Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.
Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Tupperware hadirkan produk terbaru untuk temani keluarga Indonesia nikmati momen Ramadan hingga hari kemenangan.

Dimulai dari persiapan sahur yang praktis dan mudah dengan Produk One Touch Fresh Rectangular. Bahan makanan tersimpan rapi dalam berbagai ukuran dengan aneka bahan makanan kering atau basah. Selain menjaga segarnya makanan di kulkas, One Touch Fresh Rectangular juga cantik untuk sajian di meja dan praktis dijadikan wadah hantaran. 

Produk terbaru yang bisa diandalkan untuk penyimpanan dan penyajian makanan sekaligus bisa dijadikan wadah hantaran yang cantik. memperindah suasana kumpul bersama di momen Ramadan dan Lebaran.

Koleksi One Touch Fresh Rectangular ini lahir dengan inovasi terbaru yaitu produk modularnya Tupperware dengan MODEL SEAL TERBARU. Sekali tekan dengan 2 Ibu Jari, satu sentuhan untuk jaminan kesegaran & kerenyahan dengan seal ketat udara. 

Selain hemat ruang penyimpanan base-nya bisa ditumpuk begitupun seal karena saling terkait, produk ini hadir dengan beberapa ukuran yaitu 4.4L, 2.85L dan 1.3L sehingga memberikan keleluasaan, dimanapun dan kapanpun dibutuhkan. 

Berbagai ukuran dalam satu paket yang praktis dengan sentuhan warna yang lembut juga semakin memberikan nuansa damai, sejuk, dan modern.

Produk Innovasi lainnya yang sangat popular dari Tupperware adalah Supersonic Chopper Tall, merupakan produk pencacah cepat tanpa listrik berkapasitas 730ml yang dilengkapi dengan 3 mata pisau stainless steel. 

Supersonic Chopper Tall ini tidak hanya bisa digunakan untuk aneka bumbu, namun juga bisa digunakan untuk kreasi berbagai smoothies sehat dan segar. Selain itu paddle-nya juga bisa digunakan untuk mengaduk berbagai adonan cake, muffin serta berbagai makanan favorit masyarakat Indonesia

Komitmen Tupperware untuk mendukung gaya hidup sehat kini semakin lengkap dengan hadirnya varian Cookware Blackseries. Menggunakan teknologi Hard Anodized Aluminium dan Coating Eterna, Black Series akan menjadi teman sempurna bagi masyarakat modern yang menginginkan pengalaman memasak lebih baik dan praktis.

Karena Cookware terbaru dari Tupperware ini memiliki kemampuan anti lengket bebas PFOA (zat penyebab kanker) sehingga pengguna dapat memasak makanan apapun TANPA MINYAK. Black Series Cookware hadir dalam 4 varian untuk berbagai kebutuhan memasak di dapur.

Keunggulan lain dari Blackseries ini adalah bisa digunakan disemua jenis kompor yaitu kompor listrik, kompor gas, kompor ceramic maupun kompor induksi.

“Tupperware adalah bisnis yang sangat memberdayakan masyarakat dan sangat sesuai dengan kebutuhan juga budaya masyarakat di Indonesia. Setiap orang bisa jadi member dan membangun team reseller mereka," kata Dony Johansyah Habibie, Commercial Director Tupperware Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prabowo dan Gibran (foto Istimewa)

Sabtu, 27 April 2024 - 17:20 WIB

Ini Harapan Pengusaha Kawasan Industri untuk Pemerintahan Prabowo - Gibran

Himpunan Kawasan Industri (HKI) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih.

Warung madura

Sabtu, 27 April 2024 - 14:15 WIB

KemenKopUKM Tak Pernah Larang Warung Madura Buka 24 Jam

Menanggapi pemberitaan yang beredar di tengah masyarakat terkait dengan jam operasional warung madura, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) tidak pernah melarang warung madura untuk beroperasi…

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Sabtu, 27 April 2024 - 12:52 WIB

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Bagi kamu, Gen Z , tentu sudah tidak asing lagi dengan Jurusan Bisnis digital. Jurusan ini mempelajari tentang cara merancang bisnis yang dikembangkan menggunakan teknologi digital. Kenapa Kamu…

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Sabtu, 27 April 2024 - 11:43 WIB

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Film Syirik Neraka Pesisir Laut Selan Goes To School mendapat sambutann hangat dari ratusan siswa siswi SMK 3 Muhammadiyah Yogyakarta. Terbukti ratusan siswa setia menunggu keadiran aktor pendukung…

HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 10:29 WIB

Ciptakan Ruang Rekreasi Kolaboratif, HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Dalam upaya meningkatkan fasilitas dan kepuasan penghuni apartemennya, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) yaitu PT HK Realtindo (HKR) menjalin kerjasama dengan PT All Play Indonesia (All…