Persiapan Audrey Vanessa Menuju Miss World 2024

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 16 Februari 2024 - 15:13 WIB

Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa bersiap menuju pentas Miss World 2024.
Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa bersiap menuju pentas Miss World 2024.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa selama setahun ini jadwalnya dipadati kegiatan sosial dan kegiatan dari Yayasan Miss Indonesia. Kegiatan itu bagian dari persiapan Audrey Vanessa tampil di ajang Internasional Miss World 2024 yang akan digelar di India tanggal 18 Februar hingga 9 Maret 2024.

Di ajang Miss Indonesia 2022 yang digelar 15 September 2022, Audrey Vanessa secara mengesankan dan  memukau melalui talent show yang dibawakan dan juga jawaban-jawaban di Head to Head Challenge yang dapat dijawab dengan tepat oleh Audrey, sehingga ia berhak menyandang Miss Indonesia 2022.  

Serangkaian persiapan menuju International Miss World 2025 telah dilakukan Audrey Vanessa. Diantaranya persiapan Project Beauty with a Purpose, Modeling, Talent Show hingga persiapan Head to Head Challenge dan Social Media bersama Yayasan Miss Indonesia. 

Audrey juga telah mengikuti beberapa kelas menuju Miss World 2024 seperti : Public Speaking, Character Building, Modeling, Tradisional Dancing, Stage Act, Vocal, Piano, Biola, Makeup dan Hairdo. 

"Besar harapan kami, Audrey dapat memberikan penampilan terbaiknya di ajang Miss World tahun ini. Selama mengemban gelar Miss Indonesia, Audrey telah banyak memberikan kontribusi dari kegiatan sosial dan kegiatan lainnya bersama Yayasan Miss Indonesia," ungkap Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization.

Tak hanya itu kesehatan fisik dan tampilan Audrey pun dilakukan untuk menunjang Miss Indonesia 2022 berlaga nantinya. Tak hanya itu Project Beauty with a Purpose pun telah dilakukan Audrey dengan  tema “Break The Silence”. 

Persiapan Beauty With A Purpose ini sudah dilakukan selama kurang lebih 1 tahun dan juga dengan Project ini, Audrey pun mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “Break The Silence”, dimana lagunya ini ditulis sendiri oleh Audrey karena pengalaman yang didapatkannya dalam project ini. 

Tak hanya lagu, Audrey Vanessa pun membuat sebuah buku yang nantinya akan disebar luaskan untuk membantu semua anak-anak dan juga siapapun yang mengalami kekerasan dan juga bagaimana mereka dapat bersuara ketika mengalami kekerasan tersebut. 

Selain itu di Miss World 2024 ini, ada beberapa kegiatan baru yang harus Audrey lakukan seperti membuat website tentang dirinya, memilih topic Head to Head Challenge yang harus dia pilih sebelum berangkat ke India menjadi hal yang baru dan tantangan baru bagi Audrey. 

Persiapan demi persiapan sudah dilakukan dengan baik oleh Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa untuk berlaga di ajang Internasional Miss World 2024 di India nanti. 

Melalui persiapan yang matang dan dukungan semua masyarakat Indonesia, Audrey Vanessa berharap jika dirinya bisa membawa prestasi baru yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya dan membawa nama Indonesia harum dikancah Internasional.

Selain itu,  dalam Press Conference Miss Indonesia Goes To Miss World 2024 yang telah dilaksanakan hari ini (13/2), Audrey mempeesembahkan Tari Ruai. Ini merupakan salah satu penampilan yang akan Audrey tampilkan digelaran Miss World 2024. Persiapan matang telah dilakukannya. "Proses dan persiapan menarinya cukup panjang dan ini cukup menantang untukku," ungkap Audrey. 

Mari kita dukung Audrey Vanessa dapat memberikan yang terbaik di ajang International Miss World 2024.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PUPR Rampungkan Infrastruktur Pariwisata KSPN Wakatobi Sultra Tahap I

Minggu, 28 April 2024 - 07:42 WIB

PUPR Rampungkan Infrastruktur Pariwisata KSPN Wakatobi Sultra Tahap I

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melanjutkan penataan dan pengembangan infrastruktur pada Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Wakatobi yang berada di Provinsi…

Hadiri Halal Bihalal Ikatan Alumni Jayabaya, Ketua MPR RI Ajak Bangun Kebersamaan dan Sinergi Sosial

Minggu, 28 April 2024 - 07:30 WIB

Hadiri Halal Bihalal Ikatan Alumni Jayabaya, Ketua MPR RI Ajak Bangun Kebersamaan dan Sinergi Sosial

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Dewan Penasehat Ikatan Alumni (IKA) Jayabaya Bambang Soesatyo mengapresiasi kiprah IKA Jayabaya yang tetap eksis dalam menyelenggarakan…

Hadiri Halal Bihalal PKS, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Kukuhkan Kembali Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Minggu, 28 April 2024 - 06:51 WIB

Hadiri Halal Bihalal PKS, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Kukuhkan Kembali Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengajak seluruh elemen bangsa mempererat tali silaturahmi untuk mengukuhkan kembali persatuan dan kesatuan bangsa. Terlebih,…

PP Muhammadiyah serahkan santunan ke difabel

Minggu, 28 April 2024 - 06:34 WIB

MPKS PP Muhammadiyah Dorong Ekosistem Inklusi untuk Penyandang Difabel

Pimpinan Pusat Muhammadiyah melalui Majelis Pembinaan Kesejahteraan Sosial (MPKS) mendorong terciptanya ekosistem yang menciptakan masyakat yang inklusif bagi para difabel untuk lebih berdaya.…

Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi Didampingi Ketua Jalasenastri Kormar Tanam Mangga

Minggu, 28 April 2024 - 05:18 WIB

Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi Didampingi Ketua Jalasenastri Kormar Tanam Mangga

Dalam rangka penghijauan, Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., didampingi Ketua PG Jalasenastri Korps Marinir Ny. Nana Endi Supardi melaksanakan…