Summarecon Crown Gading Jadi Primadona Properti di Utara Timur Jakarta

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 17 Maret 2024 - 18:33 WIB

Kawasan Summarecon Crown Gading yang semakin berkembang.
Kawasan Summarecon Crown Gading yang semakin berkembang.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Summarecon Crown Gading yang diluncurkan 2 tahun lalu, merupakan kawasan terbaru Summarecon yang berlokasi di Utara Timur Jakarta yang semakin berkembang. 

Saat ini sedang berlangsung pembangunan Cluster Regia Residence dan Cluster Jasmia Residence dengan total 725 unit dan akan dilakukan serah terima secara bertahap, di akhir tahun 2024 untuk Cluster Jasmia Residence dan di pertengahan tahun 2025 mendatang untuk cluster Regia Residence. 

Pada akhir 2023 lalu, Summarecon Crown Gading juga meluncurkan Cluster ketiga yaitu Viola Residence, hunian 3 lantai yang ditawarkan mulai dari Rp1,008M dengan salah satu keunggulannya memiliki Attic Room yang fungsional. 

Hunian ini dapat menjadi tempat bagi penghuninya untuk berkembang dan membangun masa depan yang dilengkapi dengan fasilitas berkualitas tinggi serta kemudahan akses ke pusat kota Jakarta.

Selain hunian, Destinasi kuliner kekinian yang terdiri dari gerai makanan modern dan tradisional dalam konsep indoor yang dipadukan dengan alam terbuka yaitu The Food Village akan segera beroperasi, yang kini telah memasuki progres bangun sekitar 90%. 

The Food Village sendiri adalah destinasi kuliner terbaru dengan memberikan pengalaman berbeda bagi para pengunjung. 

Dengan konsep bangunan kekinian, ruang terbuka hijau yang luas, dipadukan dengan kuliner yang menarik perhatian, dapat membuat momen yang dihadirkan oleh tenant-tenant menjadi lebih berkesan.

Summarecon Crown Gading juga sukses meluncurkan Ruko Commercial pertamanya, yang terletak di Jalan Utama Bulevar yaitu Gading Bulevar Commercial yang akan beroperasi pada Juni tahun 2025 setelah sebanyak 66 unit berhasil terjual kurang dari 3 jam pada akhir 2023 lalu.

Di sektor pendidikan, telah bergabung Sekolah Terpadu Pahoa Crown Gading seluas 4 Hektar yang akan beroperasi mulai ajaran baru tahun 2025 - 2026. 

Dalam 2 tahun perjalanan, Summarecon Crown Gading juga kerap dijadikan “rumah” bagi beragam komunitas berskala regional dan nasional, contohnya seperti seperti Kite Festival 2023 yang diadakan pada 17-18 Juni 2023. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

(Ki-Ka) Jonathan Walbridge, Komisaris Utama Indonet; Donauly Situmorang, Direktur Indonet; Andy Rigoli, Direktur Utama Indonet pada acara Public Expose PT Indointernet Tbk (Indonet) 2024 yang digelar hari ini, Rabu, 8 Mei 2024

Rabu, 08 Mei 2024 - 18:21 WIB

Top! 3 Dekade Beroperasi, Indointernet (Indonet), Konsisten Mengembangkan Infrastruktur Digital dan Sukses Raih Laba Bersih Tertinggi

Jakarta- PT Indointernet Tbk (Indonet), penyedia infrastruktur digital terkemuka dan terpercaya di Indonesia, berhasil meraih laba bersih sebesar Rp253,26 miliar di tahun 2023, lebih tinggi…

Karyawan Gunarso diangkat sebagai Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya (Perseroda)

Rabu, 08 Mei 2024 - 18:03 WIB

Food Station Siapkan Strategi Dukung Ketahanan Pangan di Jakarta

Jakarta-Karyawan Gunarso diangkat sebagai Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya (Perseroda) menggantikan Pamrihadi Wiraryo. Keputusan itu disampaikan dalam Rapat Umum Pemegang Saham…

BTN MENGAJAK NASABAH TEMPUH JALUR HUKUM

Rabu, 08 Mei 2024 - 17:54 WIB

BTN Mengajak Nasabah Tempuh Jalur Hukum

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. membuka ruang bagi para nasabahnya untuk menempuh jalur hukum sehingga seluruh keputusan yang diambil berlandaskan hukum yang berlaku.

Suasana Konferensi Pers Acara Puncak HUT Dekranas ke-44 di Press Room Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo),

Rabu, 08 Mei 2024 - 17:51 WIB

Dewan Kerajinan Nasional Indonesia Gelar HUT ke 44 di Solo

Jelang Acara Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-44, Dewan Kerajinan Nasional Indonesia (Dekranas) tengah melakukan berbagai persiapan.

Bidik Potensi Industri Properti di Cirebon, BTN Relokasi Kantor Cabang

Rabu, 08 Mei 2024 - 17:51 WIB

Bidik Potensi Industri Properti di Cirebon, BTN Relokasi Kantor Cabang

Cirebon-Sebagai wujud transformasi sekaligus memperkenalkan logo barunya, PT Bank Tabungan Negara (Persero) menampilkan wajah baru di sejumlah Kantor Cabangnya , termasuk di Cirebon, Jawa Barat.