Ini PT Caturnusa Sejahtera Finance, Perusahaan Pembiayaan Tanpa Ribet

Oleh : Hariyanto | Jumat, 24 Mei 2024 - 10:53 WIB

PT Caturnusa Sejahtera Finance
PT Caturnusa Sejahtera Finance

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pada era serba digital seperti sekarang ini, masyarakat membutuhkan aktivitas pelayanan yang serba cepat dan proses yang mudah. Begitu juga dalam hal transaksi keuangan, kini PT Caturnusa Sejahtera Finance menawarkan pembiayaan multiguna dan pembiayaan untuk pelaku usaha.

PT Caturnusa Sejahtera Finance adalah perusahaan keuangan yang sudah ada sejak tahun 2014 dan telah diakuisisi oleh Grup Traveloka sejak 2018. Perusahaan telah terkonsentrasi dan terlibat dalam pendanaan multiguna, seperti Traveloka Paylater, Pembiayaan Investasi, dan Pembiayaan Modal Kerja.

Setelah diakuisisi ke dalam grup Traveloka maka PT Caturnusa Sejahtera Finance meluncurkan fitur Traveloka Payalater yang ditujukan untuk pengguna aplikasi Traveloka, aplikasi ticketing dan pariwisata terkenal di Indonesia.

Dengan Fitur tersebut PT. Caturnusa Sejahtera Finance telah memudahkan masyarakat yang ingin membeli produk Traveloka seperti tiket pesawat, tiket kereta api, tiket bus, booking hotel hingga rental mobil dapat dilakukan dengan cepat dan mudah.

Dengan proses sederhana mulai dari registrasi hingga pembayaran, Traveloka PayLater menjadi solusi terbaik bagi masyarakat Indonesia yang ingin membeli produk dan layanan dengan cara mencicil. Bahkan PT Caturnusa Sejahtera menawarkan opsi pembayaran secara fleksibel dimana kamu bisa mencicil yang dapat disesuaikan dengan kemampuan keuangan kamu.

Traveloka PayLater: solusi keuangan yang cepat dan mudah

Salah satu produk andalan PT Caturnusa Sejahtera Finance adalah Traveloka PayLater. Produk ini disediakan oleh PT Caturnusa Sejahtera Finance melalui aplikasi Traveloka yang dapat kamu gunakan untuk membeli kebutuhan liburan kamu.

Bahkan bukan saja membeli produk yang ada di dalam aplikasi Traveloka, tapi dengan menggunakan Traveloka Paylater maka kamu juga bisa membeli online pada ecommerce yang telah bekerja sama, atau kamu bisa membeli offline pada toko yang telah bekerja sama.

Dengan proses yang simpel dan tidak ribet, Traveloka PayLater bisa menjadi solusi tepat bagi kamu yang membutuhkan uang ekstra untuk kebutuhan perjalanan. Proses pendaftarannya juga mudah dan tidak memerlukan banyak dokumen.

Berikut beberapa langkah dan syarat pengajuan pemesanan Traveloka PayLater:

● Memiliki identitas yang jelas berdasarkan KTP untuk memenuhi kriteria usia dan identitas.

● Usia karyawan yang dapat mengajukan PayLater adalah antara 21 hingga 70 tahun.

● Pastikan kamu sudah terdaftar di aplikasi Traveloka.

● Dalam beberapa kasus, kamu mungkin diminta untuk melengkapi dokumen lain seperti slip gaji terakhir.

● Harap pastikan bahwa kamu mematuhi semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk permohonan Traveloka PayLater, kamu dapat mengaksesnya melalui aplikasi Traveloka dan masuk ke halaman Pay Later di halaman utama.

Selanjutnya kamu akan diminta mengisi formulir tentang data pribadi, keluarga, dan profesional. Setelah itu, secara umum menunggu dukungan dari PT Caturnusa Sejahtera Finance antara 15 menit hingga 1×24 jam kerja.

Selain proses sederhana yang dijelaskan di atas, PT Caturnusa Sejahtera Finance menawarkan pilihan cicilan yang dapat disesuaikan dengan kemampuan finansial. Dengan cara ini, kamu dapat membayar semua tagihan secara rutin tanpa merasa terbebani.

PT Caturnusa Sejahtera Finance berhasil membangun reputasi yang kuat di sektor keuangan. Fokus perusahaan dalam memberikan solusi keuangan yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia telah membantu PT Caturnusa Sejahtera Finance meraih kesuksesan.

