Artotel Suites Mangkuluhur Kenalkan Transformasi Wajah baru BERANDA All Day Dining

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 08 Maret 2024 - 22:27 WIB

Konsep All Day Dining dari BERANDA, by Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta.
Konsep All Day Dining dari BERANDA, by Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta memperkenalkan secara resmi ke publik  transformasi wajah baru dari salah satu F&B outlet nya, BERANDA. 

Konsep All Day Dining menjadi konsep baru yang diusung setelah BERANDA mengalami proses renovasi sejak akhir tahun 2023. 

Kini dengan konsep barunya, BERANDA akan  tampil sebagai ikon dan destinasi kuliner di tengah kota metropolitan Jakarta yang mampu mengakomodir beragam kebutuhan tamu. Mulai dari santap pagi, pertemuan formal, hingga makan malam yang dibalut dengan suasana restoran yang , modern dan sophisticated.

Mengedepankan desain interior yang elegan, BERANDA All Day Dining  memiliki kapasitas hingga 200 orang yang dibagi menjadi 3 area, indoor, outdoor, dan private dining area yang bisa menampung hingga 16 orang.

Restoran ini menyuguhkan pengalaman berkuliner yang lengkap, mulai dari hidangan buffet hingga à la carte baik hidangan Indonesia, Asian dan Western cuisine yang telah dirancang khusus oleh tim Artotel Dine. 

Beberapa signature dishes yang bisa dinikmati tamu antara lain, Bebek Kunyit Beranda, Iga Bakar Mangkuluhur, Soto Betawi, Sop Kaki Kambing, dan Laksa Singapore. Beranda All day dining dibuka setiap hari mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

BERANDA tidak lagi mengusung konsep restoran ataupun cafe biasa, kini BERANDA telah menjadi ikon perkembangan Ibukota Jakarta. 

"Kami berharap dengan selesainya proses peremajaan baik dari sisi interior dan menunya, BERANDA dapat menjadi sebuah destinasi kuliner yang mampu mengikuti perkembangan zaman tanpa menghilangkan identitas dan sejarahnya yang telah dibangun selama ini,” ujar Djulkarnain, General Manager ARTOTEL Suites Mangkuluhur - Jakarta.

BERANDA All Day Dining berada di lantai 2 dari ARTOTEL Suites Mangkuluhur Jakarta yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Kav. 2-3, Jakarta Selatan. 

Untuk menyambut bulan Ramadhan, Beranda telah mempersiapkan penawaran khusus untuk para tamu hotel dan masyarakat Jakarta, yaitu Paket Buka Puasa bersama yang menyajikan buffet aneka hidangan masakan lokal Indonesia dengan tema Rempah Noesantara dengan harga mulai dari Rp 388.000net/orang. 

Terdapat beragam sajian yang dapat dinikmati tamu sepuasnya, antara lain jajanan pasar, menu hidangan utama khas Indonesia, hingga sajian penutup. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi berdayakan apoteker lewat platform PharmAcademy.

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:42 WIB

Setahun Pharmacademy, Kuatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi hadirkan platform PharmAcademy yang telah menguatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia.

BNI Agen46

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:38 WIB

BNI Agen46 Bidik Seratus Ribu Pengunjung Java Jazz Festival

BNI Agen46, mitra PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang menyediakan berbagai layanan jasa keuangan, memeriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNI JJF) 2024 yang…

UMKM yang mengikuti PackFest 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:40 WIB

PackFest 2024 Kembali Hadir, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Yang Kekinian

Telkom Indonesia melalui Rumah BUMN Telkom kembali mengajak para pelaku UMKM di seluruh Indonesia untuk naik kelas melalui Program Packaging Festival (PackFest) 2024. PackFest merupakan program…

Festival Java jazz

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:31 WIB

Musisi Apresiasi BNI Java Jazz Festival

Pelaksanaan BNI Java Jazz Festival 2024 mendapatkan apresiasi dari kalangan musisi. Salah satunya datang dari Barry Likumahuwa yang juga menjadi salah satu musisi yang tampil dalam gelaran tahunan…

Ilustrasi Mobile Banking BNI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:01 WIB

Pengunjung Java Jazz Festival Didorong Gunakan M-Banking BNI

BNI Java Jazz Festival 2024 kembali hadir memanjakan telinga dengan alunan musik merdu dari musisi ternama dunia. Festival yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024…