Si Cantik Wulan Guritno Beberkan Rahasia Kesehatan Kulit di Event D.V.N yang Menghadirkan Suplemen Kecantikan Inovatif untuk Kulit Sehat

Oleh : Kormen Barus | Jumat, 10 Mei 2024 - 08:45 WIB

Jakarta– Meningkatnya kesadaran akan pentingnya melakukan perawatan kulit yang holistik, D.V.N menggelar acara dengan tajuk "Rahasia Kulit Sehat dan Bersinar dengan Kolagen dan Ekstrak Buah Delima
Jakarta– Meningkatnya kesadaran akan pentingnya melakukan perawatan kulit yang holistik, D.V.N menggelar acara dengan tajuk "Rahasia Kulit Sehat dan Bersinar dengan Kolagen dan Ekstrak Buah Delima

INDUSTRY.co.id, Jakarta– Meningkatnya kesadaran akan pentingnya melakukan perawatan kulit yang holistik, D.V.N menggelar acara dengan tajuk "Rahasia Kulit Sehat dan Bersinar dengan Kolagen dan Ekstrak Buah Delima". D.V.N merupakan suplemen kecantikan inovatif yang dirancang khusus untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam.

Melalui produk tablet kunyah praktis, D.V.N hadirkan produk yang mengandung formula berkualitas tinggi untuk memberikan zat gizi yang dibutuhkan oleh kulit agar tetap sehat dan bercahaya.

"Tantangan kulit bisa dihadapi oleh siapa pun. Terdapat berbagai cara menjaga kulit tetap sehat, seperti tidur yang cukup, makan makanan yang mengandung antioksidan, dan menggunakan tabir surya. Selain itu, produk yang mampu mendukung produksi kolagen juga penting dikonsumsi untuk menjaga kesehatan kulit. Oleh karena itu D.V.N hadir dengan kandungan penting untuk mendukung kesehatan kulit dari dalam,” ujar Racheal Tan, Wellous Group Executive Director.

Penelitian dari Journal of Zhejiang University Science B mengatakan bahwa kerutan wajah pertama kali terjadi pada usia 21 tahun dan elastisitas kulit mulai hilang pada usia 22 tahun. Selanjutnya, pada usia 25 - 35 tahun garis-garis halus mulai muncul serta produksi kolagen dan elastin melambat. Pada rentang usia ini lah konsumsi kolagen menjadi penting untuk tetap mendukung mengatasi tantangan kulit tersebut.

Secara menyeluruh, D.V.N memiliki formulasi 7-dalam-1 seperti Collagen Tripeptide, Collagen Peptide, Viqua Pomegranate, Japanese Knotweed Radix Extract, Vitamin C, L-Glutathione, dan Sodium Hyaluronate. Formulasi bahan-bahan dalam D.V.N membantu meningkatkan kecerahan kulit secara alami, memberikan kilau yang sehat dan alami.

“Collagen Tripeptide dan Collagen Peptide merupakan kandungan yang dapat membantu meremajakan kulit, menyamarkan garis-garis halus, dan memberikan tekstur kulit yang lebih halus. Sedangkan kandungan seperti Viqua Pomegranate, L-Glutathione dan Japanese Knotweed Radix Extract mampu membantu menyamarkan noda hitam atau bekas luka seperti bekas jerawat,” jelas dr. Rita Maria, SpKK. “Kombinasi Vitamin C, L-Glutathione, dan Sodium Hyaluronate membantu menjaga elastisitas kulit, membuatnya tetap kencang dan bercahaya,” tambahnya.

D.V.N telah diformulasikan untuk menjaga kesehatan kulit dan telah terbukti secara klinis mampu membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini dengan kandungan alami untuk mencerahkan kulit.

"Menjaga kesehatan kulit itu sangat penting, terutama pada usia-usia di mana kulit sudah mengalami penurunan elastisitas. Selain skincare routine yang saya jalani secara eksternal, konsumsi nutrisi tepat untuk mendukung kulit cerah dari dalam juga telah saya lakukan dengan support dari D.V.N yang memiliki kandungan alami yang lengkap. Tidak hanya menghasilkan kulit yang lebih sehat dan cerah, D.V.N juga sudah membantu saya meningkatkan rasa percaya diri saya secara keseluruhan," ungkap Wulan Guritno

Resmi diluncurkan pada 8 Mei 2024, D.V.N akan tersedia untuk pembelian di dealer resmi D.V.N, memperkenalkan formulasi lengkap dibutuhkan untuk mendukung perawatan kulit.

“Kami ingin menekankan bahwa D.V.N adalah produk yang telah bersertifikasi halal dan telah mendapatkan izin dari BPOM. Kami memahami betapa pentingnya kepercayaan konsumen terhadap produk yang digunakan, dan kami berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi yang aman dan efektif serta menjadi teman setia dalam perjalanan perawatan kecantikan Anda,” tutup Racheal Tan.

         

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Modena Forma Indonesia berinvestasi lebih lanjut dengan membangun lini produksi tambahan untuk lebih beragam produk-produknya di Indonesia.

Senin, 20 Mei 2024 - 19:58 WIB

Dukungan Modena Terhadap Pengembangan Industri Dalam Negeri Lewat Ekspansi Manufaktur

Modena Forma Indonesia berinvestasi lebih lanjut dengan membangun lini produksi tambahan untuk lebih beragam produk-produknya di Indonesia.

Tecno Spark 20 Pro+

Senin, 20 Mei 2024 - 19:15 WIB

Raih Muse Award 2024, Ini 5 Keunggulan Tecno Spark 20 Pro+

Fitur-fitur unggul yang disematkan ke Tecno Spark 20 Pro+ membuatnya menjadi smartphone 2 Jutaan Game Changer yang dapat membantu para pengguna merasakan pengalaman baru dengan deretan fitur…

Pan Pacific Jakarta, luxury hotel tertinggi di Jakarta.

Senin, 20 Mei 2024 - 18:16 WIB

Pan Pacific Jakarta Segera Diresmikan. Ini Keunggulan dan Kemewahannya

Terletak di lantai 71 hingga 90, Luminary Tower Thamrin Nine yang ikonik, Pan Pacific Jakarta hadirkan kenyamanan tinggi bagi setiap tamunya yang ingin menginap di pusat bisnis Indonesia.

Terima Masukan Stakeholder, BGR Logistik Indonesia Jalankan Langkah ini untuk Jaga Kualitas Layanan Pendistribusian Bantuan Pangan Stunting

Senin, 20 Mei 2024 - 17:43 WIB

Selalu Menerima Masukan Stakeholder, BGR Logistik Indonesia Jalankan Langkah ini untuk Jaga Kualitas Layanan Pendistribusian Bantuan Pangan Stunting

Bandung - Penyaluran bantuan pangan penanganan stunting saat ini tengah digulirkan pemerintah melalui Badan Pangan Nasional (Bapanas) dan ID FOOD sebagai operator penyaluran di 7 provinsi.

Peluncuran Omne

Senin, 20 Mei 2024 - 17:12 WIB

Permudah Nasabah Kelola Polis Asuransi, FWD Insurance Luncurkan Aplikasi Omne

PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) sebagai perusahaan asuransi jiwa berbasis digital yang berfokus pada nasabah di Indonesia meluncurkan Omne by FWD (Omne), sebuah aplikasi yang memungkinkan…