Ratna Listy, Veline Ratu Ayu, Madeena, Trio Ganteng-Ganteng Cantik Siap Buka Bareng Anak Yatim-piatu

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 30 Maret 2024 - 06:12 WIB

Ratna Listy, Veline Ratu Ayu, Madeena, Trio Ganteng-Ganteng Cantik Siap Buka Bareng Anak Yatim-piatu
Ratna Listy, Veline Ratu Ayu, Madeena, Trio Ganteng-Ganteng Cantik Siap Buka Bareng Anak Yatim-piatu

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Ratna Listy, Veline Ratu Ayu, Madeena, Trio Perkusi Ganteng Ganteng Cantik, Madeena dan Artis Film Syirik Meriahkan Tasyakuran Satu Dekade FORWAN yang bakal digelar di Yayasan Cahaya Alam Pondok Kopi Duren Sawit Jakarta Timur Jum'at 29 Maret 2024.

"Alhamdulillah beberapa artis penyanyi dan bintang film Syirik seperti Richelle, Teuku Rassya dan Totos Rasiti akan menghibur ratusan anak yatim binaan Cahaya Alam Pondok Kopi Duren Sawit Jakarta Timur," ujar Ibnu Hajar Ketua Panitia ketika dihubungi awak media di Sekretariat FORWAN di Jl. Bendungan hilir V No. 8 Jakarta Pusat Rabu (27/3/2024)

Ratna Listy pun mengaku senang hati terlibat di acara Tasyakuran Satu Dekade FORWAN yang menggelar Buka Bareng 1000 Anak Yatim-piatu dan Santunan.

"Acara Tasyakuran Satu Dekade FORWAN sangat istimewa karena dirayakan dengan menggelar buka bareng anak yatim-piatu dan santunan. Ini yang membuat saya bersemangat ikut merayakan ulang tahun FORWAN," ujar Ratna Listy kepada awak media yang menghubungi via ponselnya.

 

Velline Ratu Ayu pun menyatakan kesiapannya buka bareng dengan anak Yatim sekaligus menghiburnya.

 

"Sebagai pengurus FORWAN tentu saya akan mensukseskan setiap kegiatan FORWAN termasuk perayaan Satu Dekade FORWAN kali ini yang menggelar Buka Bareng dengan anak yatim-piatu dan santunan," ujar Velline Ratu Ayu bersemangat.

Sementara Subakti Is produser Ganesa Film yang tengah promosi jelang penayangan film Syirik akan minta doa restu kepada Anak Yatim-piatu di Yayasan Cahaya Alam di acara Buka Bareng dan Santunan dalam rangka Satu Dekade FORWAN.

 

"Acara Buka Bareng Anak Yatim-piatu dan santunan, kami mendapatkan untuk minta doa restu kepada anak-anak kesayangan Nabi Muhammad, agar film Syirik bisa sukses dengan Raihan penonton hingga jutaan orang," ujar Subakti Is ketika ditemui di kantornya di Kalibata Jakarta Selatan.

 

Madeena dan Trio Perkusi Ganteng Ganteng Cantik juga tidak mau ketinggalan dengan seniornya untuk menghibur pada kegiatan Satu Dekade FORWAN.

"Insha Allah saya dan Trio Ganteng-Ganteng Cantik udah siap menghibur di kegiatan Bukber dan Santunan dalam rangka Satu Dekade FORWAN, semoga mereka terhibur," kata Madeena yang diamini personil Ganteng Ganteng Cantik.

Sutrisno Buyil sebagai ketua umum FORWAN mengucapkan terima kasih kepada para dermawan dan perusahaan yang telah mensupport acara Tasyakuran Satu Dekade FORWAN seperti Punai Raya Multimedia, Demi Gisela Citra Sinema, Proaktif Musik, Mata Langit, Nina Nugroho, Ganesa Film, Chic's Musik dan TApro Musik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi berdayakan apoteker lewat platform PharmAcademy.

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:42 WIB

Setahun Pharmacademy, Kuatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi hadirkan platform PharmAcademy yang telah menguatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia.

BNI Agen46

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:38 WIB

BNI Agen46 Bidik Seratus Ribu Pengunjung Java Jazz Festival

BNI Agen46, mitra PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang menyediakan berbagai layanan jasa keuangan, memeriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNI JJF) 2024 yang…

UMKM yang mengikuti PackFest 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:40 WIB

PackFest 2024 Kembali Hadir, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Yang Kekinian

Telkom Indonesia melalui Rumah BUMN Telkom kembali mengajak para pelaku UMKM di seluruh Indonesia untuk naik kelas melalui Program Packaging Festival (PackFest) 2024. PackFest merupakan program…

Festival Java jazz

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:31 WIB

Musisi Apresiasi BNI Java Jazz Festival

Pelaksanaan BNI Java Jazz Festival 2024 mendapatkan apresiasi dari kalangan musisi. Salah satunya datang dari Barry Likumahuwa yang juga menjadi salah satu musisi yang tampil dalam gelaran tahunan…

Ilustrasi Mobile Banking BNI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:01 WIB

Pengunjung Java Jazz Festival Didorong Gunakan M-Banking BNI

BNI Java Jazz Festival 2024 kembali hadir memanjakan telinga dengan alunan musik merdu dari musisi ternama dunia. Festival yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024…