Bagian Dari Kampanye Reimagine Tradition, Cole Haan Rilis Koleksi Musim Panas 2024

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 21 Mei 2024 - 22:24 WIB

Cole Haan luncurkan koleksi musim panas 2024.
Cole Haan luncurkan koleksi musim panas 2024.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Cole Haan umumkan koleksi musim panas terbarunya, yang mengundang masyarakat untuk menyambut liburan dan waktu luang. 

Koleksi Summer 2024 dari Cole Haan kali ini mewujudkan semangat new-traditionalists, generasi Cole Haan baru dengan tekad tinggi untuk mentransformasi hal yang biasa menjadi luar biasa.

Koleksi ini juga menjadi bagian dari kampanye Reimagine Tradition yang diluncurkan pada beberapa bulan lalu.

Kehadiran kampanye Reimagine Tradition berawal dari pertanyaan simpel, namun memiliki makna yang mendalam: Bagaimana jika kita melihat kegiatan sehari-hari menjadi peluang untuk melukis ulang tradisi yang ada? 

Berangkat dari pertanyaan tersebut, Cole Haan mengenalkan koleksi yang menembus fesyen konvensional, serta mengundang para penggiat mode untuk melangkah ke perjalanan di mana hal yang familiar dirancang kembali, dengan kemungkinan yang tak terduga.

Seperti musim panas pada umumnya, beberapa kegiatan bersama keluarga dan orang terdekat menjadi lebih spesial. Baik itu liburan bersama, pesta, atau pun olahraga yang bersifat komunal, etos Cole Haan menjadi lekat di musim ini untuk merayakan tradisi secara modern. 

Melalui pelucuran ini, Cole Haan meluncurkan film kampanye yang terinspirasi dari para pemuda yang menghabiskan waktu luang di musim panas dengan unik. Kampanye ini akan diluncurkan secara berturut hingga bulan Juli 2024.

Visi Cole Haan di kampanye ini lebih dari sebatas pesta taman saja. Dari kegiatan musim panas yang ramai seperti olahraga tenis hingga ke perkumpulan intim yang berkesan. Menyambut hangat semangat musim ini sambil mengabadikan setiap kesempatan dengan sentuhan elegan dan sophistication. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kiri ke kanan: ignasius arrie setiawan, komisaris, melly elita, direktur, tjia tjhin hwa komisaris, kiki sadrach dirut

Kamis, 13 Juni 2024 - 17:29 WIB

Top! KKES Ekspansi ke Timur Indonesia, Targetkan Pertumbuhan Penjualan di Atas 11% dan Laba di Atas 14% pada 2024

Jakarta– PT Kusuma Kemindo Sentosa Tbk (KKES) distributor dan importir bahan kimia maupun bahan baku untuk pertanian dan industri baru saja melaksanakan RUPST & paparan publik. Dalam kegiatan…

MenKopUKM Teten Masduki

Kamis, 13 Juni 2024 - 17:13 WIB

Orasi Ilmiah di UMMI, Menteri Teten Tekankan Pentingnya Bangun Industri UMKM Berbasis Keunggulan Domestik

Menteri Koperasi dan UKM (MenkopUKM) Teten Masduki menekankan pentingnya membangun industri UMKM berbasis keunggulan domestik, serta mengolah sumber daya alam hasil perkebunan dan pertanian…

Kika: Warit Jintanawan, Direktur PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (kedua dari kiri). Budyanto Totong, Founder dan Dirut PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (tengah) Andy Totong, Direktur Utama Mitra10 (kedua dari kanan)

Kamis, 13 Juni 2024 - 17:05 WIB

Perkuat Pasar di Jawa Barat, Mitra10 & Atria Ekspansi ke Sawangan Depok

Depok– Mitra10 memperkuat penetrasi pasar ritel modern bahan bangunan dan pelengkapan rumah, bersama dengan Atria yang menguasai pasar ritel modern furnitur dan matras, membuka flagship store…

Jajaran direksi PT Mora Telematika Indonesia Tbk.

Kamis, 13 Juni 2024 - 16:55 WIB

Absen Tebar Deviden, Moratelindo Bakal Gencar Ekspansi Jaringan Telekomunikasi

PT Mora Telematika Indonesia Tbk (MORA) atau Moratelindo menetapkan untuk menggunakan laba bersih senilai Rp678,17 miliar sebagai laba ditahan. Kemudian, sisanya, laba bersih yang senilai Rp1…

6IXTY8IGHT

Kamis, 13 Juni 2024 - 16:37 WIB

Sepanjang 2023, PT Sinar Eka Selaras, Tbk. Catat Kenaikan Penjualan Bersih Sebesar 23%

Sepanjang tahun 2023, PT Sinar Eka Selaras, Tbk. (Perseroan) berhasil mencatatkan kenaikan penjualan bersih sebesar 23% menjadi Rp3,7 triliun dengan laba bersih yang diatribusikan kepada pemilik…