Tasyakuran Satu Dekade FORWAN Meriah Dengan Kehadiran, Ratna Listy, Velline Ayu dan Artis Film Syirik

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 30 Maret 2024 - 05:59 WIB

Tasyakuran Satu Dekade FORWAN Meriah Dengan Kehadiran, Ratna Listy, Velline Ayu dan Artis Film Syirik
Tasyakuran Satu Dekade FORWAN Meriah Dengan Kehadiran, Ratna Listy, Velline Ayu dan Artis Film Syirik

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Pembukaan rangkaian Road To 10 Panti Asuhan, dalam rangka ulang tahun satu dekade atau sepuluh tahun perjalanan FORWAN di industri hiburan Indonesia berlangsung seru dan membuat ratusan anak yatim-piatu binaan Yayasan Cahaya Alam terhibur.

"Baru kali ini ada acara bukber meriah karena dihadiri penyanyi dan bintang film Syirik. Alhamdulillah Anak anak terhibur, terima kasih FORWAN," ujar Arief pimpinan Yayasan Cahaya Alam Pondok Kopi Jakarta Timur. Jum'at (29/3/2024)

Penyanyi beken Ratna Listy mengaku bangga dengan yang dilakukan FORWAN dalam mengemas acara Santunan dan Bukber bareng Anak Yatim-piatu.

"Forwan selalu penuh inovasi dalam menggelar event, kali ini tidak hanya menghadirkan penyanyi untuk menghibur anak yatim yang butuh hiburan tapi juga bintang film Syirik. Dan yang lebih membanggakan, FORWAN selalu menghargai orang yang diundang, kita dikasih tempat yang terhormat dan santapan buka yang berkelas," Ujar Ratna Listy ikut bangga.

Deputi Bidang Kerawanan Pangan dan Gizi, Badan Pangan Nasional  Dr Drs Nyoto Suwignyo MM. Ikut bangga bisa berpartisipasi pada kegiatan Buka Bareng Anak Yatim dan Santunan yang digelar FORWAN.

"Kami bangga dengan kegiatan FORWAN yang merayakan ulang tahun bareng anak yatim-piatu, jiwa sosial pada anak yatim inilah yang mendorong kami untuk berpartisipasi membuat anak yatim-piatu tersenyum," ujar Nyoto Suwignyo.

Selain itu pada kesempatan acara Tasyakuran Satu Dekade FORWAN menjadi momentum Badan Pangan Nasional  mengedukasi anak anak yatim untuk Stop Boros Pangan.

"Mengedukasi agar masyarakat tidak boros pangan harus dimulai dari anak-anak. Dalam kesempatan ini masyarakat juga dihimbau untuk bijak berbelanja pangan, tidak mubazir pangan dan tentunya jangan lupa berbagi pangan dengan sesama, khususnya yang kurang mampu," ujar Nyoto panjang lebar.

Ibnu Hajar selaku ketua panitia mengucap terima kasih kepada Yayasan Cahaya Alam, Badan pangan nasional, Demi Gisela citra sinema, Nina Nugroho, PT Proaktif Musik, Ratna Listy, Panglima Langit, Velline Ratu Ayu, Gamal Putra SE, Artis Film Syirik, Hestu Saputra (sutradara) Totos Rasiti, Donny Alamsyah, Richelle, Trio Perkusi Ganteng Ganteng Cantik, Madeena,  H Ari Samudra , ⁠H Anom,Yanti Tambunandan Novita.

"Terima kepada Bapak Ibu Dermawan, sehingga acara Bukber dan santunan bisa berjalan sukses dan lancar," kata Ibnu dengan nada terharu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Umum INKOWAPI, Sharmila Yahya

Minggu, 28 April 2024 - 20:03 WIB

INKOWAPI Siap Dukung Percepatan Pelaksanaan Program Makan Siang & Susu Gratis

Induk Koperasi Pengusaha Wanita Indonesia (INKOWAPI) mendukung percepatan pelaksanaan program makan siang dan susu gratis yang digagas Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029.

Baliho Dico Ganinduto

Minggu, 28 April 2024 - 18:54 WIB

Viral Baliho Dico Ganinduto Gubernur Jateng, Ini Kata Pakar

Sejumlah wilayah di Jawa Tengah 'dibanjiri' baliho hingga billboard yang menampilkan foto Bupati Kendal Dico Ganinduto. Hal tersebut membuat menarik perhatian seluruh masyarakat Jateng hingga…

Dukungan Lingkungan Penting bagi Produksi Gula, PT PG Rajawali II Gencarkan Kemitraan Tebu dan Salurkan Bantuan Fasilitas Umum bagi Desa Penyangga

Minggu, 28 April 2024 - 16:16 WIB

Dukungan Lingkungan Penting bagi Produksi Gula, PG Rajawali II Gencarkan Kemitraan Tebu dan Salurkan Bantuan Fasilitas Umum bagi Desa Penyangga

Indramayu – Upaya mendorong produktivitas gula perlu mendapat dukungan kolektif berbagai pihak, salah satunya dari masyarakat desa penyangga di sekitar perkebunan tebu dan pabrik gula. Pemberdayaan…

Pelita Air

Minggu, 28 April 2024 - 15:28 WIB

Pelita Air Tambah Rute Baru Penerbangan Langsung Jakarta-Kendari-Jakarta

Pelita Air (kode penerbangan IP), membuka rute penerbangan baru Jakarta-Kendari-Jakarta (langsung) dengan melakukan penerbangan perdana dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Jakarta (CGK) ke…

Pegadaian Berangkatkan Peserta Program Umrah Akbar

Minggu, 28 April 2024 - 14:54 WIB

Pegadaian Berangkatkan Peserta Program Umrah Akbar

PT Pegadaian memberangkatkan peserta program Umrah Akbar dari beberapa wilayah di Indonesia pada 22, 23 dan 24 April 2024. Khusus untuk Jakarta, para peserta berangkat melalui Bandara Soekarno…