Perkenalkan Perawatan Kesehatan Canggih di Indonesia, KPJ Healthcare Gelar KPJ EXPO 2024

Oleh : Hariyanto | Rabu, 15 Mei 2024 - 20:28 WIB

President & Managing Director KPJ Malaysia Mr. Chin Keat Chyuan
President & Managing Director KPJ Malaysia Mr. Chin Keat Chyuan

INDUSTRY.co.id - Jakarta - KPJ Healthcare Berhad (KPJ Healthcare atau Grup) akan menggelar Pameran Kesehatan KPJ pertamanya KPJ EXPO 2024 (KPJHX 2024) yang digelar selama empat hari mulai dari tanggal 16 hingga 19 Mei 2024 di Central Park Mall, Jakarta Barat dengan menghadirkan sembilan partisipasi rumah sakit dalam Grup KPJ. 

Selaras dengan moto KPJ Healthcare, Peduli untuk Hidup, KPJHX 2024 juga akan menggelar pameran serupa ke Surabaya pada bulan Juni serta kota-kota lain di Indonesia. 

"Acara KPJHX 2024 kami gelar di indonesia untuk memberikan pilihan kedua kepada para pasien di indonesia agar mendapatkan perawatan kesehatan yang paling bagus. Gelaran KPJHX 2024 ini akan kami laksanakan selama 4 hari mulai tanggal 16 hingga 19 Mei 2024 di Central Park, Jakarta Barat," kata Chin Keat Chyuan, Presiden dan Direktur Utama KPJ Healthcare Berhad di Jakarta, Rabu (15/5/2024). 

Pameran ini akan memungkinkan pasien dan para tenaga profesional kesehatan untuk menjelajahi sesuatu hal yang baru dalam dunia medis serta dapat melihat beragam pilihan perawatan kesehatan yang tersedia melalui jaringan milik KPJ Healthcare, termasuk perawatan dengan teknologi yang paling mutakhir.

"Kami sangat senang berada di kota Jakarta yang indah ini dan bertemu dengan banyak pasien, mitra, dan pemangku kepentingan di Indonesia. Sebagai rumah sakit swasta yang memiliki jaringan terbesar di Malaysia dengan 29 lokasi yang beragam di seluruh negeri, kami sangat senang memperluas perawatan dan layanan kami ke pasar Indonesia," kata Chin. 

KPJHX 2024 juga akan menghadirkan sosok dari berbagai bidang yang mendukung mulai dari layanan keuangan,bantuan logistic, pengalaman menginap yang luar biasa hingga pendekatan holistik terhadap kesehatan dan kesejahteraan. Ini menjadi bukti komitmen KPJ dalam menyediakan perawatan medis yang mudah diakses dan berkualitas tinggi. 

Hal Ini juga turut berfungsi sebagai platform penting untuk memperkuat hubungan pariwisata medis antara Malaysia dan Indonesia, memastikan informasi akurat yang dapat dibagikan kepada pasien Indonesia sebelum mereka mempertimbangkan untuk menjalani perawatan di rumah sakit KPJ.

"KPJHX 2024 mencerminkan tujuan kami untuk menawarkan kepada keluarga Indonesia dalam memilih perawatan kesehatan yang terjangkau, berkualitas tinggi, dan menyesuaikan kebutuhan pasien,” kata Chin.

Chin menambahkan, pameran ini juga menjadi tanda awal babak baru dalam perjalanan KPJ Healthcare untuk meningkatkan layanan kesehatan regional. KPJ Healthcare juga mengumumkan kemitraan strategis dengan Marriott International, yang sudah disahkan kemarin. 

"Saya juga ingin berterima kasih kepada banyak mitra lain kami yang memiliki peran penting dalam kesuksesan KPJHX 2024. Kerjasama kami yang banyak tentu saja memperkaya pengalaman keramahan bagi pasien kami, dengan menyelaraskan layanan medis kelas atas dengan kenyamanan dan perawatan yang tak tertandingi.” ujarnya.

