Satu Step Sehabis Keramas Dengan Pantene Miracles Conditioner

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 31 Maret 2024 - 00:09 WIB

Pantene Miracles contidioner
Pantene Miracles contidioner

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Wanita Indonesia rela menghabiskan waktu dan tenaga lebih untuk melakukan begitu banyak step skincare, tapi sayangnya tidak dengan rambut.

Hanya dengan menambah satu step penting sehabis keramas yaitu menggunakan Pantene Miracles Daily Hair Supplement akan mengubah hidupmu Sekarang Untuk Selamanya. Tidak hanya akan mendukung penampilan Anda, dapatkan Rambut Ke-Charged yang bikin mood Anda Ke-Charged sepanjang hari. 

Pantene melihat pasar penjualan kondisioner mengalami peningkatan yang cukup signifikan setiap tahunnya. Namun, disaat yang bersamaan hanya 2 dari 10 masyarakat Indonesia yang sudah menjadikan kondisioner bagian dari rangkaian perawatan rambut sehabis keramas. 

Keramas menggunakan shampo saja, membuat minyak alami yang diproduksi rambut hilang. Hasilnya, rambut menjadi kering, kusam, rapuh, dan sulit diatur. 

"Kami berharap kampanye Sekarang Untuk Selamanya ini mampu menyadarkan masyarakat Indonesia bahwa Pantene Miracles Daily Hair Supplement Conditioner, satu-satunya kondisioner yang dapat penuhi kebutuhan nutrisi Rambut Capek-mu, jadi Rambut Ke-Charged,” Ujar Binu Kovoor, Head of Marketing Hair dan Skincare dari P&G Indonesia. 

Baru-baru ini, Pantene juga telah merilis iklan Pantene Miracles Daily Hair Supplement Conditioner, berkolaborasi dengan Nicholas Saputra. 

Iklan yang telah diunggah di kanal Youtube PANTENE dengan judul “Bikin Baper! Janji Spesial dari Nicholas Saputra untuk Kamu!” tersebut telah ditonton lebih dari 2,5 juta viewers. 

Pantene Daily Hair Supplement Conditioner dilengkapi dengan kandungan Pro-Vitamin memiliki keunggulan memperkuat dan menutrisi rambut dari dalam. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BRI insurance saat menerima penghargaan

Sabtu, 27 Juli 2024 - 12:56 WIB

BRI Insurance Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus

BRI Insurance (BRINS) kembali berhasil menorehkan prestasinya dengan memboyong tiga penghargaan di acara 25th Insurance Award tahun 2024, dengan kategori sebagai The Excellent Performance General…

SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih berbincang dan belanja bersama dengan anak-anak yatim didampingi perwakilan LAZ.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:18 WIB

BSI Ajak 140 Anak Yatim Belanja, Ajarkan Literasi Transaksi Syariah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan 7 (tujuh) Lembaga Amil Zakat (LAZ) menyelenggarakan acara Lebaran Anak Yatim untuk berbagi kebahagiaan berupa belanja bersama di Department…

Lokasi Bendungan Jlantah dan Jragung

Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:32 WIB

Waskita Karya Ungkap Progres Bendungan Jlantah dan Jragung

Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk Muhammad hanugroho didampingi Direktur Operasi II Waskita Karya Dhetik Ariyanto mengunjungi lokasi pembangunan Bendungan Jlantah dan Jragung di…

YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:44 WIB

Kemenag RI Menyerahkan SK Izin Operasional Sebagai Lembaga Amil Zakat Skala Nasional Kepada YBM BRILiaN

Yayasan Baitul Maal BRILiaN atau YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Skala Nasional berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia…

Direktur Utama Kideco, M. Kurnia Ariawan, bersama Direktur Eksekutif IBCWE, Clara Wita Krisanti, setelah menandatangani kerja sama antara Kideco dan IBCWE

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:10 WIB

Dirut Kideco: Perusahaan Tambang Harus Berikan Kesempatan yang Sama Terhadap Perempuan

Direktur Utama PT Kideco Jaya Agung (Kideco), Mohammad Kurnia Ariawan mengatakan, pekerjaan tambang, tidak lagi menjadi pekerjaan yang harus didominasi oleh laki-laki. Menurutnya, kini perusahaan…