Ensee Beauty Kampanyekan Cantik Luar Dalam

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 09 April 2024 - 20:19 WIB

Founder Ensee Beauty, Hidah Pratama
Founder Ensee Beauty, Hidah Pratama

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bertempat di Ra Suites TB Simatupang, acara buka puasa bersama wartawan yang digelar Ensee Beauty pada 3 April 2024 berlangsung hangat dan intimate. 

Dalam bincang hangat sore itu, founder Ensee Beauty Hidah Pratama menyampaikan sejumlah nilai yang diangkat oleh Ensee Beauty. Sebagai produsen produk kecantikan, ia ingin memotivasi perempuan-perempuan Indonesia untuk merawat kecantikan diri tak hanya dari segi fisik dan wajah, tetapi juga dari hati dan pemikiran. 

Sebab itu, Ensee Beauty saat ini juga menggaungkan sejumlah program CSR seperti Ensee berbagi di kala ramadan dengan membagikan bukaan puasa kepada para driver ojol dan orang-orang sekitar. 

Ensee Bauty juga membantu memenuhi kebutuhan masjid di sekitar kantor Ensee, pembangunan masjid dan rumah tahfidz di Bima Nusa Tenggara Barat, serta yang terbaru adalah pembayaran zakat fitrah bagi 500 orang yang membutuhkan.

"Setiap kegiatan maupun program Ensee Beauty akan selalu diselipkan “Ensee Beauty Berbagi” dimana pesan utama yang ingin disampaikan adalah agar kita saling berbagi kebaikan serta hal-hal positif kepada sesama. Kami memiliki visi dan misi untuk memoles kecantikan baik dari tampilan luar juga dari dalam hati kita sendiri,” ungkap Hidah Pratama.

Selain itu, Hidah Pratama juga menyampaikan bahwa saat ini fokus dirinya dan tim ialah memperkenalkan Ensee Beauty ke seluruh wilayah di Indonesia. Ini jadi salah satu alasan kenapa ia mencanangkan bisnis B2B dengan memaksimalkan keberadaan reseller di puluhan kota di Indonesia. 

Banyak mimpi dan asa yang ingin Hidah Pratama capai ke depannya. Salah satunya, Ia juga ingin berinovasi dengan menciptakan produk Ensee Beauty yang dikhususkan untuk para pria serta berbagai kulit wajah lainnya.

Ensee Beauty hadir dengan rangkaian lengkap yang terdiri dari lima produk, mulai dari cleanser, toner, night cream, sunscreen, hingga produk andalan yakni serum yang diperkaya oleh 4 kandungan bahan aktif sekaligus seperti DNA Salmon, Niacinamide, Mineral, dan Partikel Pearl Gold.

Mengedepankan DNA Salmon sebagai salah satu bahan andalan dalam formulasi produknya, Ensee Beauty hadir untuk menjawab permasalahan kulit wajah perempuan Indonesia, terutama dalam hal menghilangkan bintik-bintik hitam serta merawat kekencangan, kekenyalan dan mencegah penuaan dini. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Umana Bali Resort

Senin, 20 Mei 2024 - 16:29 WIB

Umana Bali, Resort di Ungasan yang Masuk Daftar Hotel Baru Terbaik Travel + Leisure

Sebuah resor yang terletak di lokasi paling selatan Bali, Umana Bali, LXR Hotels & Resorts berhasil masuk ke dua kategori yang disusun Travel + Leisure. Pertama, Umana Bali menjadi salah satu…

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK)

Senin, 20 Mei 2024 - 16:08 WIB

Kapal PTK Resmi Beroperasi di Perairan Internasional

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) agresif melakukan ekspansi bisnis di pasar global. Ekspansi bisnis global ditandai dengan dimulainya operasional Transko Moloko di perairan Malaysia.

UOB Lady’s Card

Senin, 20 Mei 2024 - 15:42 WIB

UOB Indonesia Meluncurkan Desain dan Tagline Terbaru Lady’s Card

UOB Indonesia mengumumkan pembaruan UOB Lady’s Card yang merupakan kartu kredit pertama di Asia Tenggara dengan fokus pada kaum perempuan. UOB Lady’s Card dirancang untuk menawarkan keuntungan,…

SPKLU

Senin, 20 Mei 2024 - 14:33 WIB

Tren Mobil Listrik dan Renewable Energy Daya Pikat Investasi Kawasan Industri Kendal

Pemerintah Indonesia saat ini tengah giat mendorong pemanfaatan energi baru dan terbarukan (renewable energy) guna menurunkan emisi gas rumah kaca. Berbagai upaya dilakukan pemerintah, seperti…

PT Gunung Raja Paksi Tbk (GGRP)

Senin, 20 Mei 2024 - 14:31 WIB

Mengusung Produk Baja Ramah Lingkungan, GRP Siap Bersaing di Pasar Baja Dunia

PT Gunung Raja Paksi Tbk (GGRP) terus menggenjot penjualan baja ke pasar ekspor. Perseroan optimistis prospek dan permintaan ekspor baja pada tahun 2024 masih ada ruang untuk terus bertumbuh.…