Richelle Skornicki Demi Profesionalisme, Reka Berjemur Agar Kulitnya Sawo Matang

Oleh : Herry Barus | Minggu, 28 April 2024 - 07:54 WIB

Richelle Skornicki
Richelle Skornicki

INDUSTRY.co.id - Yogyakarta- Demi kebutuhan cerita sebagai gadis desa dengan kulit sawo matang, sementara kulit Richelle putih bersih harus diubah. Berbagai cara ia lakukan salah satunya berjemur baik dirumahnya di kawasan Sentul Bogor, Jawa Barat maupun di Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta.

"Saya mesti berjemur untuk mendapatkan kulit jadi sawo matang,  ternyata sulit. Yang terjadi kulit saya menjadi memerah, akhirnya dibantu pakai bedak,"ujar Richelle saat wawancara di Radio RRI Pro 2 Yogyakarta Jumat ( 26/4/2024)

Richelle menegaskan untuk kesempurnaan cerita film, sebagai gadis desa, ia melakukan apa saja. Termasuk berjemur di terik matahari. Tapi karena hasilnya tidak maksimal, kulitnya berubah memerah. Maka, usahanya itu ia hentikan.

"Sebagai pemain saya mesti total dan profesional , tapi karena tidak berhasil. Sementara syuting mesti terus berjalan, akhirnya solusinya dengan dilakukan oleh ahli make up," jelas gadis berusia 15 tahun ini ramah.

Meski usianya masih 15 tahun, tapi pola pikirnya sudah dewasa dan bertanggung jawab dengan apa yang telah disepakati. Termasuk dengan produser Ganesa Film yang telah mengontraknya sebagai pemain utama film Syirik Neraka Pesisir Laut Selatan. Dari awal promosi  hingga di Yogyakarta, Richelle tidak pernah absen.

"Sebagai pemain saya mesti komitmen dengan apa yang telah disepakati, termasuk promosi. Semua ini kan agar film Syirik Neraka Pesisir Laut Selatan bisa ditonton banyak orang, syukur bisa mencapai lima juta orang, sesuai target produser. Memang melelahkan, tapi demi yang namanya profesionalisme, saya harus jalankan. Saya sempat sakit di Yogya, tapi promosi tetap jalan," kata gadis bertubuh mungil ini.

Richelle meyakini kerja keras tidak mengkhianati hasil, " Usaha wajib hukumnya, kerja keras harus. Karena kata orang sukses, kerja keras tidak pernah mengkhianati hasil. Tentu tidak lupa berdoa kepada Tuhan, agar apa yang kita harapkan bisa terwujud," ujar Richelle menutup wawancara dengan awak media.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelanggan yang menerima hadiah Mobil dari Castrol

Senin, 17 Juni 2024 - 15:19 WIB

Ini Strategi Castrol Kerek Penjualan

Rangkaian program Ganti Sekarang Pakai Oli Castrol atau GASPOL Castrol yang telah berlangsung sejak 3 bulan lalu, telah berakhir.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi (kiri) menyerahkan secara simbolik hewan potong kepada duafa di Jakarta.

Senin, 17 Juni 2024 - 12:21 WIB

Sambut Idul Adha 1445 Hijriah, BSI Salurkan 9.390 Hewan Potong ke Seluruh Indonesia

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mendistribusikan 9.390 hewan potong yang sehat dan aman konsumsi bagi masyarakat duafa di berbagai wilayah Indonesia pada Idul Adha 1445 H.

Hutama Karya Group Salutkan 196 Hewan Kurban Sabut Idul Adha 1445 H

Senin, 17 Juni 2024 - 10:13 WIB

Hutama Karya Group Salutkan 196 Hewan Kurban Sabut Idul Adha 1445 H

Peringati Hari Raya Idul Adha 1445 H (2024), PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) bersama anak perusahaan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yakni HK Peduli Sosial,…

POLYTRON Hadir di PRJ dengan Promo Diskon Sampai Rp3 Juta: Solusi Perangkat Elektronik Modern

Senin, 17 Juni 2024 - 09:22 WIB

POLYTRON Hadir di PRJ dengan Promo Diskon Sampai Rp3 Juta: Solusi Perangkat Elektronik Modern

POLYTRON, salah satu merek elektronik terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan partisipasinya di Pekan Raya Jakarta (PRJ) kali ini sebagai bagian dari upayanya untuk terus memenuhi…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita saat bertemu jajaran direksi Hozon Energy Automobile Co., Ltd. (Hozon),

Senin, 17 Juni 2024 - 07:40 WIB

Menperin Agus Temui Bos Neta Sampaikan Hal Ini

Pemerintah Indonesia menyampaikan apresiasi kepada perusahaan otomotif asal China, Hozon Energy Automobile Co., Ltd. (Hozon), yang telah merealisasikan investasinya melalui bendera PT Neta Auto…