Midea Gelar Kampanye 'Midea for My Dear' untuk Konsumen di Penghujung Tahun 2023
Oleh : Hariyanto | Sabtu, 30 Desember 2023 - 20:57 WIB
![Kampanye Midea for My Dear](https://garuda.industry.co.id/uploads/berita/detail/79693.jpg)
Kampanye Midea for My Dear
INDUSTRY.co.id - Jakarta - Di penghujung tahun 2023, Midea menggelar kampanye yang diperuntukan bagi konsumen dan orang terkasih yang bertajuk "Midea for My Dear". Acara ini merupakan rangkaian kegiatan selama sebulan penuh yang digelar di toko-toko di seluruh Indonesia.
Puncak dari kegiatan Midea ini diadakan pada 30 Desember hingga 1 Januari di Main Atrium Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Dalam pelaksanaanya, banyak hiburan dan aktifitas untuk konsumen yang dihadirkan pada kegiatan selama 3 hari, mulai dari cooking class, lomba mewarnai, hingga games seru.
Lewat Acara ini, Midea tak hanya menghadirkan kegiatan lomba yang menghibur, tetapi juga memberikan dorongan positif pada aktivitas penjualan. Salah satu kegiatan utama dalam rangkaian acara ini adalah lomba foto yang menghadirkan produk andalan Midea, yaitu AC Outdoor Raksasa dengan teknologi terbaru Black Fin yang baru saja diluncurkan.
“Acara ini tidak hanya memberikan pengalaman unik bagi peserta, tetapi juga bertujuan untuk menarik perhatian konsumen potensial, menciptakan kesan positif terhadap produk, dan pada gilirannya, meningkatkan penjualan.” ujar Jack Ding selaku President Director Midea Indonesia, Sabtu (30/12/2023).
Selain itu, Midea juga menyelenggarakan Live Cooking dengan kehadiran Chef Jesselyn. Kegiatan Live Cooking tersebut mampu menciptakan momen interaktif serta menghibur sekaligus menyoroti produk Midea yang berhubungan dengan kenyamanan dapur.
Selain itu, lomba dekorasi Korean Bento Cake dan lomba dekorasi kotak kado yang merupakan bagian dari upaya kreatif untuk memberikan dampak visual positif kepada calon pembeli juga digelar dalam kesempatan ini.
Tidak hanya terfokus pada aspek hiburan dan kreativitas, Midea juga menghadirkan tantangan berani seperti Midea Scream Challenge dan Midea Boxing Challenge. Kedua tantangan ini dirancang untuk menciptakan kegembiraan dan keterlibatan konsumen, sekaligus menonjolkan daya tahan dan kinerja produk Midea. Tak lupa, Midea juga menyediakan popcorn gratis, menciptakan atmosfer yang ramah dan santai bagi pengunjung acara.
“Langkah ini tidak hanya memberikan pengalaman yang menyenangkan, tetapi juga membangun hubungan positif antara merek dan konsumen. Dengan menggelar berbagai acara lomba yang bertujuan langsung pada peningkatan penjualan, Midea berhasil menciptakan strategi pemasaran yang berkesan.“ lanjut Jack Ding.
Menurut Jack Ding, melibatkan konsumen secara langsung melalui kegiatan kreatif dan menarik menjadi kunci utama dalam mencapai tujuan meningkatkan kesadaran dan penjualan produk Midea. Bagi pemenang dalam event ini, secara otomoatis akan mendapatkan hadiah gratis produk Midea dan Official Merchandise Midea.
Baca Juga
Taiwan Dukung Indonesia Implementasikan Gaya Hidup Go Green
Gandeng Perusahaan Industri, Menperin Agus Terus Tingkatkan Kualitas…
Panasonic Bawa Solusi Air Bersih untuk Keberlangsungan Hidup Individu…
Bos Hisense Group Paparkan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan yang…
Panasonic Gobel Membawa Pulang Penghargaan Merek AC Terbaik di SBBI…
Industri Hari Ini
![Launching Mandiri Lippo Malls Card](https://garuda.industry.co.id/uploads/berita/small/84572.jpg)
Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:18 WIB
Penuhi Kebutuhan Lifestyle, Bank Mandiri Luncurkan Mandiri Lippo Malls Card dan Solusi Valuta Asing
Bank Mandiri bersama Lippo Malls, anak perusahaan Lippo Group memperkuat kolaborasi dengan meluncurkan kartu kredit co-branding Mandiri Lippo Malls Card. Lewat inovasi ini, diharapkan dapat…
![PRESS RELEASE KONFERENSI PERS PAMERAN INDOBEAUTY EXPO 2024](https://garuda.industry.co.id/uploads/berita/small/84571.jpg)
Sabtu, 27 Juli 2024 - 07:12 WIB
Siap-Siap, Bakal Banyak Kejutan di Pameran INDOBEAUTY EXPO 2024
Jakarta-Industri kosmetik Indonesia kian menjanjikan dan diproyeksi akan terus berkembang pesat sejalan dengan masifnya perkembangan e-commerce di Indonesia. Merujuk data yang dilansir Badan…
![Siloam Hospitals Mampang Memperkenalkan Perawatan Komperhensif Tulang Belakang](https://garuda.industry.co.id/uploads/berita/small/84570.jpg)
Sabtu, 27 Juli 2024 - 06:43 WIB
Siloam Hospitals Mampang Memperkenalkan Perawatan Komperhensif Tulang Belakang
Jakarta – Perkembangan yang menggembirakan bagi pasien yang menderita penyakit terkait tulang belakang, Siloam Hospitals Mampang dengan bangga mengumumkan pengenalan teknik bedah tulang belakang…
![Berbagai Pertunjukan Artis Menambah Kemeriahan Akhir Pekan Pameran GIIAS 2024](https://garuda.industry.co.id/uploads/berita/small/84569.jpg)
Sabtu, 27 Juli 2024 - 06:35 WIB
Berbagai Pertunjukan Artis Menambah Kemeriahan Akhir Pekan Pameran GIIAS 2024
Tangerang– Para peserta GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 tidak hanya menawarkan beragam inovasi dan teknologi terbaru dalam dunia otomotif, tetapi juga menyuguhkan hiburan…
![Perluasan Produk Perbankan Syariah Bank DKI di Dunia Pendidikan, Bank DKI Tandatangani Nota Kesepahaman Bersama Yayasan Pendidikan Fatahillah Jakarta](https://garuda.industry.co.id/uploads/berita/small/84567.jpg)
Sabtu, 27 Juli 2024 - 06:18 WIB
Perluasan Produk Perbankan Syariah Bank DKI di Dunia Pendidikan, Bank DKI Tandatangani Nota Kesepahaman Bersama Yayasan Pendidikan Fatahillah Jakarta
Jakarta – Dalam rangka memperluas penggunaan produk perbankan syariah Bank DKI, khususnya di dunia pendidikan, Bank DKI bersama Yayasan Pendidikan Fatahillah Jakarta sepakat menjalin kerja…
Komentar Berita