Si Cantik Wulan Guritno Beberkan Rahasia Kesehatan Kulit di Event D.V.N yang Menghadirkan Suplemen Kecantikan Inovatif untuk Kulit Sehat

Oleh : Kormen Barus | Jumat, 10 Mei 2024 - 08:45 WIB

Jakarta– Meningkatnya kesadaran akan pentingnya melakukan perawatan kulit yang holistik, D.V.N menggelar acara dengan tajuk "Rahasia Kulit Sehat dan Bersinar dengan Kolagen dan Ekstrak Buah Delima
Jakarta– Meningkatnya kesadaran akan pentingnya melakukan perawatan kulit yang holistik, D.V.N menggelar acara dengan tajuk "Rahasia Kulit Sehat dan Bersinar dengan Kolagen dan Ekstrak Buah Delima

INDUSTRY.co.id, Jakarta– Meningkatnya kesadaran akan pentingnya melakukan perawatan kulit yang holistik, D.V.N menggelar acara dengan tajuk "Rahasia Kulit Sehat dan Bersinar dengan Kolagen dan Ekstrak Buah Delima". D.V.N merupakan suplemen kecantikan inovatif yang dirancang khusus untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam.

Melalui produk tablet kunyah praktis, D.V.N hadirkan produk yang mengandung formula berkualitas tinggi untuk memberikan zat gizi yang dibutuhkan oleh kulit agar tetap sehat dan bercahaya.

"Tantangan kulit bisa dihadapi oleh siapa pun. Terdapat berbagai cara menjaga kulit tetap sehat, seperti tidur yang cukup, makan makanan yang mengandung antioksidan, dan menggunakan tabir surya. Selain itu, produk yang mampu mendukung produksi kolagen juga penting dikonsumsi untuk menjaga kesehatan kulit. Oleh karena itu D.V.N hadir dengan kandungan penting untuk mendukung kesehatan kulit dari dalam,” ujar Racheal Tan, Wellous Group Executive Director.

Penelitian dari Journal of Zhejiang University Science B mengatakan bahwa kerutan wajah pertama kali terjadi pada usia 21 tahun dan elastisitas kulit mulai hilang pada usia 22 tahun. Selanjutnya, pada usia 25 - 35 tahun garis-garis halus mulai muncul serta produksi kolagen dan elastin melambat. Pada rentang usia ini lah konsumsi kolagen menjadi penting untuk tetap mendukung mengatasi tantangan kulit tersebut.

Secara menyeluruh, D.V.N memiliki formulasi 7-dalam-1 seperti Collagen Tripeptide, Collagen Peptide, Viqua Pomegranate, Japanese Knotweed Radix Extract, Vitamin C, L-Glutathione, dan Sodium Hyaluronate. Formulasi bahan-bahan dalam D.V.N membantu meningkatkan kecerahan kulit secara alami, memberikan kilau yang sehat dan alami.

“Collagen Tripeptide dan Collagen Peptide merupakan kandungan yang dapat membantu meremajakan kulit, menyamarkan garis-garis halus, dan memberikan tekstur kulit yang lebih halus. Sedangkan kandungan seperti Viqua Pomegranate, L-Glutathione dan Japanese Knotweed Radix Extract mampu membantu menyamarkan noda hitam atau bekas luka seperti bekas jerawat,” jelas dr. Rita Maria, SpKK. “Kombinasi Vitamin C, L-Glutathione, dan Sodium Hyaluronate membantu menjaga elastisitas kulit, membuatnya tetap kencang dan bercahaya,” tambahnya.

D.V.N telah diformulasikan untuk menjaga kesehatan kulit dan telah terbukti secara klinis mampu membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini dengan kandungan alami untuk mencerahkan kulit.

