Lanjutkan 39 Tahun Kebermanfaatan, ParagonCorp Berbagi 39.000 Kebaikan di Bulan Ramadan

Oleh : Erni S | Rabu, 27 Maret 2024 - 21:15 WIB

ParagonCorp Sinergi #PenggerakKebaikan
ParagonCorp Sinergi #PenggerakKebaikan

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Ramadan merupakan bulan penuh berkah karena memiliki makna dan keistimewaan bagi setiap orang untuk meningkatkan ibadah, berbagi kebaikan, dan kebahagiaan dengan sesama. Tidak terkecuali ParagonCorp, pada bulan Ramadan kali ini ParagonCorp memberikan semangat sinergi dan inspirasi dengan mengajak setiap orang menjadi #PenggerakKebaikan. 

Kampanye Ramadan Sinergi #PenggerakKebaikan ini ParagonCorp gaungkan dengan melaksanakan serangkaian aktivitas seperti Paragon Berbagi 39.000 Kebaikan, Paragon Goes to 3.900 Masjid, dan Paragon Goes to 39 Pesantren, yang menandakan langkah kebermanfaatan yang telah dilakukan sejak 39 tahun lalu. Hal ini semakin memperkuat komitmen ParagonCorp untuk menjadi perusahaan yang terus berinovasi dan memberikan kebermanfaatan seluas-luasnya bagi seluruh masyarakat dan negeri.

Sinergi #PenggerakKebaikan menjadi kampanye ParagonCorp untuk menginspirasi dan memberdayakan masyarakat dalam menciptakan kebaikan bagi lingkungan sekitar. Dalam mewujudkan kebermanfaatan bagi setiap orang, ParagonCorp hadir di 39 pesantren untuk mendukung talenta anak santri dengan dibekali kelas menulis, digitalpreneur, edukasi PHBS, make-up artist, dan barbershop. 

ParagonCorp juga hadir di 3.900 masjid di seluruh Indonesia untuk meningkatkan nilai spiritual dengan melakukan kajian akbar, iftar bersama, edukasi halal lifestyle, pengadaan booth dari brand halal Paragon, hingga beragam fasilitas lainnya. Inisiasi ini dilakukan ParagonCorp sebagai #PenggerakKebaikan agar masyarakat juga tergerak untuk membantu satu sama lain.

Harman Subakat selaku Group CEO ParagonCorp & CEO of Paragon Technology Innovation menyampaikan, “Sejak hadirnya ParagonCorp selama 39 tahun di Indonesia, kami memiliki tujuan untuk menebarkan kebermanfaatan bagi banyak orang. Semangat ini semakin besar seiring berkembangnya ParagonCorp menjadi salah satu perusahaan FMCG terkemuka di Indonesia. Dalam mewujudkan kebermanfaatan ini kami terus membangun sinergi dengan berbagai pihak seperti pemerintah, media, mitra bisnis, NGO, lembaga kemanusiaan dan masyarakat sehingga tercipta kebaikan yang dapat dirasakan bagi banyak orang. ParagonCorp percaya melalui sinergi kolaborasi dan kampanye #PenggerakKebaikan dapat menghasilkan manfaat bagi banyak orang sehingga semakin melimpah kebaikan yang lahir khususnya di bulan suci Ramadan ini.”

Dalam program Berbagai 39.000 Kebaikan, ParagonCorp bersinergi bersama lembaga zakat serta mengajak mitra bisnis untuk menyalurkan paket kebaikan Ramadan berupa sembako dan THR kepada masyarakat yang membutuhkan di seluruh area operasional ParagonCorp. Untuk semakin memperkuat sinergi dengan konsumen dan masyarakat, ParagonCorp juga berkolaborasi dengan kitabisa.com dalam program Hardolnas (Hari Donasi Online Nasional) dimana kolaborasi kali ini membawa pengalaman unik dengan menghadirkan Mesin #PenggerakKebaikan yang dapat dirasakan oleh para donatur.

Alfatih Timur selaku President Kitabisa.com mengungkapkan, “Kami sangat antusias dengan ide kolaborasi ParagonCorp dalam Sinergi #PenggerakKebaikan di bulan Ramadan ini. Semoga dengan adanya mesin #PenggerakKebaikan yang akan hadir di berbagai ruang publik dapat membuat lebih banyak orang bisa berbagi dengan pengalaman yang menyenangkan yang akhirnya dapat membantu lebih banyak orang yang membutuhkan.”

Sebagai bentuk perwujudan berbagi 39.000 kebaikan dalam kampanye Sinergi #PenggerakKebaikan di bulan suci ini, ParagonCorp bersama pemerintah dan lembaga kemanusiaan secara konsisten melanjutkan bantuan tahap tiga. Bantuan kemanusiaan akan disalurkan dalam bentuk makanan, obat-obatan, pakaian, tenda, serta kebutuhan lainnya untuk menyambut hari Raya Idul Fitri.

“Saat ini dunia sangat membutuhkan inisiatif-inisiatif bantuan kemanusiaan. Di Indonesia sendiri saat Kementerian Luar Negeri dan lembaga zakat membuka peluang untuk memberikan bantuan kemanusiaan, sebagian besar mereka akan mengirimkan bantuan dalam bentuk logistik. Padahal di samping itu, kita juga membutuhkan transportasi untuk mengangkut bantuan ini. 

Untuk itu, saat ParagonCorp mengambil peran dalam memberikan bantuan transportasi kemanusiaan yang sangat kita butuhkan agar bantuan dapat tersalurkan. Kedepannya kami harapkan inisiatif ini dapat menjadi #PenggerakKebaikan yang menginspirasi para pelaku bisnis lainnya untuk mengambil peran bantuan kemanusiaan yang lebih spesifik seperti ini.” ujar Lalu Muhamad Iqbal, Juru Bicara Kementerian Luar Negeri RI saat ditemui dalam acara Paragon Ramadan Gathering Sinergi #PenggerakKebaikan, Selasa (26/03/2024).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Sabtu, 27 April 2024 - 12:52 WIB

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Bagi kamu, Gen Z , tentu sudah tidak asing lagi dengan Jurusan Bisnis digital. Jurusan ini mempelajari tentang cara merancang bisnis yang dikembangkan menggunakan teknologi digital. Kenapa Kamu…

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Sabtu, 27 April 2024 - 11:43 WIB

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Film Syirik Neraka Pesisir Laut Selan Goes To School mendapat sambutann hangat dari ratusan siswa siswi SMK 3 Muhammadiyah Yogyakarta. Terbukti ratusan siswa setia menunggu keadiran aktor pendukung…

HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 10:29 WIB

Ciptakan Ruang Rekreasi Kolaboratif, HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Dalam upaya meningkatkan fasilitas dan kepuasan penghuni apartemennya, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) yaitu PT HK Realtindo (HKR) menjalin kerjasama dengan PT All Play Indonesia (All…

Bahana TCW

Sabtu, 27 April 2024 - 10:00 WIB

Ingin Memulai Berinvestasi di Reksa Dana Syariah, Perhatikan Hal Ini Agar Tak Salah Pilih

Sebagai salah satu negara dengan populasi penduduk muslim terbesar di dunia, menemukan investasi dengan konsep syariah tentu tak sulit di Indonesia. Namun, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan…

Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Sabtu, 27 April 2024 - 09:12 WIB

Meski Diguyur Hujan Deras, Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Biasanya kalau acara di tempat terbuka diguyur hujan akan ditinggalkan penonton, tapi lain halnya saat Acara Film SyirikSyirik Neraka Pesisir Laut Selatan Goes To School di SMA N 1 Gamping Yogyakarta…