Coach Resmi Buka Restoran dan Coffee Shop di Jakarta

Oleh : Nina Karlita | Senin, 04 Maret 2024 - 07:12 WIB

Coach resmi buka restoran dan coffee shopnya di Jakarta.
Coach resmi buka restoran dan coffee shopnya di Jakarta.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Rumah mode global yang didirikan di New York, Coach, mengumumkan pembukaan The Coach Restaurant dan Coach Coffee Shop di Grand Indonesia Mall. Pengumuman ini menandai debut masuknya Coach dalam industry hospitality.

Restoran dan coffee shop ini adalah yang pertama dari serangkaian pengalaman dining yang akan diluncurkan oleh Coach pada tahun 2024 dan seterusnya. 

Sejak Coach memperkenalkan visi Expressive Luxury pada tahun 2022, Coach terus bertransformasi menjadi platform untuk para pelangganya mengekspresikan diri yang didasarkan pada tujuan mereknya “The Courage to Be Real” serta menciptakan pengalaman multi-indra. 

Upaya baru Coach dalam bidang hospitality dengan menciptakan destinasi kuliner berskala besar dibangun berdasarkan kesuksesan toko “Coach Play” serta pop-up terbaru yang menjadikan hospitality sebagai fokus bagi Coach kedepannya. 

The Coach Restaurant menata ulang restoran steak klasik New York melalui sudut pandang masa kini. Restoran ini menampilkan sentuhan Coach sebagai referensi terhadap warisan merek tersebut, yang diaplikasikan pada sampul menu, manset serbet, tatakan piring, dan celemek pelayan yang dibuat dari kulit glovetanned, serta peralatan makan yang menampilkan detail bunga yang terinspirasi oleh koleksi Coach. 

Menu ini menyajikan hidangan restoran steak ikonik New York, termasuk strip steak, lamb chops, shrimp cocktails, wedge salad, dan martini klasik. Terinspirasi oleh visi restoran untuk menghadirkan semangat Kota New York kepada penggemar Coach di seluruh dunia.

Didesain oleh Creative Director Coach Stuart Vevers, bekerja sama dengan William Sofield, desainer dan presiden Studio Sofield, The Coach Restaurant menonjolkan kode dan warna kulit ikonik, seperti coklat, abu-abu dan hitam khas Coach. 

Terletak di sebelah The Coach Restaurant adalah Coach Coffee Shop, menyempurnakan pengalaman bersantap di Coach Grand Indonesia yang menampilkan gaya sudut toko klasik New York yang menyenangkan. 

Kedai kopi tersebut didesain merujuk pada asal-usul Coach terlihat dari gaya modern, menampilkan wallpaper dengan pemandangan kota New York, menu yang menonjolkan makanan khas restoran di New York seperti pizza dan soft serve, serta elemen desain industrial yang membangkitkan gaya urban. 

Toko ini juga akan menampilkan maskot kedai kopi Coach, Lil Miss Jo, sebuah cangkir kopi ramah yang terinspirasi oleh citra restoran vintage New York dan semangat kota yang dijuluki ‘the city that never sleeps.’

“Pembukaan The Coach Restaurant menandai momen yang luar biasa bagi Coach,” kata Chief Executive Officer dan Brand President Coach Todd Kahn. 

“Momen ini menunjukkan upaya kami untuk menciptakan pengalaman yang mendalam bagi pelanggan kami. Pengalaman yang kami rancang di Coach Grand Indonesia terinspirasi oleh rumah kami, New York City,” tambah Todd Kahn.
 
The Coach Restaurant menandai momen spesial dalam sejarah kami—sebuah momen yang menonjolkan warisan budaya Coach dan mendorong batasan rumah mode melalui pengalaman yang menyenangkan kelima indera.

Pembukaan The Coach Restaurant dan Coach Coffee Shop ini menandai babak baru dalam upaya rumah mode ini menciptakan pengalaman interaktif dan eksploratif yang memikat indra di berbagai tingkatan. 

Coach Tabby Shop juga akan diluncurkan secara global di Australia dan Asia pada musim semi ini, terus mewujudkan visi rumah ini mengenai Expressive Luxury yang didasarkan pada ekspresi diri yang autentik dan menginspirasi komunitas kami melalui pengalaman inovatif. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

UMKM yang mengikuti PackFest 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:40 WIB

PackFest 2024 Kembali Hadir, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Yang Kekinian

Telkom Indonesia melalui Rumah BUMN Telkom kembali mengajak para pelaku UMKM di seluruh Indonesia untuk naik kelas melalui Program Packaging Festival (PackFest) 2024. PackFest merupakan program…

Festival Java jazz

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:31 WIB

Musisi Apresiasi BNI Java Jazz Festival

Pelaksanaan BNI Java Jazz Festival 2024 mendapatkan apresiasi dari kalangan musisi. Salah satunya datang dari Barry Likumahuwa yang juga menjadi salah satu musisi yang tampil dalam gelaran tahunan…

Ilustrasi Mobile Banking BNI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:01 WIB

Pengunjung Java Jazz Festival Didorong Gunakan M-Banking BNI

BNI Java Jazz Festival 2024 kembali hadir memanjakan telinga dengan alunan musik merdu dari musisi ternama dunia. Festival yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024…

Warga Mampang menerima bantuan BRI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 12:01 WIB

BRI Warung Buncit Serahkan Bantuan Sarana Kegiatan di 3 RT Wilayah Mampang

Kantor Cabang BRI (Bank Rakyat Indonesia) Warung Buncit Jaksel menyerahkan bantuan sarana dan prasarana perlengkapan untuk kegiatan warga kepada RT001, RT008, RT,009 RW001 Kelurahan Mampang…

 PT Gunung Bara Utama (GBU) memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kutai Barat.

Sabtu, 25 Mei 2024 - 08:26 WIB

Gunung Bara Utama Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir Kutai Barat

PT Gunung Bara Utama (GBU) memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kutai Barat.