"Menjaga kesehatan kulit itu sangat penting, terutama pada usia-usia di mana kulit sudah mengalami penurunan elastisitas. Selain skincare routine yang saya jalani secara eksternal, konsumsi nutrisi tepat untuk mendukung kulit cerah dari dalam juga telah saya lakukan dengan support dari D.V.N yang memiliki kandungan alami yang lengkap. Tidak hanya menghasilkan kulit yang lebih sehat dan cerah, D.V.N juga sudah membantu saya meningkatkan rasa percaya diri saya secara keseluruhan," ungkap Wulan Guritno

Resmi diluncurkan pada 8 Mei 2024, D.V.N akan tersedia untuk pembelian di dealer resmi D.V.N, memperkenalkan formulasi lengkap dibutuhkan untuk mendukung perawatan kulit.

“Kami ingin menekankan bahwa D.V.N adalah produk yang telah bersertifikasi halal dan telah mendapatkan izin dari BPOM. Kami memahami betapa pentingnya kepercayaan konsumen terhadap produk yang digunakan, dan kami berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi yang aman dan efektif serta menjadi teman setia dalam perjalanan perawatan kecantikan Anda,” tutup Racheal Tan.

         

Komentar Berita

Industri Hari Ini

(kiri-kanan). Penandatangan kerjasama dilakukan oleh Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna (dua dari kiri), Direktur Sales PT Telekomunikasi Selular Adiwinahyu Basuki Sigit, Direktur PT Pertamedika Bali Hospital Mochamad Sonny Irawan, Direktur PT Adi Sarana Armada Tbk dan PT Adi Sarana Transportasi Jerry Fandy Tunjungan (paling kanan)

Jumat, 21 Juni 2024 - 23:36 WIB

Perkuat Ekosistem Halal, BSI Gandeng Mitra Strategis

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus menunjukkan komitmennya dalam memajukan ekosistem halal di Indonesia.

Dari ki-ka: Vice Grand Sheikh of University Al Azhar Cairo Mesir HE. Prof. Dr. Mohammed Abdel Rahman Al-Duweiny, Direktur Utama BSI Hery Gunardi, Komisaris Utama BSI Muliaman D. Hadad, dan Direktur Eksekutif BSI Maslahat Sukoriyanto Saputro saat setelah Seminar International "Collaborative Framework for Holistic Islamic Ecosystem" pada gelaran BSI International Expo di JCC Senayan Jakarta

Jumat, 21 Juni 2024 - 23:17 WIB

BSI dan Al-Azhar Mesir Satukan Visi untuk Ekosistem Islam yang Berkelanjutan di BSI International Expo

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menunjukkan komitmen yang kuat terhadap pengembangan ekosistem Islam di sektor pendidikan melalui kolaborasi strategis dengan Al-Azhar Cairo Mesir.

Membaca nyaring untuk bangun kegemaran anak sejak dini.

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:44 WIB

Bangun Kegemaran Membaca Anak Sejak Dini Dengan Membaca Nyaring

Orang tua sebagai model pertama bagi anak-anak dapat mendorong mereka untuk membaca dengan cara yang menyenangkan dan membangun minat terhadap literasi sejak dini lewat membaca nyaring.

BRI masuk 500 perusahaan terbesar di Asia Tenggara yang dinilai berdasarkan revenue, profit dan aset.

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:23 WIB

Kembali Torehkan Prestasi Elite, BRI Jadi Institusi Keuangan No.1 di Indonesia dan Peringkat 4 di Asia Tenggara Dalam Daftar Fortune Southeast Asia 500

Media ekonomi terkemuka dunia, Fortune pada hari Selasa (18/06) mengumumkan daftar Fortune Southeast Asia 500 untuk pertama kalinya. Daftar ini berisikan 500 perusahaan terbesar di Asia Tenggara…

Panandatanganan MoU Sarana Jaya dengan KONI

Jumat, 21 Juni 2024 - 19:15 WIB

Sarana Jaya - KONI Teken MoU Dukung Para Atlet Menuju PON XXI/2024 Aceh - Sumut

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bersama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pembangunan Sarana Jaya resmi menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang perekrutan atlet berprestasi peraih…