Kresya Della Debut dengan Single "Ditikam Cinta" di Mall Cijantung

Oleh : Herry Barus | Senin, 26 Februari 2024 - 14:12 WIB

Kresya Della Debut dengan Single "Ditikam Cinta" di Mall Cijantung
Kresya Della Debut dengan Single "Ditikam Cinta" di Mall Cijantung

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Penyanyi muda berbakat, Kresya Della, membuat penampilan perdana yang mengesankan dengan membawakan single terbarunya, "Ditikam Cinta," yang diciptakan oleh Yogi RPH, di Mall Cijantung, Jakarta Timur pada akhir pekan kemarin.

Sebelum penampilannya, Kresya berbagi cerita dalam sesi wawancara dengan Kong Jaing, penyiar radio RDI. Dia menyebutkan, "Aku ditanya-tanya seputar karir dan juga proses rekaman Single 'Ditikam Cinta'. Karena waktu itu niatnya bukan take vokal. Eh jadi beneran dibuatin lagu sama Mas Yogi."

Penampilan Kresya dimulai dengan membawakan single perdananya, "Jogedin Aja," karya Hendy Irvan. Setelah itu, sesi wawancara dilanjutkan dengan pertanyaan tentang proses pembuatan video klip. "Aku ditanya soal proses pembuatan video klip dan berapa lama latihan sama dancernya. Aku bilang sudah biasa karena pengalaman pembuatan video klip sebelumnya juga pakai dancer," ujarnya.

"Ditikam Cinta" adalah lagu yang menggambarkan kekecewaan seseorang terhadap pasangannya. Segala sesuatu yang diperjuangkannya dengan sepenuh hati untuk kekasihnya itu menjadi sia-sia. Kata cinta dan sayang selama ini yang selalu diucapkan telah berbuah sakit hati karena si kekasih telah menghianati cintanya.

Kresya berharap agar lagunya diterima oleh masyarakat luas dan dapat menghibur banyak orang. Dia juga berharap terus diberikan kesempatan untuk berkarya dan berkarir di industri musik Indonesia. "Semoga lagu ‘Ditikam Cinta’ diterima oleh masyarakat luas, dapat menghibur, booming, dan tentunya aku terus diberikan kesempatan untuk berkarya dan berkarir di Industri musik Indonesia. Aamiin," tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi berdayakan apoteker lewat platform PharmAcademy.

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:42 WIB

Setahun Pharmacademy, Kuatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi hadirkan platform PharmAcademy yang telah menguatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia.

BNI Agen46

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:38 WIB

BNI Agen46 Bidik Seratus Ribu Pengunjung Java Jazz Festival

BNI Agen46, mitra PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang menyediakan berbagai layanan jasa keuangan, memeriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNI JJF) 2024 yang…

UMKM yang mengikuti PackFest 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:40 WIB

PackFest 2024 Kembali Hadir, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Yang Kekinian

Telkom Indonesia melalui Rumah BUMN Telkom kembali mengajak para pelaku UMKM di seluruh Indonesia untuk naik kelas melalui Program Packaging Festival (PackFest) 2024. PackFest merupakan program…

Festival Java jazz

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:31 WIB

Musisi Apresiasi BNI Java Jazz Festival

Pelaksanaan BNI Java Jazz Festival 2024 mendapatkan apresiasi dari kalangan musisi. Salah satunya datang dari Barry Likumahuwa yang juga menjadi salah satu musisi yang tampil dalam gelaran tahunan…

Ilustrasi Mobile Banking BNI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:01 WIB

Pengunjung Java Jazz Festival Didorong Gunakan M-Banking BNI

BNI Java Jazz Festival 2024 kembali hadir memanjakan telinga dengan alunan musik merdu dari musisi ternama dunia. Festival yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024…