Dukung Keberlangsungan Kinerja Bisnis Perusahaan, Pegadaian Diganjar 3 Penghargaan

Oleh : Hariyanto | Selasa, 12 Maret 2024 - 12:26 WIB

Pegadaian Raih 3 Penghargaan di Ajang PR Indonesia Awards 2024
Pegadaian Raih 3 Penghargaan di Ajang PR Indonesia Awards 2024

INDUSTRY.co.id - Denpasar - Tim Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian meraih 3 penghargaan bergengsi dalam ajang 9th Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2024, yang diselenggarakan di Bali, pada Kamis (7/3/2024).

Mengusung tema Komunikasi yang Menginspirasi Peradaban, salah satu ajang bergengsi dan terbesar bagi para praktisi komunikasi ini diikuti oleh banyak peserta baik dari korporasi (BUMN, BUMD, Swasta), Kementerian, Pemerintahan, maupun lembaga di seluruh Indonesia.

Pegadaian berhasil memenangkan Kategori Departemen PR, Kategori Kanal Digital Sub Kategori Website, serta Kategori Kanal Digital Sub Kategori Media Sosial. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Regional Head Corcom, Komang Harry yang mewakili manajemen PT Pegadaian.

Dalam kesempatan terpisah, Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian, Zulfan Adam menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan bukti keseriusan tim Corporate Communication Pegadaian untuk mendukung keberlangsungan kinerja bisnis dan tentunya menjaga citra dan reputasi Perusahaan.

“Pegadaian saat ini tidak berhenti bertransformasi dan berinovasi, semua berjalan dengan cepat dan dinamis, untuk itu perlu peran Corporate Communication untuk menjadi garda terdepan komunikasi perusahaan ke masyarakat, dengan menjaga dan meningkatkan citra perusahaan, serta mendukung program-program korporasi agar senantiasa tumbuh berkelanjutan”, ungkap Zulfan. 

Kanal Digital milik Pegadaian pegadaian.co.id berhasil meraih juara pada kategori website, begitu juga Instagram pegadaian_id pada kategori media sosial. Sementara itu pada Kategori Departemen PR, Pegadaian mempresentasikan program dan kampanye PR yang diusung selama Tahun 2023, termasuk di dalamnya proses hingga evaluasi program, seperti pada Lomba Karya Jurnalistik Pegadaian dan Pegadaian Media Awards, yang telah menggunakan standar pengukuran PR terbaru yakni AMEC Framework. 

Kompetisi yang diselenggarakan oleh PR Indonesia ini dinilai oleh juri yang merupakan para praktisi PR terkemuka di Indonesia, diantaranya Asmono Wikan (CEO PR Indonesia), Fardilla Astari (Communications Director Rajawali Foundation), Elvera N. Makki (President of IABC Indonesia),  Jeanette M. Pinariya (Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Penelitian Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR), serta Suharjo Nugroho (Ketua APRI). 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi berdayakan apoteker lewat platform PharmAcademy.

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:42 WIB

Setahun Pharmacademy, Kuatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi hadirkan platform PharmAcademy yang telah menguatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia.

BNI Agen46

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:38 WIB

BNI Agen46 Bidik Seratus Ribu Pengunjung Java Jazz Festival

BNI Agen46, mitra PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang menyediakan berbagai layanan jasa keuangan, memeriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNI JJF) 2024 yang…

UMKM yang mengikuti PackFest 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:40 WIB

PackFest 2024 Kembali Hadir, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Yang Kekinian

Telkom Indonesia melalui Rumah BUMN Telkom kembali mengajak para pelaku UMKM di seluruh Indonesia untuk naik kelas melalui Program Packaging Festival (PackFest) 2024. PackFest merupakan program…

Festival Java jazz

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:31 WIB

Musisi Apresiasi BNI Java Jazz Festival

Pelaksanaan BNI Java Jazz Festival 2024 mendapatkan apresiasi dari kalangan musisi. Salah satunya datang dari Barry Likumahuwa yang juga menjadi salah satu musisi yang tampil dalam gelaran tahunan…

Ilustrasi Mobile Banking BNI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:01 WIB

Pengunjung Java Jazz Festival Didorong Gunakan M-Banking BNI

BNI Java Jazz Festival 2024 kembali hadir memanjakan telinga dengan alunan musik merdu dari musisi ternama dunia. Festival yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024…