'Berhenti Sejenak' Bersama Havaianas di Bulan Ramadan

Oleh : Nina Karlita | Senin, 01 April 2024 - 00:02 WIB

Sandal dengan gaya Urban Print salah satu rangkaian koleksi Havaianas temani penggunanya "Berhenti Sejenak" di bulan Ramadan.
Sandal dengan gaya Urban Print salah satu rangkaian koleksi Havaianas temani penggunanya "Berhenti Sejenak" di bulan Ramadan.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Di bulan Ramadan ini Havaianas, merek sandal flip flop berbahan dasar karet premium asal Brasil ini meluncurkan kampanye #BerhentiSejenak. 

Kampanye ini tidak hanya menjadi ajakan Havaianas kepada masyarakat untuk mengambil momen kedamaian di bulan Ramadan menjadi lebih berarti, tetapi juga menginspirasi untuk merangkul nilai-nilai kebersamaan dan refleksi diri yang mendalam untuk menjalani perjalanan spiritual selama bulan suci ini.

Havaianas membuat kampanye #BerhentiSejenak menjadi ajakan untuk meresapi bulan Ramadan dengan mengalokasikan waktu untuk menerapkan nilai-nilai kehidupan yang lebih berharga. 

Ibarat penggunaan sandal di waktu luang untuk bersantai, Havaianas mengajak penggunanya untuk dapat menyediakan waktu untuk refleksi diri, beristirahat dari kesibukan sehari-hari, dan berhenti sejenak.  

Terinspirasi dari momen kedamaian yang hadir selama bulan Ramadan, Havaianas mengambil langkah dengan mengajak masyarakat untuk menghentikan sejenak rutinitas dan kesibukan mereka. 

"Kami harap kampanye ini juga dapat mendorong masyarakat untuk meletakkan fokus yang lebih besar terhadap nilai-nilai yang berarti dalam kehidupan, seperti keluarga, persahabatan, berbuat kebaikan, dan juga diri sendiri,” kata Lee Walker, selaku Vice President of Footwear and Active di Kanmo Group.

Dalam kampanye ini, Havaianas juga telah mengkurasi rangkaian koleksi sandal spesial agar menemani para penggunanya untuk #BerhentiSejenak. Untuk perempuan, kini hadir sandal flipflop dengan model You Paraty Buckle Turtle dengan desain yang stylish dan memiliki sentuhan glamor dengan buckle bermotif kura-kura. 

Kemudian, koleksi Luna Premium Metallic menampilkan desain chic dengan strap glitter yang semakin menonjolkan penampilan yang manis. Selain kedua sandal ini, koleksi Ramadan untuk perempuan juga tersedia dalam gaya Cosmo Osaka dan Twist Metal.

Untuk pria, sandal slip-on dengan siluet Slide Classic akan tetap menjadi favorit di bulan Ramadan ini. Desainnya yang simpel dan warna yang netral menjadikannya sepasang sandal andalan saat bersantai di bulan ini. 

Kemudian, sandal dengan gaya Urban Print yang menampilkan motif dan warna yang bold akan menjadi pusat perhatian di bulan Ramadan ini saat berkumpul bersama kerabat terdekat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi berdayakan apoteker lewat platform PharmAcademy.

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:42 WIB

Setahun Pharmacademy, Kuatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi hadirkan platform PharmAcademy yang telah menguatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia.

BNI Agen46

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:38 WIB

BNI Agen46 Bidik Seratus Ribu Pengunjung Java Jazz Festival

BNI Agen46, mitra PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang menyediakan berbagai layanan jasa keuangan, memeriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNI JJF) 2024 yang…

UMKM yang mengikuti PackFest 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:40 WIB

PackFest 2024 Kembali Hadir, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Yang Kekinian

Telkom Indonesia melalui Rumah BUMN Telkom kembali mengajak para pelaku UMKM di seluruh Indonesia untuk naik kelas melalui Program Packaging Festival (PackFest) 2024. PackFest merupakan program…

Festival Java jazz

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:31 WIB

Musisi Apresiasi BNI Java Jazz Festival

Pelaksanaan BNI Java Jazz Festival 2024 mendapatkan apresiasi dari kalangan musisi. Salah satunya datang dari Barry Likumahuwa yang juga menjadi salah satu musisi yang tampil dalam gelaran tahunan…

Ilustrasi Mobile Banking BNI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:01 WIB

Pengunjung Java Jazz Festival Didorong Gunakan M-Banking BNI

BNI Java Jazz Festival 2024 kembali hadir memanjakan telinga dengan alunan musik merdu dari musisi ternama dunia. Festival yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024…