Midea Gelar Kampanye 'Midea for My Dear' untuk Konsumen di Penghujung Tahun 2023

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 30 Desember 2023 - 20:57 WIB

Kampanye Midea for My Dear
Kampanye Midea for My Dear

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Di penghujung tahun 2023, Midea menggelar kampanye yang diperuntukan bagi konsumen dan orang terkasih yang bertajuk "Midea for My Dear". Acara ini merupakan rangkaian kegiatan selama sebulan penuh yang digelar di toko-toko di seluruh Indonesia. 

Puncak dari kegiatan Midea ini diadakan pada 30 Desember hingga 1 Januari di Main Atrium Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Dalam pelaksanaanya, banyak hiburan dan aktifitas untuk konsumen yang dihadirkan pada kegiatan selama 3 hari, mulai dari cooking class, lomba mewarnai, hingga games seru.

Lewat Acara ini, Midea tak hanya menghadirkan kegiatan lomba yang menghibur, tetapi juga memberikan dorongan positif pada aktivitas penjualan. Salah satu kegiatan utama dalam rangkaian acara ini adalah lomba foto yang menghadirkan produk andalan Midea, yaitu AC Outdoor Raksasa dengan teknologi terbaru Black Fin yang baru saja diluncurkan.

“Acara ini tidak hanya memberikan pengalaman unik bagi peserta, tetapi juga bertujuan untuk menarik perhatian konsumen potensial, menciptakan kesan positif terhadap produk, dan pada gilirannya, meningkatkan penjualan.” ujar Jack Ding selaku President Director Midea Indonesia, Sabtu (30/12/2023). 

Selain itu, Midea juga menyelenggarakan Live Cooking dengan kehadiran Chef Jesselyn. Kegiatan Live Cooking tersebut mampu menciptakan momen interaktif serta menghibur sekaligus menyoroti produk Midea yang berhubungan dengan kenyamanan dapur. 

Selain itu, lomba dekorasi Korean Bento Cake dan lomba dekorasi kotak kado yang merupakan bagian dari upaya kreatif untuk memberikan dampak visual positif kepada calon pembeli juga digelar dalam kesempatan ini. 

Tidak hanya terfokus pada aspek hiburan dan kreativitas, Midea juga menghadirkan tantangan berani seperti Midea Scream Challenge dan Midea Boxing Challenge. Kedua tantangan ini dirancang untuk menciptakan kegembiraan dan keterlibatan konsumen, sekaligus menonjolkan daya tahan dan kinerja produk Midea. Tak lupa, Midea juga menyediakan popcorn gratis, menciptakan atmosfer yang ramah dan santai bagi pengunjung acara. 

“Langkah ini tidak hanya memberikan pengalaman yang menyenangkan, tetapi juga membangun hubungan positif antara merek dan konsumen. Dengan menggelar berbagai acara lomba yang bertujuan langsung pada peningkatan penjualan, Midea berhasil menciptakan strategi pemasaran yang berkesan.“ lanjut Jack Ding.

Menurut Jack Ding, melibatkan konsumen secara langsung melalui kegiatan kreatif dan menarik menjadi kunci utama dalam mencapai tujuan meningkatkan kesadaran dan penjualan produk Midea. Bagi pemenang dalam event ini, secara otomoatis akan mendapatkan hadiah gratis produk Midea dan Official Merchandise Midea.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi berdayakan apoteker lewat platform PharmAcademy.

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:42 WIB

Setahun Pharmacademy, Kuatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi hadirkan platform PharmAcademy yang telah menguatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia.

BNI Agen46

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:38 WIB

BNI Agen46 Bidik Seratus Ribu Pengunjung Java Jazz Festival

BNI Agen46, mitra PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang menyediakan berbagai layanan jasa keuangan, memeriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNI JJF) 2024 yang…

UMKM yang mengikuti PackFest 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:40 WIB

PackFest 2024 Kembali Hadir, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Yang Kekinian

Telkom Indonesia melalui Rumah BUMN Telkom kembali mengajak para pelaku UMKM di seluruh Indonesia untuk naik kelas melalui Program Packaging Festival (PackFest) 2024. PackFest merupakan program…

Festival Java jazz

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:31 WIB

Musisi Apresiasi BNI Java Jazz Festival

Pelaksanaan BNI Java Jazz Festival 2024 mendapatkan apresiasi dari kalangan musisi. Salah satunya datang dari Barry Likumahuwa yang juga menjadi salah satu musisi yang tampil dalam gelaran tahunan…

Ilustrasi Mobile Banking BNI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:01 WIB

Pengunjung Java Jazz Festival Didorong Gunakan M-Banking BNI

BNI Java Jazz Festival 2024 kembali hadir memanjakan telinga dengan alunan musik merdu dari musisi ternama dunia. Festival yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024…