Butuh 2 Minggu Saja, Burger Nasi Lemak dan Chendol McFlurry Habis Terjual

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 28 Juli 2017 - 09:00 WIB

Menu Makanan McDonalds Nasi Lemak Burger, Chendol McFlurry and Bandung McFizz (Foto:McDonald's)
Menu Makanan McDonalds Nasi Lemak Burger, Chendol McFlurry and Bandung McFizz (Foto:McDonald's)

INDUSTRY.co.id, Singapura - Burger Nasi Lemak, Chendol McFlurry dan Bandung McFizz yang baru dijual di restoran cepat saji McDonald's pada tanggal 13 Juli 2017 lalu, secara tiba-tiba mengakhiri penjualan tiga item tersebut pada Selasa, (25/7/2017).

Dikutip dari straitstimes, Jumat (28/7/2017), Dalam sebuah pernyataan, ketiga menu makanan tersebut terjual habis di seluruh kota karena "permintaan yang luar biasa".

Menurut Agatha Yap, direktur pemasaran, menu dan inovasi digital McDonald's di Singapura mengatakan, "Mengingat jumlah makanan yang kita layani, proses re-stocking memerlukan waktu yang cukup lama."

Terinspirasi oleh sajian nasi kelapa dari Malaysia, burger nasi lemak teridiri dari bahan ikan patin, paha ayam berlapis tepung jagung yang dicampur dengan bumbu kelapa berbumbu, bersama dengan telur goreng, bawang bombay karamel dan irisan mentimun, dan roti semolina yang dipanggang dengan lembut.

Sedangkan McFlurry Chendol adalah hidangan penutup jenis es krim khas McDonald’s dengan jeli tepung beras. Untuk varian cendol ini, es krim vanila yang disajikan diberi topping butiran cendol yang kenyal dan saus gula merah cair.

Dia menambahkan bahwa burger adalah salah menu makanan paling sukses dalam beberapa tahun terakhir. Hampir 750 ribu burger nasi lemak telah terjual. Permintaan untuk itu dua kali lipat dari perkiraan pihaknya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF (Foto Istimewa)

Sabtu, 25 Mei 2019 - 13:15 WIB

Perang Dagang AS-China Tak Berdampak pada Laju Bisnis Indofood

Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Franciscus Wellirang menyebut tidak ada kekhawatiran terkait perang dagang Amerika Serikat (AS) dan China.

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani

Sabtu, 25 Mei 2019 - 12:05 WIB

Ini Harapan Kadin untuk Pemerintah Lima Tahun Kedepan

Sejumlah pengusaha yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menyatakan sejumlah harapan kepada pemerintah untuk lima tahun mendatang.

PGV Hadirkan Talk show Memilih Sekolah Bareng Kak Seto Sekolah Dekat Rumah Untungkan Orangtua & Anak

Sabtu, 25 Mei 2019 - 11:46 WIB

Lingkungan Baik dan Nyaman, Sekolah Dekat Dengan Hunian Jadi Pilihan

Menjelang tahun ajaran baru merupakan periode sibuk bagi para orangtua yang memiliki anak usia sekolah. Terutama bagi mereka yang baru pertama memasukan si buah hati ke tingkat pendidikan dasar.…

BNI Syariah. (Foto: IST)

Sabtu, 25 Mei 2019 - 11:40 WIB

BNI Bersama BNI Syariah Berkontribusi di Halal Park BUMN Bandara Soetta

Jakarta - BNI bersama BNI Syariah kembali berkontribusi maksimal untuk mendorong halal ekosistem. Setelah sebelumnya berpartisipasi di Halal Park Gelora Bung Karno (GBK), hari ini, Kamis (23/5),…

PT Telkom Indonesia. (Foto: IST)

Sabtu, 25 Mei 2019 - 11:24 WIB

Payout Ratio 90%, Telkom Bagikan Dividen Rp16,23 Triliun

Jakarta – Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) Tahun Buku 2018 yang dilaksanakan di Jakarta pada Jumat (24/5), menyetujui pembagian dividen…