Ini 4 Manfaat Bantal Sofa yang Jarang Diketahui

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 18 Mei 2024 - 13:03 WIB

Bantal Sofa
Bantal Sofa

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Ketika membahas mengenai perabotan rumah, sering kali kita pasti fokus tertuju pada barang-barang besar, seperti meja dan sofa bed. Namun, tahukah kamu ada elemen kecil yang juga penting, tetapi luput dari perhatian? Ya, bantal sofa.

Meskipun sering dianggap hanya sebagai aksesori, sebenarnya bantal sofa memiliki manfaat yang jarang diketahui,lho. Apa saja itu?

1. Manfaat kesehatan

Bantal sofa dapat diletakkan di bagian belakang dan bawah tubuh kamu saat duduk. Ini dapat memberikan support tambahan pada tulang belakang dan pinggang. Jadi, kamu bisa mengurangi tekanan pada tulang belakang yang sering nyeri atau bikin sakit punggung. Bahkan, bantal juga dapat menjaga postur tubuh tetap seimbang.

2. Memberikan kenyamanan ektra

Selain baik untuk kesehatan, bantal sofa juga memberikan kenyamanan ekstra saat bersantai di sofa, terutama jika diletakan di samping lengan dan bawah tubuh. Nah, buat kamu yang memiliki sofa bed, kamu bisa memakainya sebagai bantal tidur untuk tamu yang datang.

3. Sebagai dekorasi rumah

Bantal sofa bisa menjadi elemen hiasan yang menarik di rumah. Apalagi, sarung bantal sofa tersedia dalam berbagai motif dan warna yang dapat disesuaikan dengan desain ruangan. Jadi, kamu dapat merubah tampilan sofa dan ruang tamu tanpa menguras kantong.

4. Dapat diubah sesuai tren

Salah satu keunggulan dari bantal sofa adalah fleksibilitas dalam mengikuti tren terbaru. Kamu hanya perlu mengganti sarung bantal sofanya saja supaya tetap up-to-date dengan tren desain interior terkini.

Nah, itu dia manfaat bantal sofa yang jarang diketahui banyak orang. Mari lengkapi ruang tamu kamu dengan aksesoris satu ini!

Kamu bisa membeli berbagai perabotan ruang tamu, seperti sofa L, meja tamu, dan rak buku hanya di toko resmi online INFORMA melalui ruparupa.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direksi Bank Mandiri saat prosesi penyembelihan hewan kurban

Senin, 17 Juni 2024 - 16:32 WIB

Rayakan Momen Berbagi di Idul Adha 1445 H, Bank Mandiri Salurkan Daging Kurban ke Masyarakat

Merayakan kehangatan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Bank Mandiri bersama Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Mandiri Amal Insani (MAI) kembali membagikan daging kurban secara serentak kepada…

Pelanggan yang menerima hadiah Mobil dari Castrol

Senin, 17 Juni 2024 - 15:19 WIB

Ini Strategi Castrol Kerek Penjualan

Rangkaian program Ganti Sekarang Pakai Oli Castrol atau GASPOL Castrol yang telah berlangsung sejak 3 bulan lalu, telah berakhir.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi (kiri) menyerahkan secara simbolik hewan potong kepada duafa di Jakarta.

Senin, 17 Juni 2024 - 12:21 WIB

Sambut Idul Adha 1445 Hijriah, BSI Salurkan 9.390 Hewan Potong ke Seluruh Indonesia

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mendistribusikan 9.390 hewan potong yang sehat dan aman konsumsi bagi masyarakat duafa di berbagai wilayah Indonesia pada Idul Adha 1445 H.

Hutama Karya Group Salutkan 196 Hewan Kurban Sabut Idul Adha 1445 H

Senin, 17 Juni 2024 - 10:13 WIB

Hutama Karya Group Salutkan 196 Hewan Kurban Sabut Idul Adha 1445 H

Peringati Hari Raya Idul Adha 1445 H (2024), PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) bersama anak perusahaan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yakni HK Peduli Sosial,…

POLYTRON Hadir di PRJ dengan Promo Diskon Sampai Rp3 Juta: Solusi Perangkat Elektronik Modern

Senin, 17 Juni 2024 - 09:22 WIB

POLYTRON Hadir di PRJ dengan Promo Diskon Sampai Rp3 Juta: Solusi Perangkat Elektronik Modern

POLYTRON, salah satu merek elektronik terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan partisipasinya di Pekan Raya Jakarta (PRJ) kali ini sebagai bagian dari upayanya untuk terus memenuhi…