Tidak hanya produk Traveka Paylater, tetapi perusahaan juga memiliki dua produk lain, yaitu:

Pembiayaan Investasi

Solusi pembiayaan yang ditawarkan untuk membeli aset atau peralatan dengan opsi pembayaran angsuran yang dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan.

Pembiayaan Modal Kerja

Pendanaan yang disediakan untuk memenuhi kebutuhan modal kerja, dengan jumlah dana yang dapat disesuaikan sehingga arus kas bisnis tetap optimal.

Berbagai keuntungan bisa dapatkan dengan menggunakan produk PT Caturnusa Sejahtera Finance, seperti:

Akses dana tambahan

PT Caturnusa Sejahtera Finance dapat memberikan akses dana tambahan yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Kamu bisa menggunakannya untuk membayar tagihan, kebutuhan mendesak bahkan untuk hiburan.

Prosesnya sederhana

Inilah salah satu keunggulan produk perusahaan ini. Prosesnya cepat dan mudah, jadi kamu bisa mendaftar lebih awal.

Fleksibel dengan pembayaran

Lembaga keuangan ini menawarkan berbagai pilihan fleksibel. Kamu dapat memilih untuk membayar seluruh jumlah pada tanggal jatuh tempo atau memilih untuk membayar dalam beberapa kali angsuran tergantung kemampuan.

Dapat mengelola uang dengan baik

Kamu dapat dengan mudah mengelola uang dan merencanakan pengeluaran dan pembayaran sesuai dengan kemampuan.

Meningkatkan kualitas hidup

Kamu dapat meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan. Dukungan finansial sejak dini dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

PT Caturnusa Sejahtera Finance memberikan solusi keuangan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Sebagai bagian dari grup yang menguasai sistem teknologi Traveloka, perusahaan ini memiliki reputasi yang kuat dan dapat diandalkan.

Proses sederhana dapat membantu kamu memenuhi berbagai kebutuhan mulai dari hiburan hingga pembayaran.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kiri ke kanan: ignasius arrie setiawan, komisaris, melly elita, direktur, tjia tjhin hwa komisaris, kiki sadrach dirut

Kamis, 13 Juni 2024 - 17:29 WIB

Top! KKES Ekspansi ke Timur Indonesia, Targetkan Pertumbuhan Penjualan di Atas 11% dan Laba di Atas 14% pada 2024

Jakarta– PT Kusuma Kemindo Sentosa Tbk (KKES) distributor dan importir bahan kimia maupun bahan baku untuk pertanian dan industri baru saja melaksanakan RUPST & paparan publik. Dalam kegiatan…

MenKopUKM Teten Masduki

Kamis, 13 Juni 2024 - 17:13 WIB

Orasi Ilmiah di UMMI, Menteri Teten Tekankan Pentingnya Bangun Industri UMKM Berbasis Keunggulan Domestik

Menteri Koperasi dan UKM (MenkopUKM) Teten Masduki menekankan pentingnya membangun industri UMKM berbasis keunggulan domestik, serta mengolah sumber daya alam hasil perkebunan dan pertanian…

Kika: Warit Jintanawan, Direktur PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (kedua dari kiri). Budyanto Totong, Founder dan Dirut PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (tengah) Andy Totong, Direktur Utama Mitra10 (kedua dari kanan)

Kamis, 13 Juni 2024 - 17:05 WIB

Perkuat Pasar di Jawa Barat, Mitra10 & Atria Ekspansi ke Sawangan Depok

Depok– Mitra10 memperkuat penetrasi pasar ritel modern bahan bangunan dan pelengkapan rumah, bersama dengan Atria yang menguasai pasar ritel modern furnitur dan matras, membuka flagship store…

Jajaran direksi PT Mora Telematika Indonesia Tbk.

Kamis, 13 Juni 2024 - 16:55 WIB

Absen Tebar Deviden, Moratelindo Bakal Gencar Ekspansi Jaringan Telekomunikasi

PT Mora Telematika Indonesia Tbk (MORA) atau Moratelindo menetapkan untuk menggunakan laba bersih senilai Rp678,17 miliar sebagai laba ditahan. Kemudian, sisanya, laba bersih yang senilai Rp1…

6IXTY8IGHT

Kamis, 13 Juni 2024 - 16:37 WIB

Sepanjang 2023, PT Sinar Eka Selaras, Tbk. Catat Kenaikan Penjualan Bersih Sebesar 23%

Sepanjang tahun 2023, PT Sinar Eka Selaras, Tbk. (Perseroan) berhasil mencatatkan kenaikan penjualan bersih sebesar 23% menjadi Rp3,7 triliun dengan laba bersih yang diatribusikan kepada pemilik…