Persiapan Audrey Vanessa Menuju Miss World 2024

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 16 Februari 2024 - 15:13 WIB

Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa bersiap menuju pentas Miss World 2024.
Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa bersiap menuju pentas Miss World 2024.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa selama setahun ini jadwalnya dipadati kegiatan sosial dan kegiatan dari Yayasan Miss Indonesia. Kegiatan itu bagian dari persiapan Audrey Vanessa tampil di ajang Internasional Miss World 2024 yang akan digelar di India tanggal 18 Februar hingga 9 Maret 2024.

Di ajang Miss Indonesia 2022 yang digelar 15 September 2022, Audrey Vanessa secara mengesankan dan  memukau melalui talent show yang dibawakan dan juga jawaban-jawaban di Head to Head Challenge yang dapat dijawab dengan tepat oleh Audrey, sehingga ia berhak menyandang Miss Indonesia 2022.  

Serangkaian persiapan menuju International Miss World 2025 telah dilakukan Audrey Vanessa. Diantaranya persiapan Project Beauty with a Purpose, Modeling, Talent Show hingga persiapan Head to Head Challenge dan Social Media bersama Yayasan Miss Indonesia. 

Audrey juga telah mengikuti beberapa kelas menuju Miss World 2024 seperti : Public Speaking, Character Building, Modeling, Tradisional Dancing, Stage Act, Vocal, Piano, Biola, Makeup dan Hairdo. 

"Besar harapan kami, Audrey dapat memberikan penampilan terbaiknya di ajang Miss World tahun ini. Selama mengemban gelar Miss Indonesia, Audrey telah banyak memberikan kontribusi dari kegiatan sosial dan kegiatan lainnya bersama Yayasan Miss Indonesia," ungkap Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization.

Tak hanya itu kesehatan fisik dan tampilan Audrey pun dilakukan untuk menunjang Miss Indonesia 2022 berlaga nantinya. Tak hanya itu Project Beauty with a Purpose pun telah dilakukan Audrey dengan  tema “Break The Silence”. 

Persiapan Beauty With A Purpose ini sudah dilakukan selama kurang lebih 1 tahun dan juga dengan Project ini, Audrey pun mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “Break The Silence”, dimana lagunya ini ditulis sendiri oleh Audrey karena pengalaman yang didapatkannya dalam project ini. 

Tak hanya lagu, Audrey Vanessa pun membuat sebuah buku yang nantinya akan disebar luaskan untuk membantu semua anak-anak dan juga siapapun yang mengalami kekerasan dan juga bagaimana mereka dapat bersuara ketika mengalami kekerasan tersebut. 

Selain itu di Miss World 2024 ini, ada beberapa kegiatan baru yang harus Audrey lakukan seperti membuat website tentang dirinya, memilih topic Head to Head Challenge yang harus dia pilih sebelum berangkat ke India menjadi hal yang baru dan tantangan baru bagi Audrey. 

Persiapan demi persiapan sudah dilakukan dengan baik oleh Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa untuk berlaga di ajang Internasional Miss World 2024 di India nanti. 

Melalui persiapan yang matang dan dukungan semua masyarakat Indonesia, Audrey Vanessa berharap jika dirinya bisa membawa prestasi baru yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya dan membawa nama Indonesia harum dikancah Internasional.

Selain itu,  dalam Press Conference Miss Indonesia Goes To Miss World 2024 yang telah dilaksanakan hari ini (13/2), Audrey mempeesembahkan Tari Ruai. Ini merupakan salah satu penampilan yang akan Audrey tampilkan digelaran Miss World 2024. Persiapan matang telah dilakukannya. "Proses dan persiapan menarinya cukup panjang dan ini cukup menantang untukku," ungkap Audrey. 

Mari kita dukung Audrey Vanessa dapat memberikan yang terbaik di ajang International Miss World 2024.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

UMKM yang mengikuti PackFest 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:40 WIB

PackFest 2024 Kembali Hadir, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Yang Kekinian

Telkom Indonesia melalui Rumah BUMN Telkom kembali mengajak para pelaku UMKM di seluruh Indonesia untuk naik kelas melalui Program Packaging Festival (PackFest) 2024. PackFest merupakan program…

Festival Java jazz

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:31 WIB

Musisi Apresiasi BNI Java Jazz Festival

Pelaksanaan BNI Java Jazz Festival 2024 mendapatkan apresiasi dari kalangan musisi. Salah satunya datang dari Barry Likumahuwa yang juga menjadi salah satu musisi yang tampil dalam gelaran tahunan…

Ilustrasi Mobile Banking BNI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:01 WIB

Pengunjung Java Jazz Festival Didorong Gunakan M-Banking BNI

BNI Java Jazz Festival 2024 kembali hadir memanjakan telinga dengan alunan musik merdu dari musisi ternama dunia. Festival yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024…

Warga Mampang menerima bantuan BRI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 12:01 WIB

BRI Warung Buncit Serahkan Bantuan Sarana Kegiatan di 3 RT Wilayah Mampang

Kantor Cabang BRI (Bank Rakyat Indonesia) Warung Buncit Jaksel menyerahkan bantuan sarana dan prasarana perlengkapan untuk kegiatan warga kepada RT001, RT008, RT,009 RW001 Kelurahan Mampang…

 PT Gunung Bara Utama (GBU) memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kutai Barat.

Sabtu, 25 Mei 2024 - 08:26 WIB

Gunung Bara Utama Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir Kutai Barat

PT Gunung Bara Utama (GBU) memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kutai Barat.