Sementara itu, mengenai target pengunjung, Chin mengatakan bahwa pihaknya menargetkan pengunjung yang hadir pada pameran KPJHX 2024 sebanyak mungkin. "Untuk target pengunjung lebih ramai lebih bagus yang datang di Pameran," ujarnya.

Rencananya, pembukaan dan peluncuran acara ditandai dengan kehadiran tamu terhormat termasuk TYT Dato’ Syed Md Hasrin Tengku Hussin @ Syed Hussin, Duta Besar Malaysia untuk Indonesia dan mitra serta pemangku kepentingan terkemuka lainnya di Indonesia. Selain itu acara ini juga akan dihadiri senior KPJ Healthcare, termasuk Chin Keat Chyuan, Presiden dan Direktur Utama, dan Sherene Azli, Chief Marketing Officer.

KPJHX 2024 telah bekerjasama dengan lembaga keuangan dan perhotelan terkemuka seperti Bank Central Asia, Perisai Listrik Nasional, Marriott International, Asosiasi Agen Perjalanan Indonesia, Flying Doctor Indonesia, dan Bank UOB yang akan menawarkan layanan komprehensif mereka masing-masing di Expo tersebut.

Sembilan rumah sakit spesialis terkemuka KPJ juga ikut serta, seperti rumah sakit KPJ dari Kuala Lumpur, Penang, Johor, Sabah, dan Sarawak, bersama dengan Universitas Kesehatan KPJ.

KPJ juga terus memperkokoh kehadirannya di Indonesia melalui kantor perwakilan di kota-kota potensial seperti Batam, Bengkalis, Banda Aceh, Pontianak, dan yang akan segera dibuka yaitu di Pekan Baru. 

Kantor-kantor ini, bersama dengan jaringan agen yang berdedikasi di seluruh Indonesia, memastikan KPJ Healthcare dapat diakses dan responsif terhadap kebutuhan pasien Indonesia yang mencari perawatan di rumah sakit KPJ.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Umana Bali Resort

Senin, 20 Mei 2024 - 16:29 WIB

Umana Bali, Resort di Ungasan yang Masuk Daftar Hotel Baru Terbaik Travel + Leisure

Sebuah resor yang terletak di lokasi paling selatan Bali, Umana Bali, LXR Hotels & Resorts berhasil masuk ke dua kategori yang disusun Travel + Leisure. Pertama, Umana Bali menjadi salah satu…

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK)

Senin, 20 Mei 2024 - 16:08 WIB

Kapal PTK Resmi Beroperasi di Perairan Internasional

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) agresif melakukan ekspansi bisnis di pasar global. Ekspansi bisnis global ditandai dengan dimulainya operasional Transko Moloko di perairan Malaysia.

UOB Lady’s Card

Senin, 20 Mei 2024 - 15:42 WIB

UOB Indonesia Meluncurkan Desain dan Tagline Terbaru Lady’s Card

UOB Indonesia mengumumkan pembaruan UOB Lady’s Card yang merupakan kartu kredit pertama di Asia Tenggara dengan fokus pada kaum perempuan. UOB Lady’s Card dirancang untuk menawarkan keuntungan,…

SPKLU

Senin, 20 Mei 2024 - 14:33 WIB

Tren Mobil Listrik dan Renewable Energy Daya Pikat Investasi Kawasan Industri Kendal

Pemerintah Indonesia saat ini tengah giat mendorong pemanfaatan energi baru dan terbarukan (renewable energy) guna menurunkan emisi gas rumah kaca. Berbagai upaya dilakukan pemerintah, seperti…

PT Gunung Raja Paksi Tbk (GGRP)

Senin, 20 Mei 2024 - 14:31 WIB

Mengusung Produk Baja Ramah Lingkungan, GRP Siap Bersaing di Pasar Baja Dunia

PT Gunung Raja Paksi Tbk (GGRP) terus menggenjot penjualan baja ke pasar ekspor. Perseroan optimistis prospek dan permintaan ekspor baja pada tahun 2024 masih ada ruang untuk terus bertumbuh.…