Inovasi Baru Sekai Hadirkan Jajaran Produk Rice Cooker Low Sugar Pertama di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Selasa, 26 Maret 2024 - 13:32 WIB

Kevin Mulyawan, Direktur Utama PT Tripacific Electrindo / SEKAI
Kevin Mulyawan, Direktur Utama PT Tripacific Electrindo / SEKAI

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sekai Rice Cooker menghadirkan jajaran produk rice cooker low sugar pertama di Indonesia: Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela dan Sekai Rice Cooker CMW 720 LS Serela. Kedua rice cooker ini merupakan inovasi terbaru di Indonesia dengan teknologi rendah gula terbaik di kelasnya yang membantu keluarga untuk hidup lebih sehat.

“Kami dengan bangga menghadirkan inovasi terbaru penanak nasi yang dilengkapi teknologi terbaru low sugar di Indonesia. Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela dan CMW 720 LS Serela merupakan jajaran produk rice cooker revolusioner kami yang tidak hanya dilengkapi berbagai keunggulan juga dapat membantu Anda dan keluarga hidup lebih sehat," kata Kevin Mulyawan, Direktur PT Tripacific Electrindo (SEKAI) di Jakarta, Selasa (26/3/2024). 

"Jajaran rice cooker kami juga didukung dengan garansi pemanas   5 tahun, jasa service seumur hidup dengan pusat servis yang tersebar luas di seluruh Indonesia. Jangan lupa, dapatkan produk-produk Sekai hanya di toko-toko elektronik dan Official Store Sekai di e-commerce kesayangan Anda,” ungkap Kevin 

Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela ( Family Size ) dan CMW 720 LS Serela ( Personal Size ) dilengkapi dengan teknologi Low Sugar yang revolusioner. Teknologi ini mengurangi kadar gula pada nasi hingga 50%, dengan cara memisahkan air tajin yang mengandung kadar gula tinggi dari nasi.

Hal ini menghasilkan nasi yang lebih pulen, lezat, dan lebih sehat untuk dikonsumsi, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang ingin menjaga kesehatan dan mengurangi risiko diabetes.

Selain itu, Sekai Rice Cooker juga telah mendapatkan sertifikasi KAN dan Qualis untuk teknologi Low Sugar, bukti nyata atas kualitas dan kemampuannya yang luar biasa dalam mengurangi kadar gula hingga 50% dan kalori hingga 46%. Sertifikasi ini menunjukan bahwa Sekai Rice Cooker telah melalui pengujian yang ketat dan memenuhi Standar mutu yang tinggi.

Mengkonsumsi nasi putih secara berlebihan dapat meningkatkan risiko obesitas. Nasi yang dimasak menggunakan rice cooker Sekai memiliki kandungan gula lebih rendah, sehingga membantu Anda menjaga berat badan ideal, terutama untuk wanita yang mendambakan badan langsing.

Bagi yang terbiasa menggunakan beras merah dan shirataki yang merupakan alternatif nasi putih populer untuk diet, pun sudah harus beralih menggunakan rice cooker Sekai yang menggunakan teknologi rendah gula ini. Karena, memungkinkan Anda untuk menikmati nasi yang lebih sehat dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Kedua rice cooker ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk memudahkan Anda dalam memasak. Fitur-fitur tersebut antara lain:

• Beragam Fungsi Memasak: Memasak nasi, nasi rendah gula, yoghurt, bubur, sup, kue, bubur bayi, dan menghangatkan makanan.

• Pengukus Stainless Steel: Memasak makanan dengan cara yang lebih sehat.

• Sekring Pengaman: Melindungi rice cooker dari kerusakan akibat korsleting.

• Panci  Nanotech Anti Lengket: Mencegah nasi menempel  dan Aman Food Grade ( Bebas PFOA & PFOS )

• Anti Basi : Tidak perlu khawatir 24 jam Nasi anti basi garansi ganti unit baru*

* Smart Auto Cook  : Pengatur waktu saat mulai memasak, penundaan hingga 6 jam ( Type CMW 522 LS Serela )

Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela dan CMW 720 LS Serela hadir dengan desain modern dan elegan yang akan mempercantik dapur. Rice cooker ini tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik untuk disesuaikan dengan selera pengguna.

Sekai Rice Cooker menawarkan garansi 5 tahun untuk elemen pemanas dan garansi service seumur hidup untuk service jasa, untuk pusat servis Sekai lebih dari 50 cabang di seluruh Indonesia.

Sekai Rice Cooker tersedia dalam berbagai varian dengan kapasitas dan harga yang berbeda-beda. CMW 522 LS Serela: Kapasitas 2 liter dibanderol dengan harga Rp 550.000. Sementara CMW 720 LS Serela: Kapasitas 1 liter dinanderol seharga Rp 450.000. Kedua produk ini dapat dibeli melalui toko elektronik online dan offline terpercaya di seluruh Indonesia.

Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela dan CMW 720 LS Serela adalah pilihan tepat bagi yang ingin hidup lebih sehat. Dengan teknologi rendah gula yang revolusioner dan berbagai fitur canggih, rice cooker ini akan membantu untuk memasak makanan yang lebih sehat dan lezat untuk keluarga .

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Warung madura

Sabtu, 27 April 2024 - 14:15 WIB

KemenKopUKM Tak Pernah Larang Warung Madura Buka 24 Jam

Menanggapi pemberitaan yang beredar di tengah masyarakat terkait dengan jam operasional warung madura, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) tidak pernah melarang warung madura untuk beroperasi…

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Sabtu, 27 April 2024 - 12:52 WIB

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Bagi kamu, Gen Z , tentu sudah tidak asing lagi dengan Jurusan Bisnis digital. Jurusan ini mempelajari tentang cara merancang bisnis yang dikembangkan menggunakan teknologi digital. Kenapa Kamu…

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Sabtu, 27 April 2024 - 11:43 WIB

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Film Syirik Neraka Pesisir Laut Selan Goes To School mendapat sambutann hangat dari ratusan siswa siswi SMK 3 Muhammadiyah Yogyakarta. Terbukti ratusan siswa setia menunggu keadiran aktor pendukung…

HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 10:29 WIB

Ciptakan Ruang Rekreasi Kolaboratif, HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Dalam upaya meningkatkan fasilitas dan kepuasan penghuni apartemennya, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) yaitu PT HK Realtindo (HKR) menjalin kerjasama dengan PT All Play Indonesia (All…

Bahana TCW

Sabtu, 27 April 2024 - 10:00 WIB

Ingin Memulai Berinvestasi di Reksa Dana Syariah, Perhatikan Hal Ini Agar Tak Salah Pilih

Sebagai salah satu negara dengan populasi penduduk muslim terbesar di dunia, menemukan investasi dengan konsep syariah tentu tak sulit di Indonesia. Namun, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan…