Kresya Della Debut dengan Single "Ditikam Cinta" di Mall Cijantung

Oleh : Herry Barus | Senin, 26 Februari 2024 - 14:12 WIB

Kresya Della Debut dengan Single "Ditikam Cinta" di Mall Cijantung
Kresya Della Debut dengan Single "Ditikam Cinta" di Mall Cijantung

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Penyanyi muda berbakat, Kresya Della, membuat penampilan perdana yang mengesankan dengan membawakan single terbarunya, "Ditikam Cinta," yang diciptakan oleh Yogi RPH, di Mall Cijantung, Jakarta Timur pada akhir pekan kemarin.

Sebelum penampilannya, Kresya berbagi cerita dalam sesi wawancara dengan Kong Jaing, penyiar radio RDI. Dia menyebutkan, "Aku ditanya-tanya seputar karir dan juga proses rekaman Single 'Ditikam Cinta'. Karena waktu itu niatnya bukan take vokal. Eh jadi beneran dibuatin lagu sama Mas Yogi."

Penampilan Kresya dimulai dengan membawakan single perdananya, "Jogedin Aja," karya Hendy Irvan. Setelah itu, sesi wawancara dilanjutkan dengan pertanyaan tentang proses pembuatan video klip. "Aku ditanya soal proses pembuatan video klip dan berapa lama latihan sama dancernya. Aku bilang sudah biasa karena pengalaman pembuatan video klip sebelumnya juga pakai dancer," ujarnya.

"Ditikam Cinta" adalah lagu yang menggambarkan kekecewaan seseorang terhadap pasangannya. Segala sesuatu yang diperjuangkannya dengan sepenuh hati untuk kekasihnya itu menjadi sia-sia. Kata cinta dan sayang selama ini yang selalu diucapkan telah berbuah sakit hati karena si kekasih telah menghianati cintanya.

Kresya berharap agar lagunya diterima oleh masyarakat luas dan dapat menghibur banyak orang. Dia juga berharap terus diberikan kesempatan untuk berkarya dan berkarir di industri musik Indonesia. "Semoga lagu ‘Ditikam Cinta’ diterima oleh masyarakat luas, dapat menghibur, booming, dan tentunya aku terus diberikan kesempatan untuk berkarya dan berkarir di Industri musik Indonesia. Aamiin," tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi Didampingi Ketua Jalasenastri Kormar Tanam Mangga

Minggu, 28 April 2024 - 05:18 WIB

Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi Didampingi Ketua Jalasenastri Kormar Tanam Mangga

Dalam rangka penghijauan, Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., didampingi Ketua PG Jalasenastri Korps Marinir Ny. Nana Endi Supardi melaksanakan…

Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi,

Minggu, 28 April 2024 - 05:11 WIB

Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Remikan Bangunan di Sorong

Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., meresmikan pembangunan fasilitas dan sarana prasarana (Sarpras) Korps Marinir TNI AL wilayah…

Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi

Minggu, 28 April 2024 - 05:01 WIB

Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Bangga kepada Kotps Marinir Berkat Prestasi Gemilang

Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., saat memimpin apel khusus Prajurit Petarung Marinir Ufuk Timur di Kesatrian Agoes Soebekti,…

Perpusnas Press luncurkan 15 judul buku di Hari Buku Sedunia 2024.

Sabtu, 27 April 2024 - 21:05 WIB

Perpusnas Press Luncurkan 15 Judul Buku di Hari Buku Sedunia

Penerbit Perpusnas Press meluncurkan 15 judul di acara World Book Rumah Dunia sebagai dukungan terhadap kemajuan dunia perbukuan dan literasi.

Aksi donor darah di BRI Insurance

Sabtu, 27 April 2024 - 19:11 WIB

BRI Insurance Lakukan Aksi Donor Darah Sebagai Bentuk Kemanusiaan dan Kepedulian Sosial

Sebagai wujud kepedulian terhadap sosial lingkungan di momen HUT 35, BRI Insurance menggelar acara donor darah untuk Pekerja sebagai bentuk kegiatan kemanusiaan yang berlangsung di kantor pusat…