Meriahkan Bulan Suci Ramadan, Tangcity Superblock Hadirkan Festival Takjil 'Umami Eats Unjuk Rasa'

Oleh : Hariyanto | Jumat, 29 Maret 2024 - 13:04 WIB

Rawanto, Building Manager Tangcity Superblock (tengah)
Rawanto, Building Manager Tangcity Superblock (tengah)

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan, Umami Eats, semi outdoor food court yang terletak di Tivoli Garden, Tangcity Superblock, menghadirkan festival gelaran takjil dalam “Umami Eats Unjuk Rasa”. Event ini diselenggarakan mulai 21 Maret hingga 21 April 2024, setiap hari mulai pukul 15.00 – pukul 22.00 WIB. 

Rawanto, Building Manager Tangcity Superblock mengatakan, momen buka puasa bersama orang-orang tersayang juga menjadi salah satu tradisi yang semakin berkembang di masyarakat Indonesia. Suasana mengantri dan berburu takjil, menunggu beduk sambil bercengkrama dan beramah-tamah telah menjadi gambaran khas yang hadir di bulan suci. 

Semakin tak asing lagi, lanjut Rawanto, jika banyaknya antrian reservasi di tempat-tempat makan/nongkrong untuk “bukber” bersama keluarga, teman, kolega hingga business partner.

“Kami menghadirkan Umami Unjuk Rasa ini tentu untuk bisa mengakomodir kebutuhan penghuni Skandinavia Apartment serta pengunjung Tangcity Mall dalam suasana euphoria berbuka puasa bersama," kata Rawanto di Tangerang, Kamis (28/3/2024). 

Festival gelaran takjil dalam “Umami Eats Unjuk Rasa ini diikuti lebih dari puluhan tenant ragam jajanan makanan dan minuman untuk buka puasa yang dihadirkan di Umami Eats. 

Beragam jajanan, makanan hingga minuman dihadirkan disini, mulai dari takjil seperti batagor, gohyong, bakso goreng, cireng, kue balok, es pisang hijau, hingga makanan berat seperti nasi pecel madiun, kwetiau goreng, empal gentong hingga konro bakar tersedia untuk menjadi pilihan menu buka puasa bersama.

"Tak hanya pilihan makanan dan minuman yang semakin beragam, tapi juga suasana nyaman di Umami Eats menjadi pilihan bagi mereka yang menyukai konsep semi-outdoor dan live music.” jelas Rawanto.

Umami Eats dengan vibes estetik dengan konsep dekorasi ala Jepang ini telah hadir melengkapi fasilitas apartemen dan area superblock sejak Maret 2022 dan berkembang sebagai area untuk hang out penghuni, pengunjung juga masyarakat Kota Tangerang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi berdayakan apoteker lewat platform PharmAcademy.

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:42 WIB

Setahun Pharmacademy, Kuatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi hadirkan platform PharmAcademy yang telah menguatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia.

BNI Agen46

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:38 WIB

BNI Agen46 Bidik Seratus Ribu Pengunjung Java Jazz Festival

BNI Agen46, mitra PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang menyediakan berbagai layanan jasa keuangan, memeriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNI JJF) 2024 yang…

UMKM yang mengikuti PackFest 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:40 WIB

PackFest 2024 Kembali Hadir, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Yang Kekinian

Telkom Indonesia melalui Rumah BUMN Telkom kembali mengajak para pelaku UMKM di seluruh Indonesia untuk naik kelas melalui Program Packaging Festival (PackFest) 2024. PackFest merupakan program…

Festival Java jazz

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:31 WIB

Musisi Apresiasi BNI Java Jazz Festival

Pelaksanaan BNI Java Jazz Festival 2024 mendapatkan apresiasi dari kalangan musisi. Salah satunya datang dari Barry Likumahuwa yang juga menjadi salah satu musisi yang tampil dalam gelaran tahunan…

Ilustrasi Mobile Banking BNI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:01 WIB

Pengunjung Java Jazz Festival Didorong Gunakan M-Banking BNI

BNI Java Jazz Festival 2024 kembali hadir memanjakan telinga dengan alunan musik merdu dari musisi ternama dunia. Festival yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024…