#HIJABISA Single Musik Fatin Shidqia Kolaborasi Bersama Rejoice

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 01 Agustus 2017 - 16:00 WIB

Kolaborasi Fatin Shidiqia Bersama Rejoice dengan Single Music #HIJABISA
Kolaborasi Fatin Shidiqia Bersama Rejoice dengan Single Music #HIJABISA

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Pengguna hijab di Indonesia terus meningkat, saat ini tercatat 30 hingga 50 persen pengguna hijab di Indonesia. Salah satu tantangan perempuan berhijab itu datang dari rambut, sehingga mereka memerlukan perawatan khusus untuk rambutnya yang tertutup dibalik hijab.

Rambut yang tertutup hijab serta panas menyengat dari terik matahari yang dijumpai sepanjang hari ikut menambah permasalahan rambut mereka diantaranya kerontokan, ketombe, dan rambut kusut.

Maka dari itu Rejoice Hijab 3 in 1 kini hadir sebagai solusi dengan tiga kebaikan utama yang tercipta dari tiga kandungan di dalamnya, yaitu cool menthol yang membantu membuat kulit kepala terasa segar dan membantu melindungi rambut saat panas menyengat, hot oil yang membuat rambut terasa lembut dan mengembang sampai ke ujung serta ZPT yang membantu perempuan berhijab melawan ketombe.

“Perempuan berhijab adalah perempuan yang istimewa. Produk Rejoice Hijab 3 in 1 dengan 3 kebaikan dalam 1 botol ini diciptakan khusus untuk membantu mengatasi masalah-masalah rambut yang dihadapi oleh para hijabers. Formulanya bekerja aktif untuk mengurangi ketombe yang tampak dengan penggunaan teratur, menyegarkan rambut, serta mengurangi rambut kusut dan rambut rontok karena patah meskipun menggunakan hijab seharian!” Ungkap Saint Tiu, Principal Scientist, P&G Hair Care Asia Pacific.

Untuk memperkenalkan 3 kebaikan barunya, Rejoice Hijab 3 in 1 berkolaborasi dengan Fatin Shidqia sebagai Brand Ambassador baru dari Rejoice dalam memperkenalkan kampanye #Hijabisa.

Febrina Herlambang, Communication Manager P&G Indonesia mengungkapkan, “Kami bangga sekali meluncurkan sampo yang didesain khusus untuk masalah rambut yang menggunakan hijab, agar perempuan berhijab bisa terus berekspresi, dan berpetualangan dengan segala aktivitasnya," ujarnya melalui siaran pers yang diterima Industry, Selasa, (1/8/2017).

Ia menambahkan, kolaborasi kami dengan Fatin sebagai Brand Ambassador juga kami rasa sangat tepat, karena Fatin adalah sosok inspirasi bagi para hijaber dimana mereka bisa melakukan apa pun demi meraih mimpi mereka.

"Dengan kampanye #Hijabisa ini, kami berharap perempuan berhijab semakin berkarya karena ada Rejoice Hijab 3 in 1 yang akan menangani masalah rambut, karena kita #Hijabisa!," sambungnya.

Selain itu, launching Rejoice Hijab 3 in 1 ini juga jadi momentum Fatin untuk sekaligus meluncurkan single music berjudul Aku #HIJABISA yang terinspirasi dari 3 kebaikan Rejoice 3in1.

“Sebagai hijaber, panas matahari yang tidak bisa terhindari ketika aku manggung di outdoor membuat kulit kepala menjadi keringetan dan rambut lepek. Tapi semenjak ada Rejoice Hijab 3 in 1, aku gak perlu khawatir lagi sama masalah rambutku. Dan aku senang banget Rejoice memberikan aku kesempatan dan inspirasi buat bikin single music aku yang terbaru, #Hijabisa, jadi lewat lagu ini aku bisa ajak temen-temen hijabersku supaya bisa lebih fokus ngejar mimpi mereka, karena kalo masalah rambut, kita udah punya Rejoice Hijab 3 in 1, samponya hijabers banget, deh!” Jelas Fatin Shidqia, Rejoice Brand Ambassador.

Hijabers, sudah siap untuk terus beraktivitas tanpat takut berkeringat dan bau? Tidak perlu takut lagi untuk melakukan semua aktivitas yang kamu suka, mulai dari indoor sampai outdoor, karena sekarang kamu punya Rejoice Hijab 3 in 1yang bantu menjaga rambut di balik hijabmu. Sekarang kamu hanya perlu fokus untuk mengejar mimpimu, karena kamu #Hijabisa!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi UMKM di Indonesia (Michael Eko Hardianto/Getty Images)

Minggu, 16 Agustus 2020 - 00:28 WIB

Lama Dirahasiakan! Ternyata 5 Hal Ini Perlu DIketahui Pelaku UMKM

Jakara-Permasalahan ekonomi yang diakibatkan oleh Pandemi COVID-19 memberikan dampak negatif bagi para pelaku usaha di Tanah Air, termasuk pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Presiden Joko Widodo berpose bersama jajaran pimpinan Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) usai audiensi di depan Istana Negara, Jakarta, Senin (7/1/2019). Sumber Foto: Dokumen Setjen Dekopin

Minggu, 16 Agustus 2020 - 00:17 WIB

Dekopinda Jawa Tengah Rapatkan Barisan, Begini Respons Nurdin Halid

Semarang – Gerakan Koperasi Jawa Tengah merapatkan barisan di tengah situasi sulit akibat pandemi Covid-19 dan gangguan pihak luar yang ingin merongrong kemurnian Gerakan Koperasi Indonesia.…

SUCOFINDO MENYERAHKAN SERTIFIKAT SISTEM MANAJEMEN ANTI PENYUAPAN UNTUK BIO FARMA

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 23:10 WIB

Sucofindo Audit Dan Sertifikasi Sistem Manajemen Anti Penyuapan untuk Bio Farma

Bandung, 13/8 – PT SUCOFINDO (Persero) melalui bisnis unit SUCOFINDO International Certification Services (ICS) menyerahkan Sertifikat SNI ISO 37001 : 2016 tentang Sistem Manajemen Anti Penyuapan…

SUCOFINDO PERMUDAH PELANGGAN DENGAN RILIS REMOTE AUDIT JASA SERTIFIKASI DI MASA PANDEMI

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 22:34 WIB

Permudah Pelanggan! Sucofindo Perkenalkan Remote Audit Jasa Sertifikasi Di Masa Pandemi

Jakarta, 15/8– PT SUCOFINDO (Persero) memberlakukan Remote Audit untuk jasa Sertifikasi sebagai wujud komitmen perusahaan dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan menegakkan aturan jaga jarak…

Selain Cetak CETAK 24 Ribu Lebih Calon Developer Muda Bank BTN juga meluluskan 168 calon pengembang muda lulusan program Mini MBA in Property

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 22:11 WIB

Tak Sekadar Jawara KPR, Bank BUMN Ini Cetak 24 Ribu Lebih Calon Developer Muda

Jakarta-Sukses mencetak lebih dari 24.000 calon developer muda hingga medio Agustus 2020. Puluhan ribu lulusan tersebut merupakan bagian dari program pelatihan di bidang properti yang diinisiasi…