidang Koordinasi Pangan dan Agribisnis Kementerian Perekonomian, Nasrullah Dirjen PKH Kementerian Pertanian, Budi Sulistyo Dirjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan (PDSPKP) Kementerian Kelautan dan Perikanan, Arya Seta Managing Director PT Napindo Media Ashatama secara resmi membuka penyelenggaraan pameran dan forum internasional Indo Livestock dan Indo Feed ke-17, Indo Fisheries ke-14, Indo Dairy ke-15, Indo Agrotech ke-3, dan Indo Vet ke-4 di JCC Senayan

Rabu, 17 Juli 2024 - 19:07 WIB

Indo Livestock dan Indo Fisheries 2024 Expo dan Forum Resmi Dibuka

PT Napindo Media Ashatama (Napindo) dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan pameran dan forum internasional Indo Livestock dan Indo Feed ke-17, Indo Fisheries ke-14, Indo Dairy ke-15, Indo…